5 Tempat Wisata Di Philadelphia Amerika Terbaik

Apakah anda pernah mengunjungi Philadelphia? Tempat ini termasuk kedalam salah satu tempat wisata di Amerika Serikat yang saat ini sudah mulai populer. Perlu anda tahu bahwa meskipun Amerika Serikat merupakan sebuah negara yang maju, namun bukan berarti negara tersebut tidak memiliki sebuah objek wisata yang bisa menarik para turis untuk mengunjungi tempat tersebut. Ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika anda memiliki waktu libur, namun kali ini kami hanya akan memberikan penjelasan tentang apa saja tempat wisata di Philadelphia yang bisa anda kunjungi.

Sekedar informasi bahwasanya Philadelphia merupakan sebuah kota yang sangat indah yang masuk kedalam salah satu kota terpadat yang ada di Negeri Paman Sam. Alasan mengapa kami sarankan agar anda mengunjungi tempat wisata di Philadelphia adalah karena tempat ini memiliki banyak bangunan bersejarah di Amerika Serikat sekaligus menjadi saksi bisu dari kemerdekaan yang diraih oleh Amerika Serikat.

Bagi anda yang ingin pergi ke Philadelphia, kami sarankan agar supaya anda mengetahui terlebih dahulu tentang apa saja tips liburan ke Amerika Serikat agar supaya liburan yang anda lakukan bisa berjalan dengan lancar dan tidak sampai mengalami kondisi apapun karena tentu saja sebuah liburan atau kunjungan ke tempat wisata harus membutuhkan persiapan, terlebih lagi jika anda mengunjungi tempat yang sangat jauh dari negara anda.

1. Philadelphia Museum

Philadelphia Museum

Tempat pertama yang harus anda kunjungi ketika anda memiliki kesempatan untuk datang ke Philadelphia adalah dengan pergi ke museumnya. Philadelphia Museum telah menjadi salah satu museum terbaik yang ada di Philadelphia sehingga tidak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para turis dari berbagai dunia, khususnya mereka yang memiliki ketertarikan untuk mempelajari suatu sejarah yang ada di negara tertentu.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Philadelphia, kami sarankan agar anda membaca kamera DSLR karena ada banyak objek foto dan spot foto yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan momen kebersamaan anda bersama teman atau keluarga atau untuk mengabadikan momen ketika anda berkunjung ke Philadelphia Museum. Museum yang satu ini memiliki banyak koleksi dan anda juga bisa mengetahui sejarah dari Amerika Serikat yang tidak akan anda temukan di tempat lain.

Selain itu, bagi anda yang ingin menyewa jasa tour guide, maka anda bisa menyewanya di sini dimana tour guide tersebut akan memberikan penjelasan tentang setiap objek yang ada di museum dan apa saja yang ingin anda tanyakan kepadanya. Anda tentu akan benar-benar puas ketika mengunjungi Philadelphia Museum.


2. Wissahickon Valley Park

Wissahickon Valley Park

Tempat wisata di Philadelphia yang juga harus anda kunjungi adalah Wissahickon Valley Park. Dari namanya saja anda sudah bisa mengira bahwa tempat ini merupakan sebuah taman dengan tumbuhan dan pepohonan yang rindang yang akan membuat tempat ini sangat sejuk dan sangat cocok untuk anda jadikan sebagai lokasi bersantai.

Banyak para wisatawan yang memanfaatkan Wissahickon Valley Park sebagai tempat untuk berpiknik atau sekedar berkumpul bersama keluarga sambil bersantai menyantap makanan yang dibawa dari rumah.

Banyak kegiatan lainnya yang bisa anda lakukan di sini selain hanya bersantai atau piknik seperti misalnya memancing, bersepeda, atau hanya sekedar jalan-jalan menikmati keindahan alam yang ada di Wissahickon Valley Park.

Selain itu, air yang ada di kolamnya juga sangat jernih sehingga semakin menegaskan bahwasanya Wissahickon Valley Park termasuk kedalam salah satu tempat wisata terbaik yang terdapat di Philadelphia. Bagi anda yang inign pergi ke sini kami sarankan untuk juga membawa kamera DSLR agar supaya anda bisa mengabadikan momen kebersamaan anda karena tempat ini akan membuat anda merasa nyaman dan tenang.

3. The Barnes Foundation

The Barnes Foundation

The Barnes Foundation merupakan sebuah tempat wisata yang juga harus anda kunjungi ketika anda memiliki waktu untuk pergi ke Philadelphia. Perlu anda tahu bahwasanya tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik selain Philadelphia Museum karena memiliki banyak koleksi foto bersejarah yang memiliki cerita tersendiri.

Lukisan-lukisan yang ada di The Barnes Foundation mengandung nilai sejarah sekaligus juga memiliki gambar lukisan yang sangat mengagumkan.

Untuk waktu buka dari The Barnes Foundation adalah mulai pukul 11 pagi dan tutup sampai dengan pukul 5 sore, namun terkadang untuk hari-hari besar atau kondisi tertentu biasanya The Barnes Foundation bisa tutup lebih akhir, tergantung kebijakan dari pihak yang mengelola tempat tersebut.

Salah satu karya terbaik yang menjadi idola dan alasan mengapa banyak turis berkunjung ke The Barnes Foundation adalah sebuah karya seni Amerika dan juga Eropa.

Selain itu, tidak jauh dari sini anda akan menemukan beberapa toko yang menjadi tempat belanja murah di Amerika maupun juga toko-toko lainnya yang menjual berbagai barang yang bisa anda jadikan sebagai oleh-oleh khas Amerika Serikat yang bisa anda bawa pulang untuk anda hadiahkan kepada teman atau kerabat anda.

4. One Liberty Observation Deck

One Liberty Observation Deck

Tempat wisata selanjutnya yang juga kami rekomendasikan untuk anda kunjungi adalah One Liberty Observation Deck. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwasanya tempat wisata di Philadelphia merupakan sebuah kota yang menjadi saksi dari kemerdekaan Amerika Serikat dan salah satu tempat yang menjadi saksi adalah One Liberty Observation Deck.

Tempat wisata itu memang mengandung sebuah sejarah tersendiri dimana banyak turis yang berasal dari berbagai negara rela jauh-jauh datang ke One Liberty Observation Deck karena ingin mengetahui sejarah yang ada di tempat tersebut. Tempat yang satu ini dibuka mulai pukul 10 pagi dan tutup sampai dengan pukul 9 malam.

Tentu merupakan sebuah tempat wisata yang layak untuk anda kunjungi karena anda bisa memperoleh berbagai informasi baru mengenai sejarah Amerika Serikat, khususnya sejarah dari Philadelphia.


5. Shofuso Japanese House and Garden

Shofuso Japanese House and Garden

Anda jangan mengira bahwa tempat ini berada di Jepang karena kita masih tetap membahas mengenai apa saja tempat wisata di Philadelphia yang menjadi salah satu kota terbaik saat ini yang ada di Amerika Serikat.

Jika anda berkunjung ke Shofuso Japanese House and Garden, maka anda akan takjub dengan pemandangan yang ada dimana anda akan menemukan bunga sakura yang merupakan sebuah simbol dari Jepang.

Shofuso Japanese House and Garden merupakan tempat yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin bersantai menikmati pemandangan taman sambil menikmati sejuknya angin yang berhembus. Meskipun begitu, anda juga harus tahu kapan waktu terbaik anda berkunjung ke sini.

Waktu terbaik berkunjung ke Shofuso Japanese House and Garden adalah pada musim semi karena di sana anda akan merasakan udara yang sejuk dan pepohonan segar. Namun, anda juga bisa berkunjung ke Shofuso Japanese House and Garden ketika musim gugur karena daun-daun akan banyak berguguran sehingga akan menjadi sebuah keseruan tersendiri bagi anda yang berkunjung ke sini.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang apa saja tempat wisata di Philadelphia yang bisa anda kunjungi. Tidak perlu diragukan lagi bahwa memang Philadelphia memiliki banyak tempat wisata bersejarah. Untuk menambah informasi lainnya yang masih berhubungan dengan wisata di Amerika, kami sarankan agar anda juga mengunjungi beberapa tempat wisata di New York yang juga tidak kalah menarik.

, , ,
Post Date: Monday 24th, September 2018 / 08:27 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat