33 Tempat Wisata Di Boston Terfavorit Wisatawan Dunia

Amerika merupakan salah satu negara yang bisa dikatakan banyak sekali memiliki destinasi wisata yang cukup menyenangkan. Beragam jenis destinasi tempat wisata di Amerika bisa kita kunjungi dan nikmati. Mulai dari wisata alam yang mampu untuk menantang adrenalin dengan keindahan dan kengeriannya. Sampai bisa mengunjungi beberapa tempat bersejarah dunia yang ada di amerika.

Beberapa orang mungkin lebih menikmati beberapa makanan khas amerika atau minuman khas amerika dengan berwisata kuliner. Setiap destinasi tersebut pastinya akan memberikan pengalaman yang cukup menarik dan menyenangkan. Dari sekian banyak destinasi wisata yang cukup menyenangkan ada sebuah kawasan yang bisa menjadi salah satu destinasi wisata alternatif yang cukup menyenangkan. Kota tersebut adalah Boston.

Kali ini kita akan membahas beberapa hal yang berhubungan dengan tempat wisata di Boston. Ada beberapa kawasan yang pastinya akan sangat menarik untuk kita kunjungi. Beberapa lokasi wisata yang cukup meanrik untuk kita jadikan sebagai salah satu destinasi wisata alterrnatif yang menarik. beberapa kawasan wisata tersebut seperti

1. Faneuil Hall Marketplace

Faneuil-Hall-MarketplaceTempat wisata di Boston yang satu ini merupakan salah satu lokasi yang bisa dikatakan cukup penting bagi kota ini. Sebagai salah satu destinasi bangunan bersejarah di Amerika, tempat ini memang memiliki ceritanya sendiri.Bangunan ini sendiri pernah menjadi salah satu tempat penyampaian orasi dari beberapa tokoh penting bagi amerika serikat.

Orasi tersebut mendorong amerika untuk memerdekakan diri dari Inggris Raya. Kini bangunan ini telah menjadi salah satu objek wisata yang cukup favorit di kalangan para wisatawan. Bangunan yang terletak di 4 S Market St, Boston, MA 02109, Amerika Serikat, ini telah digunakan secara resmi sejak tahun 1743.

Melihat nilai sejarah yang dimilikinya maka tak mengherankan jika beberapa tahun lalu Faneuil Hall Marketplace, ini menduduki peringkat ke 4 dari 25 bangunan yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan. jika kalian berkesempatan untuk berkunjung ke Boston, maka pastikan gedung yang satu ini masuk kedalam list daftar kunjungan kalian.

Selain bisa menikmati arsitekturnya tang memang terlihat sederhana, kita juga bisa sedikit banyak mengetahui sejarah di balik gedung ini. meskipun terkesan sederhana jika dibandingkan gedung yang lain. Tapi nilai sejarah pada gedung ini bisa dikatakan sangat berarti baik bagi boston, maupun amerika.

2. Boston Common

Boston-CommonTempat wisata di Boston yang satu ini mungkin lebih cocok jika dikategorikan sebagai taman publik. Taman yang satu ini merupakan salah satu taman kota tertua yang ada di Amerika Serikat. Berdasarkan catatan data yang ada, Boston Common sendiri pertama kali di buka untuk umum pada tahun 1643.

Sejak pertama kali di buka, taman yang satu ini langsung menarik hati para pengunjung. Meskipun hanya sebuah taman kota, namun fasilitas yang tersedia di lokasi ini, bisa dikatakan sangat mumpuni.

Salah satu fasilitas yang bisa nikmati adalah sebuah area ice skating yang ada di dalam kawasan taman ini. Selain berfungsi sebagai sebuah taman yang indah dan sangat menarik , kawasan tempat ini juga merupakan pemakaman.


Jika kalian berkunjung ke kawasan taman ini maka kalian bisa melihat beberapa makan yang tertata dengan rapi. Meskipun bergabung dengan kawasan pemakaman namun, aura menakutkan tak akan kita rasakan. Banyak yang menyatakan bahwa kawasan ini merupakan salah satu tempat romantis di Amerika yang wajib dikunjungi. Taman yang satu ini terletak di 139 Tremont St, Boston, MA 02111, Amerika Serikat.

3.  Museum of Fine Arts

Museum-of-Fine-Arts1Tempat wisata yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu kawasan yang cukup menarik. Bagi mereka yang menyukai kegiatan berwisata dengan mengunjungi museum-museum, maka tempat ini adalah pilihan utama.

Museum of Fine Arts yang berada di boston ini merupakan salah satu museum terbesar yang ada di Amerika Serikat. Koleksi yang ada di dalam museum ini sendiri berjumlah kurang-lebih 450.000 karya seni.

Kumpulan karya seni yang terpanjang di dalam museum ini sendiri berasal dari berbagai lokasi yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu museum ini beberapa tahun lalu masuk kedalam deretan museum yang paling sering di kunjungi oleh wisatawan.

Bagi kalian yang menyukai dan mengagumi berbagai barang seni dan hasil karya seni, maka kalian bisa mengunjungi kawasan wisata yang satu ini. setelah kalian masuk, maka dijamin tak ada yang akan mengganggu. Jika kalian berada di kawasan Boston, maka pastikan bahwa Museum of Fine Arts, telah masuk kedalam destinasi wisata kalian.

Berlibur sambil menikmati karya seni yang menarik, pastinya akan menjadi sebu perjalanan yang menyenangkan. Lokasi dari bangunan yang menarik ini sendiri berada di 139 Tremont St, Boston, MA 02111, Amerika Serikat. Jangan sampai kalian melupakan bangunan ini sebagai salah satu destinasi wisata yang cukup menarik.

4. Akuarium New England

Akuarium-New-EnglandLokasi wisata yang satu ini merupakan sebuah lokasi wisata tang sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga. Sebagai salah satu tempat wisata di Boston, memang kawasan wisata yang satu ini tak pernah sepi dengan pengunjung. Apalagi jika musim libur sekolah telah tiba, kawasan ini akan di penuhi oleh keluarga yang sedang berlibur.

Mereka yang datang ke kawasan ini sendiri berasal dari berbagai daerah yang berada di sekitar Boston. Pembangunan dari akuarium ini sendiri dilakukan pada tahun 1962, serta dibuka untuk pertama kalinya pada tahun 1969. Beragam pertunjukan seru sering sekali di lakukan oleh pihak pengelola.

Pertunjukan yang disediakan oleh tempat ini terbagi menjadi beberapa jenis. Ada beberapa pertunjukan yang hanya dilakukan pada waktu-waktu tertentu. Namun, ada juga pertunjukan atau atraksi yang dilakukan setiap harinya. Akuarium yang berada di kawasan Central Wharf, Boston, MA 02110, Amerika Serikat, ini memiliki banyak sekali koleksi satwa biota laut yang pastinya akan sangat menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi menarik lain yang sayang untuk dilewatkan, seperti

  1. Freedom Trail
  2. North End
  3. Fenway Park
  4. Beacon Hill
  5. Back Bay
  6. Boston Harbor
  7. Boston Public Garden
  8. Old North Church
  9. Museum of Science
  10. Copley Square
  11. USS Constitution Museum
  12. Newbury Street
  13. The Paul Revere House
  14. Old State House

  15. Isabella Stewart Gardner Museum
  16. Boston Harbor Islands National Recreation Area
  17. Museum dan Perpustakaan Presidensial John F. Kennedy
  18. Granary Burying Ground
  19. Boston Children’s Museum
  20. Lapangan Harvard
  21. Massachusetts State House
  22. The Institute of Contemporary Art
  23. Trinity Church
  24. Harvard Museum of Natural History
  25. Arnold Arboretum of Harvard University
  26. Boston Tea Party Ships & Museum
  27. Rose Kennedy Greenway
  28. Franklin Park Zoo
  29. Boston National Historical Park

Itu tadi beberapa destinasi tempat wisata di Boston. Beberapa lokasi yang pastinya bisa kita jadikan sebagai destinasi wisata alternatif yang cukup menarik untuk di kunjungi. Namun, sebelum berkunjung sebaiknya persiapkan dengan baik segala kebutuhan yang ada. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Wednesday 31st, October 2018 / 09:27 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat