5 Hotel Murah Di Singapura Cocok Untuk Wisatawan Hemat Budget

Hotel Murah di Singapura—Mencari hotel murah di Singapura saat berlibur adalah pekerjaan yang susah-susah gampang. Seperti yang Anda ketahui, Singapura termasuk salah satu negara di Asia Tenggara yang biaya hidupnya cukup tinggi.

Tidak heran, negara kecil di ujung semenanjung Malyasia ini merupakan negara dengan fasilitas publik yang lengkap dan berkualitas tinggi. Maka dari itu, Anda harus pintar-pintar mencari penginapan yang murah ketika jalan-jalan ke Singapura dengan anak, sahabat, atau backpacker sendirian.

Kendati demikian, hotel di Singapura tidak semuanya mahal. Jika Anda jeli mencari referensi dan informasi via daring atau aplikasi wisata lainnya, Anda bisa menemukan hotel murah di Singapura seperti menemukan penginapan murah di Kuala Lumpur.

Kendati murah, umumnya hotel-hotel di Singapura sudah dilengkapi dengan fasilitas yang baik dan layar. Dengan demikian, Anda bisa tetap jalan-jalan dengan nyaman. Sebagai referensi awal, berikut adalah lima hotel murah di Singapura yang patut Anda perhitungkan.

  1. Fragrance Hotel Sapphire

Fragrance Hotel SapphireFragrance Hotel yang terletak di alamat 3 Lorong 10 Geylang adalah salah satu hotel murah di Singapura. Hotel ini merupakan tipe hotel modern dengan berbagai fasilitas yang nyaman.

Ketika pertama kali reservasi, Anda akan disambut oleh staf yang ramah dan mampu menggunakan berbagai jenis bahasa sehingga Anda tidak akan kesulitan. Ada pun fasilitas umum yang bisa Anda dapatkan adalah tempat parkir gratis, wifi gratis, bebas asap rokok, pendingin ruangan, serta jalan khusus pengguna kursi roda.

Dengan harga sekitar 57-60 dolar Singapura untuk satu malam, fasilitas yang diberikan tentu cukup layak. Selain itu, Fragrance Hotel mudah untuk dijangkau yakni sekitar 8 menit dari Changi Airport.

Hotel ini juga cukup strategis karena dekat dengan jalur transportasi umum dan tempat makan enak di Singapura. Sebut saja Brawn and Brains Coffes, Mangkok Dim Sum, Geylang Lor 9 Fresh Frog Leg Porridge, serta G7 Sin Ma Live Seafood Restaurant.

Anda juga bisa menjangkau beberapa tempat hiburan dari Fragrance Hotel. Dengan demikian, Anda bisa menekan biaya transportasi. Ada The Fun Empire yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki sejauh 5 menit, Siam Disco, serta Khang Ha Pheng Sim Kok. Ada pula tempat ibadah yang kerap dijadikan lokasi persinggahan yakni Mesjid Haji Mohd. Salleh yang bisa Anda jangkau dengan berjalan kaki selama 2 menit.

  1. Kam Leng Hotel

Kam Leng HotelJika Anda menyiapkan budget sekitar 70 dolar Singapura untuk menginap satu malam, maka pilih saja Kam Leng Hotel. Hotel ini terletak di 383 Jalan Besar Kang Leng Hotel. Hotel ini adalah salah satu hotel murah di Singapura yang paling banyak diminati.

Selain karena murah, Anda bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas yang layak. Semisal, wifi umum dengan kecepatan tinggi, bar/lounge, restoran untuk menikmati makanan internasional dan makanan khas Singapura, kulkas di dalam kamar, pendingin ruangan, serta jalur yang mudah untuk pengunjung berkebutuhan khusus.

Hotel ini memiliki arsitektur yang menarik dengan gaya Tiongkok modern. Interiornya memiliki langit-langit kamar yang tinggi sehingga memberikan kesan yang luas dan nyaman.

Toilet bersih, serta sajian beberapa buah kopi dan teh sachet yang bisa Anda seduh dengan gratis. Selain itu, hotel ini terletak di wilayah yang cukup strategis. Anda hanya perlu menghabiskan waktu 9 menit untuk tiba dari Changi Airport.

Dari hotel ini, adalah hal yang mudah untuk menjangkau tempat makan dan tempat hiburan. Hanya dengan berjalan sejauh 5 menit, Anda bisa menemukan The Refinery Restauran and Bar. Dalam waktu yang sama, Anda bisa tiba di Sakya Muni Buddha Gaya Temple dan Sri Vadapathira Kaliamman Temple. Jika berjalan satu menit lebih jauh, Anda akan tiba di City Square Mall tempat anak muda nongkrong dan menghabiskan waktu.

