17 Tempat Wisata Romantis Di Amerika Tujuan Wisatawan Dunia

Berlibur menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan untuk dilakukan apalagi jika dilakukan bersama orang-orang tersayang atau pasangan. Destinasi wisata yang indah dan menyegarkan pikiran menjadi tujuan utama dalam berlibur ke suatu tempat.

Terutama bagi kalian pasangan yang hobi traveling bersama pasti akan memilih tempat wisata yang bernuansa romantis apalagi jika liburan kalian diluar negeri pasti kalian ingin mengunjungi tempat paling romantis di negeri tersebut untuk dikunjungi.

Berikut beberapa tempat wisata romantik di Amerika yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Amerika.

  1. Sedona, Arizona

sedona

Sebuah kota yang berada di bagian negara Arizona, AS disebut-sebut menjadi tempat wisata romantis di Amerika Serikat untuk pasangan yang hobi travelling ektrim, kawasan tersebut memiliki daya tarik utama berupa formasi batu cadas yang berwarna kemerahan.

Keindahan kota gurun yang dikelilingi batu cadas berwarna kemerahan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung. Satu tempat yang paling terkenal di Sedona adalah Taman Nasional Red Rock, mirip dengan taman nasional di tempat wisata di Ekuador yang penuh dengan pemandangan alami.

Pemandangan padang rumput hijau dan bukit bukit merah dengan sedikit warna orange menyala. Sungai kecil yang melalui taman membuat udara disana terasa sejuk dan betah untuk berlama-lama disana.  Tak hanya itu di Sedona terdapat pula komunitas seni yang memberikan pengalaman tak terlupakan saat berkunjung ke sana.

  1. Miami, Florida

miami-florida

Tempat wisata romantis di Amerika berikutnya tentau saja sebuah kota pantai yang cukup terkenal ditelinga traveller, tempat wisata ini benar-benar akan mengingatkan kita pada tempat wisata di Hawaii.  Pantai Miami, Florida menjadi pantai unggulan di Amerika.

Miami terkenal dengan pesona pantai pasir putih bersih dan pemandangan orang-orang berjemur dibawah sinar terik matahari. Tentu saja tempat ini menjadi tempat romantis untuk pasangan karena  mereka dengan bebas bermesraan.

Meski tempat ini terkesan bebas namun tetap tertib untuk pengunjung yang datang. Selain pantai  Miami juga memiliki tempat lain seperti Oleta River State Park yang terkenal dengan lumba-lumba merah muda, Lincoln Road dengan taman dan arsitektur yang cantik, American Airlanes Amerika tempat yang cocok untuk makan siang dengan pemandangan Teluk Biscyne, Parrot Jungle Island sebuah tempat konservasi burung-burung cantik, Souit Lounge yang menyediakan tempat untuk menikmati alunan musik Dj atau klub.

  1. Big Sur , California

bay_big_sur__california

Bentangan pegunungan batu kars panjang di Pesisir Tengah, tempat wisata di California. Tempat wisata di kawasan amerika ini disebut-sebut bisa menjadi tempat wisata romantis di Amerika karena memiliki pemandangan yang cukup indah dan menarik bagi wisatawan. Beberapa wisatawan yang berkunjung disini sering disuguhkan dengan pemandangan pemandangan indah garis pantai dengan jalan raya yang berkelok kelok diatasnya.

Tak sedikit wisatawan mengatakan tempat ini memiliki pemandangan yang dramatis. Tempat ini menjadi tempat yang sangant populer ditelinga wisatawan baik domestik atau mancanegara.


Big Sur juga menjadi tempat tujuan pre wedding yang mempesona dari pasangan-pasangan tertentu, buat yang suka konsep pre wedding dekat dengan pesona alam, tempat ini akan jadi tempat yang cocok.

Bahkan mungkin ketika anda mencari referensi untuk tempat wisata romantis di Amerika Serikat sebagai tempat bulan madu anda bersama pasangan, tempat wista ini mungkin bisa menjadi rujukan, apalagi jika anda dan pasangan memiliki hobi yang sama, berpetualang.

  1. Charleston, South Carolina

charleston

Charleston merupakan kota tertua dan terbesar di antara tempat wisata di Amerika Selatan. Charleston dikenal karena budayanya yang unik, yang memadukan unsur tradisional Amerika Selatan, Inggris, Perancis, dan Afrika Barat.

Tempat pertama yang harus dikunjungi bagi siapa pun yang baru pertama kali menjejakkan kaki di Charleston adalah Visitor Center karena disinilah kita akan dibawa ke sejarah kota Charleston.

Salah satu tempat yang terkenal di Charleston adalah Liberty Square. Jalan-jalan santai di sepanjang jalan Charleston akan membuat anda dan pasangan makin akrab, belum lagi jika anda dan si dia sama-sama suka memotret, semuanya akan jadi makin menyenangkan.

  1. Park City, Utah

park-cityTempat ini menawarkan pemandangan keindahan alam yang selalu terjaga keaslianya. Tentunya menjadi tempat favorit bersama kelurga untuk berlibur menyegarkan pikiran. Tidak hanya taman, Utah negara Bagian Amerka ini menyediakan resort yang juga memiliki pemandangan indah disekelilingya.

