30 Tempat Honeymoon Di Dubai Paling Romantis Untuk Wisatawan

Tempat Honeymoon di Dubai—Salah satu tujuan wisatawan dunia mengunjungi Dubai adalah untuk membuat kenangan yang sulit dilupakan bersama orang tercinta. Bulan madu biasanya menjadi alasan yang paling umum. Ada banyak tempat terindah di Dubai yang cocok sekali jika menjadi destinasi tempat honeymoon di Dubai Anda bersama pasangan. Tempat-tempat tersebut tersebar di sepanjang kota Dubai yang cantik.

Dubai—seperti yang telah Anda ketahui—adalah satu dari tujuh kota besar di Uni Emirat Arab. Kota ini berkembang menjadi kota metropolitan yang nyaman untuk ditinggali, tidak hanya oleh masyarakat lokal melainkan juga oleh wisatawan asing. Banyak hal yang bisa Anda eksplorasi dari kota Dubai bersama pasangan Anda selagi berbulan madu. Anda bisa memulai jalan-jalan di Dubai dalam rangka berbulan madu dari tempat-tempat wisata menarik berikut.

  1. Dubai Marina

Dubai MarinaKota Dubai terletak di teluk, oleh karena itu tempat honeymoon di Dubai terbaik yang harus Anda coba adalah Dubai Marina. Dubai Marina terletak di interchange 5, sekitar 20 mile dari pusat kota. Di tempat ini terdapat banyak restoran, ruang terbuka publik, pesisir pantai, serta bangunan-bangunan pencakar langit yang berpadu dengan elegan dengan panorama laut biru teluk Persia.

Dubai Marina menjadi salah satu tempat menarik di Dubai yang harus Anda kunjungi untuk berbulan madu. Ada banyak pengalaman yang bisa Anda jajal bersama pasangan. Dubai Marina adalah surganya para pejalan kaki.

Anda bisa berjalan santai sambil menikmati pemandangan teluk pada malam hari dengan gedung megah dan deretan kapal pesiar mewah. Ada beberapa event internasional yang kerap digelar. Anda akan menemukan buncahan kembang api dan momen-momen menyenangkan untuk dipotret bersama pasangan.

Dubai Marina membentang meliputi Jumeirah Beach Resort, pedestrian, pantai, Marina, gedung mewah, deretan kafe, pusat pertokoan, aliran sungai dan muara, serta aktivitas-aktivitas tanpa tidur. Selain Dubai Marina, tempat menarik di Dubai yang bisa Anda jadikan tempat berbulan madu adalah sebagai berikut.

  • Burj Khalifa
  • Wild Wadi Water Park
  • Dubai Creek Park
  • Dinner Cruise
  • Pai Thai
  1. Palm Island

Palm IslandDi Dubai, Anda tidak hanya akan menemukan kehidupan modern di tengah gurun pasir. Tingginya pendapatan per kapita negara Uni Emirat Arab, pemerintah Dubai membangun pulau buatan di beberapa titik lepas pantainya.

Ada banyak pulau buatan atau hasil reklamasi yang cantik dan patut Anda jadikan sebagai tempat honeymoon di Dubai. Salah satu yang paling banyak direkomendasikan adalah Palm Island yang terletak di lepas pantai Jumeirah, Uni Emirat Arab.

Palm Island adalah satu dari tiga pulau yang tersebar di teluk Arab. Sebagai pulau reklamasi, bentuk pulau ini sengaja didesain untuk tampil cantik dari langit. Ada pun bentuknya adalah bentuk pohon palem yang banyak tumbuh di daratan Arab. Selesai di bangun dan siap dibuka untuk umum, Palm Island sudah menjadi salah satu tempat wisata di Uni Emirat Arab paling favorit bagi wisatawan dunia.

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di Palm Island bersama pasangan Anda, seperti menghabiskan malam di hotel mewah atau melakukan aktivitas lainnya seperti; terung payung, menaiki helikopter, atau mengeksplorasi pantai. Jangan habiskan waktu berbulan madu Anda di Palm Island saja, kunjungi juga tempat honeymoon di Dubai lainnya seperti berikut ini.

  • Aquaventure, Atlantis, The Palm
  • The Dubai Fountain
  • Ras Al Khor Wildlife Sanctuary
  • Scott’s American Grill
  • La Farine
  1. Arabian Desert

Arabian DesertSatu hal yang tidak bisa ditutup-tutupi dari wilayah Timur Tengah adalah bentang alam khas gurun pasir.

Hal ini juga bisa Anda temukan di Dubai. Jika Anda dan pasangan mencintai aktivitas-aktivitas menantang dan memicu adrenalin, cobalah untuk merasakan sensasi berlibur bersama di Arabian Desert.

Arabian Desert atau gurun pasir khas negara-negara Arab terbentang luas di Dubai dan menjadi salah satu unggulan tempat wisata di Timur Tengah. Anda bisa menjelajahinya dengan ikut serta dalam sebuah tur perjalanan khusus.

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di wilayah gurun pasir. Jika menikmati momen matahari terbenam di pantai sudah biasa, cobalah untuk menikmatinya di gurun pasir. Anda juga perlu melupakan sejenak deretan taman bunga terindah di Dubai, dan ikutilah kegiatan-kegiatan menarik seperti trekking unta, safari gurun, safari malam,  Private duane safari, sunset dune safari, tur dunia Ferrari di Dubai.

Akhiri perjalanan Anda dengan makan malam romantis bersama di Sundowner Dune Dinner Safari. Setelah itu, Anda bisa menghabiskan malam di perkemahan khas di gurun. Tentu, menjadikan gurun sebagai tempat honeymoon di Dubai akan memberikan sensasi yang berbeda. Selain Arabian Desert, kunjungilah tempat-tempat berikut selagi Anda berbulan madu di Dubai.

  • VIP Room Night Club
  • Cavalli Club
  • Club Buodoir
  • The Dubai Mall
  • Malecon Beach Resort & Spa
  1. Al Bastakiya

Al BastakiyaMenjadikan tempat wisata sejarah sebagai salah satu tempat honeymoon di Dubai bukanlah ide yang buruk. Terutama jika Anda dan pasangan menyukai bidang sejarah.

Ada banyak tempat wisata sejarah yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Al Bastakiya. Berbeda dengan tempat wisata di Doha Qatar, Al Bastakiya adalah situs bersejarah berukuran cukup besar yang terletak di Dubai Creek.

Letak pastinya, Al Bastakiya bisa Anda temukan di Bur DubaiCaved. Karena merupakan situs besar, Anda Ana menemukan banyak tempat menarik sepeti museum, galeri seni, menara angin, dan monumen-monumen tua lainnya.

Musuem ini adalah rumah berisi harta karun yang penting bagi masyarakat lokal dan terletak di benteng Alfahidi. Aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah mengunjungi souk, mengambil tur wisata museum, menikmati sejarah Uni Emirat Arab, atau mengendarai Abra.

Di rumah souk, Anda bisa mencicipi buah-buha Keng yang diimport dari India, Pakistan, dan Afganistan. Sementara Abra bisa Anda kendarai dengan uang sewa sekitar 100 AED. Al Bastakiya adalah salah satu tempat yang menarik untuk dijadikan sebagai tempat honeymoon di Dubai. Tidak hanya Al Bastakiya, Anda juga harus mengunjungi tempat-tempat lainnya untuk berbulan madu sekaligus mencari tempat belanja murah di Dubai seperti berikut ini.

  • Deira Clocktower
  • Mall of the Emirates
  • Al Ghurair City
  • Wafi City
  • Gold Souk – Jewellery Shopping
  1. Royal Island Beach Club

Royal Island Beach ClubTerletak di Tower 2 Mohammed Bin Rashid Boulevard, Anda akan menemukan Royal Island Beach Club. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata populer di Dubai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dunia.

Tidak hanya digunakan sebagai beribut, Royal Island Beach Club adalah tempat honeymoon  di Dubai yang cukup direkomendasikan. Namun, untuk menikmati berbagai fasilitas mewah di dalamnya Anda harus membayar sejumlah 500 AED.

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama. Pergilah ke penyewaan boat dan kendarailah berdua sambil menikmati embusan angin laut serta langit Dubai yang biru cerah. Kendati merupakan pantai tua, Royal Island Beach Club sudah diperbaiki menjadi lebih modern yang memberikan kepuasaan yang optimal untuk wisatawan yang tiba.

Tempat wisata serupa tentu tidak akan Anda temukan ketika berkunjung ke tempat wisata di Abu Dhabi. Selain Royal Island Beach Club, ada banyak pantai menarik yang harus Anda kunjungi bersama pasangan yakni sebagai berikut.

  • Umm Suqeim Beach
  • Al Mamzar Beach Park
  • BR Open Beach
  • Kite Beach
  • Black Palace Beach

Dengan segala kemajuannya, Dubai adalah kota menarik yang harus Anda kunjungi bersama pasangan. Ada banyak tempat honeymoon di Dubai yang akan meningkatkan kualitas malam pertama dan hubungan percintaan Anda. Jangan habiskan waktu hanya untuk tinggal di hotel yang menjadi salah satu bangunan terindah di dunia, ambillah tur perjalanan untuk membuat hubungan Anda dan pasangan semakin erat.

, , , ,
Post Date: Monday 11th, March 2019 / 08:55 Oleh :
Kategori : Uni Emirat Arab