9 Tempat Wisata Di Surfer Paradise Yang Wajib Dikunjungi

Setelah beberapa waktu yang lalu kami telah membahas mengenai Taronga Zoo yang merupakan salah satu kebun binatang terbaik yang ada di Benua Asia, maka kali ini kami akan menjelaskan mengenai apa saja tempat wisata yang ada di Surfer Paradise yang mana beberapa diantaranya telah dinobatkan sebagai salah satu detinasi wisata terbaik yang sayang untuk anda lewatkan ketika anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Australia.

Berbicara mengenai Surfer Paradise, ia merupakan sebuah daerah yang posisinya masih berada di Queensland yang merupakan salah satu tempat terbaik yang ada di Australia yang juga bisa anda kunjungi bersama teman atau keluarga anda. Selain itu, di sana juga terdapat salah satu universitas atau kampus terbaik yang setiap tahunnya selalu meluluskan mahasiswa yang mempuni adalah University of Queensland.

Dan ternyata, Surfer Paradise juga merupakan sebuah tempat yang terkenal karean di sana ada banyak tempat wisata di Australia terbaik yang sebelumnya juga telah kami bahas khusus untuk anda. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan mengulas mengenai apa saja tempat wisata di Surfer Paradise yang mungkin bisa menjadi salah satu bahan referensi bagi anda jika anda mengalami kesulitan untuk menentukan tempat kunjungan yang sesuai dengan selera anda.

Namun, anda juga jangan sampai lupa bahwa anda juga harus mempelajari mengenai jalan-jalan ke Australia yang juga akan membantu liburan anda menjadi lebih menyenangkan dan tidak terkendala apapun.

1. SkyPoint

SkyPoint

Bagi anda yang sudah memiliki rencana untuk datang ke Surfer Paradise, maka lokasi atau tempat wisata pertama kali yang kami sarankan agar supaya anda kunjungi adalah SkyPoint. Ketika anda mendengar kata SkyPoint.

mungkin pikiran anda tertuju kepada sesuatu atau objek wisata yang berhubungan dengan ketinggian dan tentu saja tebakan anda benar, kenapa? Karena SkyPoint merupakan gedung yang memiliki ketinggian yang sangat “wow” yang tentu saja akan membuat anda untuk menolak ketika diajak masuk menyusuri SkyPoint.

Sekedar informasi bahwasanya SkyPoint merupakan sebuah gedung pencakar langit yang memiliki kurang lebih 80 lantai yang tentu saja ketika anda datang ke sini anda benar-benar ingin langsung menuju ke bagian tertinggi dari gedung yang telah dinobatkan sebagai salah satu gedung pencakar langit terbaik yang ada di Asia bersama dengan gedung pencakar langit yang ada di Dubai. Ketika anda sudah sampai di bagian teratas dari SkyPoint, anda akan sangat mudah mengamati Gold Coast dengan sangat jelas maupun juga daerah lain yang ada di Australia.

Bagi anda yang ingin datang ke SkyPoint, anda tidak perlu repot-repot memikirkan transportasi karena memang gedung yang satu ini tidak jauh dari pusat kota serta memiliki akses jalan yang mudah dijangkau. Untuk anda yang ingin datang ke SkyPoint, maka anda bisa mengunjunginya setiap hari, yaitu mulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 21.00. Jangan lupa untuk membawa kamera yang nantinya akan anda gunakan untuk mengabadikan momen anda selama berada di SkyPoint.


2. Infinity Attraction

 Infinity Attraction

Mungkin dari melhat namanya saja anda sudah bisa menebak bahwasanya tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai macam wahan yang nantinya akan berguna untuk anda melakukan sebuah atraksi.

Yang unik adalah atraksi yang anda lakukan di sini akan disorot dengan menggunakan lampu LED dan juga lampu laser yang akan membuat anda seolah-olah sedang menjadi seorang bintang.

Uniknya lgi, Infinity Attraction merupakan sebuah tempat wisata yang aslinya gelap, namun kaerna banyaknya lampu laser dan LED sehingga kemudian membuat tempat tersebut seolah-olah menjadi sebuah tempat wisata yang mirip dengan ketika anda pergi ke sebuah diskotik. Banyak wisatawan yang menyukai Infinity Attraction karena mereka merasa kagum dan terkesima dengan atraksi lampu yang ditunjukkan di sini.

Bagi anda yang ining datang ke Infinity Attraction, anda tidak perlu repot-repot memikirkan kapan seharusnya anda datang ke sini karena memang tempat ini dibuka setiap hari. Harga yang harus anda keluarkan ketika datang ke Infinity Attraction juga lumayan terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong anda jebol. Sekedar informasi bahwa tidak jauh dari Infinity Attraction ada beberapa toko yang didalmnya menjual oleh-oleh khas Australia yang bisa anda bawa pulang untuk diberikan kepada teman atau keluarga anda.

3. Cavill Mall

Cavill Mall

Sekarang kita mulai beralih ke Tempat Wisata Di Surfer Paradise yang sekaligus sebagi tempat belanja. Jika anda saat ini berada di Surfer Paradise, maka anda jangan sampai lupa untuk mengunjungi Cavill Mall.

Mengapa? Karena ia merupakan salah satu tempat belanja terbaik yang ada di sini yang menawarkan berbaagai macam barang dengan berbagai macam merk. Selain itu, harga yang harus anda keluarkan pun realtif terjangkau namun masih bisa mendapatkan barang dengan kualitas terbaik.

Anda bisa datang dan membeli beberapa souvenir khas Australia di sini dan bahkan bagi anda yang membeli barang dengan jumlah yang lumayan banyak, biasanya anda akan mendapatkan diskon yang tentu saja biaya yang akan anda keluarkan nantinya jauh lebih murah. Beberapa barang yang bisa anda dapatkan di Cavill Mall antara lain seperti pakaian, tas, ataupun aksesoris khas Australia yang bisa anda jadikan sebagai cinderamata.

Meskipun memang tempat ini terkenal menjual barang yang memiliki harga ekomonis, namun kami sarankan agar anda tetap datang dengan membawa uang yang lumayan banyak. Kenapa? Karena biasanya anda akan bingung menentukan apa saja barang yang akan anda beli setelah anda sudah berada di Cavill Mall.

4. Surfers Paradise Beachfront Markets

Surfers Paradise Beachfront Markets

Masih membahas mengenai tempat belanja, namun kali ini kami akan menyarankan agar anda mengunjungi sebuah tempat belanja yang sangat unik dan mungkin lebih mirip seperi pasar karena memang Surfers Paradise Beachfront Markets merupakan tempat belanja yang bernuansa outdoor sehingga anda seolah-olah sedang berbelanja di pasar yang biasanya dibuka ketika car freeday.

Meskipun bernuansa outdoor, namun anda jangan salah sangka jika barang-barang yang dijual di sini bukan barang yang memiliki kualtias baik, melainkan anda bisa menemukan barang-barang bermerk di sini dengan harga yang sangat terjangkau yang tentu saja lebih murah dibandingkan ketika anda datang ke tempat belanja lainnya.


Beberapa barang yang bisa anda dapatkan ketika mengunjungi Surfers Paradise Beachfront Markets antara lain seperti pakaian, tas, sepatu, topi, kacamata, gelang, kalung dan lain sebagainya. Bagi anda yang datang ke sini, kami sarankan untuk berhati-hati karena di sini sangat ramai sehingga dikhawatirkan barang anda bisa jatuh atau malah ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mencari kesempatan.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di Surfer Paradise yang bisa anda kunjungi. Di bawah ini masih ada beberapa tempat wisata lain yang juga tidak boleh anda lewatkan ketika anda memiliki kesempatan untuk datang ke Surfer Paradise.

  • Chevron Renaissance Shopping Centre
  • Macintosh Island Park
  • Pantai Paradise Surfer`s
  • Evandale Park
  • Luke’s Reptile Kingdom

, , , ,
Post Date: Saturday 08th, December 2018 / 04:43 Oleh :
Kategori : Australia