Wisatawan juga bisa menikmati fasilitas didalamnya secara gratis untuk menikmati pemandangan. Tempat ini menjadi surga liburan untuk seluruh keluarga karena banyaknya kegiatan yang ditawarkan. Selain ditemui jalur sepeda gunung, ada juga aktifitas menambang batu berharga, Roller Coaster, meluncur di punggung gunung, jalur tali, panjat tebing, trampolin, menikmati pemandangan dengan trem dan masih banyak lagi.

  1. Jackson Hole, Wyoming

jackson-hole-tram-lift-winter-snow

Jackson Hole sebenarnya adalah sebuah lembah terpencil. Namun Jackson Hole menyimpan pemandangan alam yang luar biasa indah dan satwa-satwa liar yang hidup bebas berdampingan damai dengan manusia disekitarnya.

Tempat ini menawarkan resort yang melayani penggemar wisata alam dari seluruh dunia. Bagi kalian pasangan yang tidak mau terganggu oleh ramainya hiruk pikuk perkotaan tempat ini menjadi pilihan yang cocok untuk liburan atau hanymoon. Untuk menyewa resort ditempat ini kalian memrlukan budget yang cukup banyak karena resort disini terkenal cukup mahal biaya sewanya.

  1. Savannah, Georgia

amerika

Salah satu tempat romantis di Amarika yang tidak boleh dilewatkan ketika berlibur ke Amerika. Bagi kalian yang ingin berlibur sedikit jauh dari aktifitas berkotaan Savannah menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi.

Kota klasik nan romantis ini dikelilingi oleh pepohonan rindang dan bebatuan cobblestone. Di malam hari anda bisa menikmati pemandangan lampu kota dan berjalan-jalan menelusuri River Street, sungai paling terkenal di Savannah.

Ingin waktu berjalan semakin lama? Cobalah minum di cafe atau bersantai sambil makan malam di salah satu restoran yang ada di kota tersebut. Setelah itu jalan-jalan santai menembus lampu kota.

  1. Maui, Hawai

hawaii

Maui merupakan pulau terbesar kedua di kepulauan Hawai atau dikenal dengan nama “The Valley Isle”. Tempat ini dinekanal karena pantai-pantainya yang indah. Adapula pemandangan migrasi paus bungkuk (saat musim dingin).

Maui memiliki garis panti sepanjang 120 mil dan memiliki pemandangan unik dengan hamparan pasir putih, hitam dan kemerahan. Banyak taman yang dapat dikunjungi di sepanjang pantai.

Salah satu pantai yang paling terkenal adalah Makena Beach “The Big Beach” dengan hamparan pasir putih yang indah. Tentunya tempat ini menjadi salah satu pilihan favorit pasangan untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama.

  1. Chicago, Illinois

Chicago river and Trump Tower

Chicago merupakan kota terbesar di negara Amerika Serikat. Kota ini terkenal sebagai wilayah industri, peternakan dan pelabuhan, namun banyak tempagi saat wisata yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan.

Tempat tempat itu diantaranya Millenum Park yang menyuguhkan berbagai kara seni dan kita bisa ikut berpartisipasi didalamnya secara grtis. Grand Park atau tamand do Chicago yang bisa kita kunjungi sambil memandangi kota Chicago dengan gedung pencakar langit.

Green City Market yaitu pasar yang menjual jenis sayuran. Money Museum merupakan galeri di dalam Bank Federal Chicago yang terbuka untuk umum.Navy Pier sejenis taman wisata. Disana kita bisa menaiki kapal di danau Michigan di tepi navy Pier.


  1. New York

new-yorkTentunya sudah banyak yang mengenal kota satu ini sebagai destinasi wisata favorit saat berlibur ke Amerika. Ibukota negara Amerika ini memiliki begitu banyak tempat wisata yang sangat diminati oleh wisatawan dunia.

Salah satunya adalah Patung Liberty. Patung ini menjadi icon nya Amerika dan sudah banyak dijumpai di film-film Amerika dan ada begitu banyak bar, cafe, and resto yang bisa anda kunjungi untuk memanjakan diri dengan segala menu makan malam romantis dengan kekasih anda.

Tidak hanya patung Liberty, New York juga memiliki destinasi wisata romantis bagi kalian pasangan yang sedang berlibur, diantaranya New Paltz; Mohonk Mountain House, Saugerties; Smythe House, Bridgehampton, Topping Rose House, Cooperstown, The Osetage Resort Hotel, Finger Lakes, Geneva on the Lake. Tempat – tempat tersebut bisa menjadi pilihan saat berlibur dengan pasangan.

Daftar Tempat Wisata Rekomended

Masih ada banyak sekali tempat wisata di kawasan Amerika Serikat, baik yang romantis maupun ekstrim. Well, tempat wisata romantis di Amerika tentunya beragam, sebetulnya suasana romantis saat berwisata tergantung dengan siapa kita bepergian.

Berikut rekomendasi tempat wisata lainnya di Amerika Serikat:

  • Auberge du Soleil
  • Napa Valley
  • gua es mendenhall
  • observatorium griffith
  • tidal basin
  • pulau palem kecil
  • tepian sungai savannah

, , ,
Post Date: Friday 19th, October 2018 / 08:53 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat