25 Tempat Wisata Di Asia yang Murah Tujuan Wisatawan Dunia

Berbicara mengenai wisata benua asia memang tak akan ada habisnya. Ada banyak sekali tempat wisata di asia yang selalu menjadi favorit para pelancong dunia. Hal ini dikarenakan asia memiliki banyak sekali lokasi wisata yang bisa dikatakan tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Berbagai macam jenis wisata dapat kita temukan.

Setiap negara tujuan wisata di asia pasti akan sanggup memberikan suguhan wisata yang sangat menarik. Maka, bukan hal yang  mengherankan jika setiap musim libur tiba, ada banyak sekali pelancong yang datang berkunjung ke Benua Asia. Keindahan berbagai lokasi wisata di Asia memang bisa dikatakan merupakan salah satu destinasi terbaik dunia yang tak bisa di abaikan begitu saja.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa tempat wisata di asia yang murah yang bisa kalian kunjungi. Ada beberapa lokasi wisata murah yang pastinya cukup menarik untuk kita datangi. Meskipun ditambahi kata murah, namun keindahan dan keunikan yang ditawarkannya tak akan membuat kalian merasa kecewa pastinya. Beberapa lokasi wisata yang bisa kalian kunjungi adalah

1. Yogyakarta, Indonesia

YogyakartaTempat wisata di asia yang murah pertama kali akan kita bahas adalah Yogyakarta. Kota atau propinsi yang satu ini merupakan salah satu bagian dari beberapa destinasi tempat wisata di asia tenggara yang cukup terkenal.

sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat penting di Indonesia, memang nama Yogyakarta tak bisa di abaikan begitu saja. Kebanyakan yang datang berkunjung ke kota ini adalah para pelancong yang menyenangi liburan dengan cara backpacker atau dengan liburan murah.

Meskipun terbilang murah, tapi keindahan dari kota yang satu ini tak bisa di abaikan begitu saja. Berbagai destinasi wisata yang menarik dan sangat mengagumkan akan bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada saat pandangan pertama. Kota yang satu ini memiliki bayak sekali lokasi dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Selain itu, Yogyakarta juga merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan warisan budaya yang masih sangat terjaga dengan baik. kita bisa menemukan hal tersebut di berbagai sudut kota ini. Maka, bukan hal yang aneh jika kota yang satu ini selalu ramai dengan para pengunjung.

2. Phnom Penh, Kamboja

Phnom-PenhLokasi berikutnya yang terkenal murah dan tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung adalah Phnom Penh. Kota yang satu ini merupakan salah satu pusat wisata yang sangat terkenal di Kamboja.

Sebagai salah satu bagian dari tempat wisata di kamboja, nama pnom penh memang sangat terkenal. ada banyak sekali bangunan bersejarah di kamboja yang bisa kita temukan di kota ini. Phnom penh sendiri merupakan sebuah kota yang sarat dan penuh dengan nilai sejarah yang tinggi.

Tak hanya mengenai sejarah kebudayaan yang besar, namun juga berbagai macam sejarah kelam termasuk sejarah militer yang ada di dalamnya. Hal itu dapat kita temukan di beberapa tempat wisata di Phnom penh jika kita berkunjung nanti. Meskipun terlabeli dengan nama wisata murah bukan berarti setiap destinasi wisata yang ada didalamnya bisa kita sebut murahan.

Ada banyak sekali lokasi wisata yang bisa kita kunjungi. Mulai dari museum dan lokasi genosida yang terkenal, hingga beberapa kompleks istana kerajaan. Jika kalian ingin menikmati suasana yang lebih khusyu, maka kita bisa saja mengunjungi beberapa kuil yang tersebar di sekitaran Phnom Penh. Beberapa kuil yang memiliki keindahan arsitekstur pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri yang berbeda.

3. Manila, Filipina

ManilaTempat wisata di asia yang murah selanjutnya adalah kota Manila. Kota yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata di Filipina yang cukup terkenal.

Filipina sendiri merupakan salah satu bagian dari beberapa tempat terindah di asia yang tak pernah sepi dengan pengunjung. Mungkin beberapa dari akan lebih tertarik untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata pantai di Filipina. Namun, pada dasarnya kota di manila tak kalah indahnya dengan lokasi wisata-wisata pantai.

Kalian bisa menemukan berbagai macam jenis tempat wisata di manila yang tak kalah indahnya. Mulai dari berbagai macam bangunan tua peninggalan masa spanyol. Hingga berbagai macam jenis museum yang memiliki koleksi menarik dan sangat sayang untuk kita tinggalkan. Kota yang satu kini merupakan salah satu kota yang selalu ramai dengan para pelancong dunia.

Jika kita berkunjung ke kota ini, tak sulit untuk menemukan berbagai macam jenis penginapan murah. Mereka yang berwisata dengan budget tak terlalu banyak biasanya akan mengunjungi negara yang satu ini untuk menikmati keindahan dan pastinya berbagai macam kebudayaan di dalamnya.

4. Ho Chi Minh City, Vietnam

Ho-Chi-Minh-CityVietnam merupakan sebuah negara di asia tenggara yang cukup menarik dan selalu di buru. Ada banyak sekali tempat menarik di Vietnam yang tak pernah lepas dari perhatian para wisatawan.

Dari sekian banyak lokasi tempat wisata di Vietnam, maka kota Ho Chi Minh City merupakan salah satu pusat wisatanya. Kota yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Vietnam.

Jika di ibaratkan maka Ho Chi Minh City merupakan Las Vegasnya Vietnam. Kota ini memiliki banyak sekali tempat hiburan menarik yang memang telah disebiaka bagi para pelancong yang datang berkunjung. Berbagai lokasi wisata murah dapat kita temukan di dalam kota, mulai dari berbagai wisata gratis hingga wisata belanja yang murah dan menyenangkan.

Namun, jika kalian berkunjung ke Ho Chi Minh City, jangan lupa juga untuk berwisata kuliner dengan mencicipi berbagai makanan khas vietnam yang bisa kita temukan di setiap sudut kota ini.

5 Chiang Mai, Thailand

Chiang-MaiTenang dan nyaman, dua kata tersebut bisa dikatakan merupakan penggambaran dari kita yang satu ini. Sebagai salah satu bagian dari tempat wisata di asia yang murah, kota Chiang Mai memang selalu ramai  dengan yang namanya pengunjung. Meskipun tak banyak seperti kota bangkok, namun sebagai salah satu bagian dari tempat wisata di Thailand nama chiang mai cukup terkenal.

Tempat wisata di kota yang satu ini kebanyakan di dominasi oleh berbagai macam jenis kuil yang terkenal. Kuil yang ada di kota ini sendiri banyak yang menjadi bagian dari bangunan bersejarah di Thailand yang tak pernah sepi dengan pengunjung.

Selain memiliki kuil-kuil yang indah dan memiliki nilai sejarah tinggi. Kota yang satu ini juga memiliki pemandangan alam yang pastinya tak akan kalah dari lokasi wisata yang lain.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi wisata lain, seperti

  1. Vientiane, Laos
  2. Pokhara, Nepal
  3. Hanoi, Vietnam
  4. Hoi An, Vietnam
  5. Bali, Indonesia
  6. Goa, India
  7. Kolkata, India
  8. Jaipur, India
  9. Lahore, Pakistan
  10. Delhi, India
  11. Mumbai, India
  12. Baku, Azerbaijan
  13. Tashkent, Uzbekistan
  14. Dhaka, Bangladesh
  15. Kathmandu, Nepal
  16. Almaty, Kazakhstan
  17. Davao, Philippines
  18. Bursa, Turkey
  19. Ulaanbaatar, Mongolia
  20. Teheran, Iran

Itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di asia yang murah dan pastinya akan sangat sayang untuk kita lewatkan begitu saja. Meskipun digolongkan sebagai lokasi yang murah, namun berbagai macam lokasi di dalamnya akan mampu membuat kalian jatuh cinta. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Saturday 09th, March 2019 / 10:11 Oleh :
Kategori : Asia