  1. Venue Hotel

Venue HotelDi harga yang sama yakni sekitar 60-70 dolar Singapura, Anda bisa pula menginap di Venue Hotel. Hotel ini terletak di 305 Joo Chiat Road Venue Hotel.

Untuk tiba di hotel ini, Anda hanya perlu berkendara sejauh 7 menit dari Changi Airport atau sekitar 23 menit dari Hang Nadim Airport.

Dengan fasilitas yang lengkap dan layak, tentu Venue Hotel adalah salah satu hotel murah di Singapura yang cukup direkomendasikan.

Ada banyak tempat makan dan tempat hiburan yang bisa Anda jangkau dengan mudah dari Venue Hotel. Misalnya, Quentin’s Eurasian Restaurant yang bisa Anda jangkau sejauh 5 menit, atau Mr & Mrs Moghans Super Crispy Prata, Sinpopo, dan Long Phung Viatnamese Restaurant sejauh 6 menit. Ada juga deretan cafe lucu di Singapura yang bisa Anda jadikan tempat bersantai sambil nongkrong.

Sementara itu, tempat wisata dekat Venue Hotel yang bisa Anda pertimbangkan adalah Joo Chiat, Katong hanya sejauh 1 menit perjalanan, Sri Senpaga Vinayagar Temple, Eurasian Heritage Centre, History Museums, serta Peranakan House. Tempat-tempat tersebut termasuk tempat instagramable di Singapura yang cocok untuk dijadikan latar swafoto atau grufie.

  1. Costa Sands Resort

Costa Sands ResortJika tujuan wisata Anda ketika jalan-jalan di Singapura adalah sentosa Island, maka Anda lebih baik menginap di Costa Sands Resort. Resort ini terletak di 30 Imbiah Walk, Sentosa Island.

Tempat menginap dengan harga sewa kamar sekitar 80 dolar Singapura ini bisa Anda jangkau sejauh 14 menit perjalanan dari Changi Airport atau sekitar 18 menit dari Harbour Front. Resort ini memiliki fasilitas yang lengkap dan layak, serta berada di lokasi yang sangat strategis.

Ketika menginap di Costa Sands Resort, Anda akan mendapatkan fasilitas kolam renang, ruang jamuan, layanan laundry, layanan shuttle bus, internet berkecepatan tinggi, pendingin ruangan, serta kulkas pribadi di dalam kamar. Dengan fasilitas yang cukup lengkap tersebut, kamar-kamar yang bisa Anda sewa di Costa Sands Resort sangat bersih dan jauh dari kata tidak nyaman.

Dari hotel murah di Singapura ini, Anda bisa menjangkau tempat wisata dengan mudah. Sebut saja Mega Adventure Park, Skyline Luge Sentosa, Sentosa Boardwalk, serta Madame Tussauds Singapore. Beberapa tempat wisata tersebut akan mengingatkan Anda pada tempat wisata alam di Kuala Lumpur. Sementara itu, tempat makan dan bersantai yang bisa Anda jangkau dengan mudah adalah Tangerine, Coastes, Forest, serta Bikini Bar.

  1. Harbour Ville Hotel

Harbour Ville HotelSementara di 512 Kampong Bahru Road Harbour Ville, Anda bisa menjangkau Harbuor Ville Hotel sejauh 13 menit perjalanan dari Changi Airport.

Menginap satu malam di hotel ini hanya seharga sekitar 83 dolar Singapura saja. Harbour Ville Hotel adalah hotel yang cocok untuk wisatawan atau backpacker yang mencari hotel murah di Singapura dengan harga yang terjangkau.

Dari hotel ini, Anda bisa dengan mudah menjangkau banyak tempat wisata dan tempat oleh-oleh di Singapura. Seperti Sentosa Island, Universal Studios Singapore (USS), Chinatown, Southern Ridges, Mount Faber, serta Raffles City. Hotel ini juga terletak tidak jauh dari Central Business District yang bisa Anda jangkau dengan berkendara sejuah 20 menit.

Bukan tidak ada tapi ada cukup banyak hotel murah di Singapura yang bisa Anda booking ketika tengah berlibur ke Singapura. Jika urusan akomodasi sudah beres, jangan lupa untuk mencari restoran halal di Singapura yang sesuai dengan selera Anda.

Sebab, Singapura adalah negara yang ditinggali oleh berbagai jenis rasa dan suku. Anda juga direkomendasikan untuk mencicipi makanan khas Singapura yang halal di antara aktivitas Anda mengunjungi tempat wisata.

, , , ,
Post Date: Monday 11th, March 2019 / 16:09 Oleh :
Kategori : Singapura