10 Tempat Wisata Di San Diego Amerika Terbaik

San Diego merupakan salah satu tujuan wisata terfavorit di Amerika Serikuat. Berada di California, tempat ini memiliki banyak daya tarik yang menjadikan wisatawan dari berbagai negara berkunjung ke sana. Berikut ada beberapa tempat wisata di San Diego yang menarik untuk dikunjungi.

1. Balboa Park

Balboa ParkSalah satu tempat wisata yang terkenal di San Diego adalah Balboa Park. Taman ini adalah sebuah ruang terbuka hijau yang memiliki koleksi flora dan fauna. Tempat ini menarik karena memiliki fasilitas yang lengkap.

Tidak hanya flora dan fauna, Balboa Park juga memiliki 15 museum, kereta api miniatur, rel kereta api, dan juga Teater Old Globe yang memiliki nilai sejarah. Beberapa museum yang ada adalah museum seni. Sementara lainnya juga ada museum manusia, museum sejarah, dan sebagainya.

Anda bisa menikmati wisata yang lengkap dengan berkunjung ke Tempat Wisata Di California ini. selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan wisata edukasi mengenai flora. Ada juga jalur hiking dan jalur bersepeda.

2. SeaWorld San Diego

SeaWorld San DiegoTempat wisata di San Diego lainnya yang tidak boleh ketinggalan adalah SeaWorld San Diego. Tempat ini merupakan objek wisata kelautan yang populer di Callifornia Amerika Serikat.

Di sana pengunjung bisa mengetahui kehidupan laut secara lebih jelas. Selain itu pengunjung juga bisa melihat koleksi ikan dan hewan laut lainnya. Termasuk di dalamnya menaiki aneka wahana permainan.

Beberapa wahana permainan yang populer adalah roller coaster, arung jeram, helikopter simulasi, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa melihat air mancur menari yang diberi nama atraksi Shamu Show bersama ikan paus.

3. San Diego Zoo

San Diego ZooSalah satu destinasi wisata mainstream di tengah perkotaan adalah kebun binatang. Di San Diego sendiri juga ada objek wisata serupa yang bernama San Diego Zoo. Objek wisata ini cocok untuk wisata keluarga yang singkat.

Anda bisa mengunjungi kebun binatang terkenal di dunia ini untuk melihat koleksi satwa. Setidaknya ada lebih dari 4.000 satwa yang berasal dari lebih dari 800 spesies. Ada juga koleksi satwa dari iklim Callifornia Selatan.

Tempat Wisata Di Amerika Serikat ini mengadakan upaya pelestarian dan konservasi secara aktif untuk melindungi spesies satwa. Ada juga penangkaran hewan yang didirikan untuk merawat hewan dan kemudian melepas mereka ke habitat aslinya.


4. San Diego Zoo Safari Park

San Diego Zoo Safari ParkSelain San Diego Zoo, ada lagi salah satu tempat wisata di San Diego yang memiliki konsep wisata edukasi satwa, yaitu San Diego Zoo Safari Park. Tempat wisata ini berada di dekat Escondido.

Anda bisa mendapati area kebun binatang yang luasnya mencapai 1.200 hektar. Di dalamnya ada banyak hewan yang berasal dari lebih dari 300 spesies. Beberapa di antaranya adalah spesies hewan yang terancam punah.

Pihak pengelola ingin mengembangbiakkan satwa yang terancam punah dan kemudian mencoba mengenalkan kepada tempat tinggal asli mereka. Anda bisa melakukan banyak kegiatan wisata yang menarik di sini.

5. La Jolla Shores

La Jolla ShoresSalah satu Tips Liburan Ke Amerika Serikat adalah wisata alam. Ingin berwisata pantai saat berkunjung ke San Diego? Cobalah untuk berkunjung ke La Jolla Shores. Mengapa demikian? Karena pantai ini termasuk salah satu pantai terbaik di San Diego Amerika Serikat.

Pantai yang satu ini adalah tempat wisata kelas atas yang indah. Kadang pantai ini disebut juga sebagai permata San Diego. Hal ini dikarenakan air lautnya yang terlihat bersinar-sinar jika terkena cahaya.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di La Jolla Shores. Kebanyakan wisatawan akan melakukan permainan air seperti selancar, scuba, dan kauak. Ada juga yang berenang dan duduk-duduk di tepian. Jangan lupakan pemandangan matahari terbenam yang cantik sambil menikmati Makanan Khas Amerika yang enak.

6. USS Midway Museum

USS Midway MuseumMenikmati tempat wisata di San Diego bisa juga dilakukan di sebuah museum terbaiknya, yaitu USS Midway Museum. Museum ini adalah museum maritim di San Diego. Salah satu koleksi utamanya adalah kapal tertua Amerika yang bernama Midway.

Museum ini sudah ada sejak 2004 silam. Hingga tahun 2015, USS Midway Museum menjadi museum terkenal dan sudah dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Anda yang suka dengan dunia kemaritiman pasti akan tertarik untuk mengunjunginya.

Selain menampilkan kapal, hal menarik lain dari museum ini adalah koleksi di dalamnya yang unik dan bersejarah. Anda bisa menjadikan USS Midway Museum sebagai salah satu daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi.

7. Seaport Village

Seaport VillageSeaport Village merupakan sebuah kawasan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Di sana wisatawan bisa memilih berbagai macam paket wisata sesuai selera. Salah satu yang direkomendasikan adalah wisata laut menggunakan mobil amphibi.

Mobil amphibi ini bisa berjalan di darat dan juga berenang di atas permukaan. Pengunjung akan diajak berkeliling dan menikmati suasana kawasan dengan cara yang sangat unik. Tujuannya adalah ke beberapa tempat wisata di sekitar Seaport Village.

Anda juga bisa menikmati pariwisata di Seaport Village ini dengan menikmati pemandangan yang ada. Ada juga waterfront shopping and dining complex yang bisa dinikmati di sekitar San Diego Bay.

8. Old Town San Diego

Old Town San DiegoBerbicara tentang tempat wisata di San Diego, tidak bisa lepas dari yang namanya Old Town San Diego. Kawasan kota tua ini merupakan salah satu kawasan yang baru ditemukan pada tahun 1542 oleh penjelajah Spanyol.

Sejak saat itu, Old Town ini dipercaya sebagai salah satu cikal bakal kelahiran Callifornia. Mengapa demikian? Karena di sana terdapat permukiman penduduk Spanyol pertama di Callifornia itu sendiri.

Saat ini, Old Town adalah tempat wisata yang cukup dikenal. Terutama bagi para penyuka sejarah dan kehidupan kolonial. Anda bisa mendapati rumah-rumah kuno yang dibangun pada abad ke-19.

9. Gaslamp Quarter

Gaslamp QuarterGaslamp Quarter merupakan salah satu pusat kehidupan di San Diego. Tempat ini sibuk di malam hari dan cukup sering dikunjungi wisatawan. Daya tariknya adalah pusat perbelanjaan yang sudah ada sejak lama.

Pusat perbelanjaan ini bahkan dinilai sudah ada sejak tahun 1850. Dulunya kawasan ini terkenal dengan kawasan “gelap”. Namun kemudian kawasan ini dibersihkan dan pulihkan reputasinya sebagai pusat perbelanjaan yang cukup baik.

Gaslamp Quarter saat ini adalah sebuah kawasan pertokoan dan tempat makan yang menarik. Anda bisa membeli beberapa barang untuk Oleh Oleh Khas Amerika atau juga bisa makan di tempat makan terbaik di sana.


10. Pulau Coronado

Pulau CoronadoTempat wisata lain yang menarik untuk dikunjungi adalah Pulau Coronado. Pulau yang satu ini adalah salah satu referensi wisata bagi yang ingin mendapatkan ketenangan dan suasana wisata yang lebih santai.

Anda bisa mengunjungi pulau ini untuk menemukan sebuah kota kecil yang cantik. Untuk menuju ke sana, perjalanan bisa dilakukan dengan menyeberangi Jembatan San Diego – Coronado.

Kegiatan yang bisa dilakukan di sana cukup banyak, mulai dari belanja, mengunjungi galeri seni, mengunjungi museum bersejarah, hingga menikmati pemandangan yang indah dari penginapan di bibir pantai.

Demikianlah beberapa tempat wisata di San Diego Amerika Serikat yang menarik untuk dikunjungi. Semoga bisa memberikan referensi wisata yang bermanfaat untuk Anda.

, , ,
Post Date: Thursday 27th, September 2018 / 03:16 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat