14 Tempat Wisata Di Namhae County Korea Selatan Favorit Kepoper

Artikel ini akan membahas mengenai apa saja tempat wisata di Namhae County yang layak untuk anda kunjungi. Perlu anda ketahui bahwasanya tempat ini merupakan salah satu kota terbaik yang ada di Korea Selatan.

Tempat ini terkenal memiliki beragam tempat wisata menarik yang beberapa diantara sudah kami bahas pada tempat wisata di Koera Selatan saat musim semi. Salah satu keunikan yang ada di Namhae County adalah lokasinya yang sebenarnya lebih kepada sebuah desa. Salah satu ciri tempat pedesaan memiliki udara yang sejuk dan itu bisa anda dapatkan di sini.

Setiap tahunnya, tidak sedikit para wisatawan yang datang ke Namhae County dan menjadikan tempat tersebut menjadi lokasi wisata utama alias wajib untuk mereka kunjungi. Bagi anda yang penasaran untuk bisa berkunjung ke Namhae County, maka kami sarankan agar anda terlebih dahulu mempelajari seputar cara jalan-jalan ke Korea Murah.

Hal ini akan memudahkan anda untuk memenuhi semua kebutuhan anda selama di sana agar tidak sampai kebingungan, khususnya bagi anda yang datang ke Korea Selatan dengan budget yang minim.

1. Boriam Temple

Boriam Temple

Tempat wisata pertama yang ada di Namhae Country adalah Boriam Temple. Mungkin dengan membacanya saja anda sudah bisa menebak bahwa tempat ini merupakan sebuah candi.

Memang, Namhae Country merupakan sebuah desa yang banyak memiliki nilai sejarah di dalamnya.

Perlu anda ketahui bahwasanya Boriam Temple bukan hanya merupakan candi biasa. Hal yang membuatnya tidak biasa adalah lokasinya berada di sebuah bukit. Artinya, Boriam Temple bukan hanya mengandung nilai sejarh, melainkan juga memiliki pemandangan alam yang mengagumkan.

Bagi anda yang memiliki kesempatan untuk berlibur ke Boriam Temple, anda jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen liburan anda. Anda bisa berfoto di candi tersebut maupun juga berfoto di luar candi yang menyuguhkan pemandangan alam.

Salah satu yang menjadi ikon dari Boriam Temple adalah sebuah patung. Ya, patung tersebut merupakan representatif salah satu dewa yang dipercaya sebagai salah satu pelindung bagi masyarakat yang tinggal di Namhae Country.

2. Daraengi Village

Daraengi Village

Tempat kedua yang juga harus anda kunjungi adalah Daraengi Village. Tempat wisata kali ini merupakan sebuah desa yang tentu saja terkenal karena memiliki banyak lokasi menarik. Selain itu, pemandangan yang ada di Daraengi Village juga terkenal mengagumkan.

Lokasi dari Daraengi Village terletak di sebuah bukit sehingga ketika anda berkunjung ke sini, anda harus melewati jalan yang sedikit berliku. Meskipun begitu, bukan berarti Daraengi Village memiliki medan jalan yang tidak bisa dijangkau.


Jika anda berkeliling ke Daraengi Village, nanti di bagian ujung anda akan menemukan sebuah tebing yang sangat indah. Banyak para fotografer memanfaatkan keindahan tebing tersebut untuk mengambil gambar. Di sini anda juga bisa menyusuri area persawahan yang sekilas mirip dengan yang ada di Indonesia.

Kami yakin anda akan sangat senang berada berlama-lama di Daraengi Village karena memang merupakan tempat yang udara dan suasananya jangan anda temukan di tempat lain, khususnya anda yang tinggal di perkotaan.

3. German Village

German Village

Mungkin sekilas anda akan mengira bahwa tempat tersebut termasuk salah kota wisata di Jerman, atau anda mengira bahwasanya ada sebuah desa bernuansa Jerman yang ada di Namhae Country. Namun sebenarnya anggapan anda tersebut kurang tepat karena German Village berlokasi di Korea Selatan dan tidak ada sangkut pautnya dengan milik Jerman.

Alasan mengapa tempat ini diberi nama German Village adalah karena beberapa diantara lokasi di sini menggunakan bahasa atau tulisan Jerman. Selain itu, tempat ini merupakan sebuah saksi bisu yang mana dulu pernah menjadi lokasi perjanjian antara Jerman dan Korea Selatan.

Bagi anda yang datang ke German Village, anda masih bisa melihat beberapa tempat atau papan tulisan yang masih menggunakan bahasa Jerman. Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat mengagumkan di sini. Banyak wisatawan yang datang ke sini bersama pasangannya karena penasaran dengan keindahan tempat tersebut.

Penduduk yang ada di sini pun juga terkenal ramah. Hal ini yang akan memberikan tambahan kesan menyenangkan bagi siapapun yang datang ke German Village.

4. Namhae Pyeonbaek Recreational Forest

Namhae Pyeonbaek Recreational Forest

Bagi anda yang ingin menjelajahi hutan, maka Namhae Pyeonbaek Recreational Forest bisa menjadi salah satu tempat wisata di Namhae Country terbaik yang bisa anda kunjungi. Tempat ini memang diperuntukkan bagi anda yang suka menjelajah.

Pepohonan yang begitu rindang dan udaranya yang sejuk menjadikan Namhae Pyeonbaek Recreational Forest memiliki nilai tambah bagi siapapun yang mengunjunginya. Anda bisa berkeliling bersama teman-teman anda untuk menyisiri keindahan pemandangan di sini.

Salah satu tempat yang menjadi primadona bagi turis yang berkunjung ke Namhae Pyeonbaek Recreational Forest adalah sebuah lokasi yang merupakan sebuah terowongan. Terowongan tersebut banyak dijadikan sebagai lokasi foto, meskipun sebenarnya memiliki tingkat pencahayaan yang kurang baik.

Dijamin anda tidak akan kecewa datang dan menjelajahi hutan yang ada di sini. Jangan lupa untuk memakai baju agak tebal karena biasanya udara di Namhae Pyeonbaek Recreational Forest terkenal cukup dingin.

5. Odongdo

Odongdo

Untuk anda yang suka jalan-jalan, maka kami sarankan agar anda datang ke Odongdo. Tempat ini paling bagus dikunjungi ketika musim dingin sehingga menjadi salah satu tempat wisata di Korea Selatan saat musim dingin. Mengapa? Karena anda akan melihat betapa indahnya pemandangan jalan yang dipenuhi salju, ditambah lagi air laut yang ada di sini akan membeku.

Akan tetapi, anda harus berhati-hati karena biasanya Odongdo merupaka tempat yang terkenal memiliki angin yang cukup kencang. Kami sarankan agar anda memakai baju yang memang sesuai dengan kondisi cuaca atau iklim yang ada di Namhae Country.

Untuk anda yang datang ketika musim semi, Odongdo menawarkan pemandangan laut yang begitu menawan. Bahkan, di sini juga terdapat sebuah taman bunga camelia yang akan semakin membuat anda kagum dan ingin berlama-lama di sini.


6. Aqua Planet Yeosu

Aqua-Planet-YeosuTempat wisata di Namhae Country yang juga tidak boleh anda lewatkan adalah Aqua Planet Yeosu. Tempat ini merupakan sebuah lokasi yang sering dijadikan sebagai tempat drama. Namun bukan hanya itu saja, tempat yang menjadi salah satu lokasi terkenal ini juga memiliki aquarium ubur-ubur yang besar.

Ketika anda datang ke Aqua Planet Yeosu, anda akan melihat betapa indahnya aquarium tersebut yang akan membuat anda semakin betah berlibur ke Aqua Planet Yeosu.

Tidak jarang para wisatawan yang datang ke sini langsung mengambil gambar dari aktivitas ubur-ubur tersebut. Beberapa yang lainnya juga berfoto dengan gemerlapnya cahaya lampu yang warna-warni.

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di Namhae Country. Di bawah ini masih ada beberaa lokasi wisata lainnya yang juga harus anda kunjungi:

  • Baram Heunjeok Museum of Art
  • Dolsan Park
  • Yi Sun Shin Square
  • House N Garden
  • Yeosu Jinnamgwan
  • Nabi Saengtae Park
  • Yeosu HeungGukSa Temple
  • Namhae Yubae Munhakgwan

, ,




Post Date: Friday 08th, March 2019 / 15:21 Oleh :
Kategori : Asia