40 Tempat Wisata Di Jepang Saat Musim Dingin yang Wajib Anda Kunjungi

Berlibur adalah suatu kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang. Bahkan berlibur merupakan salah satu cita-cita yang didambakan oleh sebagian orang. Dengan berlibur seseorang akan bisa menikmati keindahan alam dan berbagai tempat wisata disekelilingnya. Banyak orang yang menghabiskan waktu liburannya untuk menikmati keindahan alam dan berbagai tempat wisata.

Salah satu negara yang wajib dikunjungi adalah Jepang. Jepang merupakan salah satu negara maju di asia. Jepang terkenal dengan kecanggihan teknologi yang sudah dikenal dunia. Negara jepang merupakan negara yang hampir semua perbatasannya dikelilingi oleh lautan. Jepang merupakan salah satu negara kepulauan. Banyak pulau yang tersebar di negara jepang. Keindahan alam jepang juga tak kalah menarik dengan negara-negara maju lainnya. Banyak tempat wisata di Jepang yang sangat terkenal sehingga menjadi tempat wisata jepang yang wajib untuk dikunjungi.

Berbagai keindahan di Jepang sangat memukau dan mampu menjadikan liburan anda semakin bermakna. Anda bisa menjumpai tempat belanja di Jepang dan bisa menemukan berbagai barang yang unik dan lucu. Selain bisa menemukan berbagai tempat belanja, anda juga bisa menikmati segala wahana yang terdapat di Jepang. Dengan menghabiskan waktu liburan di Jepang akan terasa liburan anda semakin menyenangkan.

Jepang adalah negara yang cocok dikunjungi dalam musim apapun. Tempat wisata di Jepang saat musim dingin sangat cocok untuk anda kunjungi pada saat liburan musim dingin anda ke Jepang. Berikut adalah daftar tempat wisata di jepang saat musim dingin yang bisa anda kunjungi versi alowisata:

  1. Tokyo Tower

tokyo-towerTokyo Tower merupakan salah satu icon atau simbol dari negara Jepang. Tokyo Tower merupakan salah satu bangunan tertinggi dunia yang berada di Jepang. Dengan memiliki ketinggian 332.6 meter, Tokyo Tower dijadikan salah satu tower tertinggi di dunia. Ketinggian Tokyo Tower bisa disaksikan melalui berbagai kota di Jepang. Tidak heran jika Tokyo Tower merupakan salah satu simbol dari negara Jepang.

Menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi, Tokyo Tower terletak di Taman Shiba, Tokyo. Tokyo Tower menjadi salah satu menara pusat yang merupakan pusat jaringan terhubung di Jepang. Dengan berfungsi sebagai pemancar gelombang atau sinyal ke berbagai stasiun TV di Jepang, Tokyo Tower memiliki fungsi lain yaitu sebagai radio dari sistem darurat kereta api di Jepang.

Selain berfungsi untuk memancarkan segala sinyal, Tokyo Tower merupakan tempat wisata di jepang saat musim dingin yang wajib anda kunjungi. Keindahan alam dan keindahan Jepang bisa anda saksikan dengan melalui Tokyo Tower.

  1. Gunung Fuji

gunung-fujiGunung Fuji merupakan gunung tertinggi di Jepang dan masuk kedalam jajaran Gunung tertinggi dunia. Gunung Fuji terletak dibagian barat Tokyo. Keindahan alam gunung fuji mampu menjadikan pengalaman anda di Jepang semakin menarik. Dengan segala keindahan alam yang disuguhkan dalam pesona gunung fuji mampu untuk membuat anda terpana.

Gunung Fuji merupakan gunung yang sangat indah dan dengan ketinggian yang dimilikinya adalah 3.776 mdpl. Gunung Fuji merupakan salah satu icon Jepang yang sangat dikagumi oleh wisatawan. Banyak orang mengabadikan momennya saat mengunjungi gunung fuji. Jangan salah, pendakian di gunung fuji merupakan pendakian yang cukup populer. Para wisatawan bisa menggunakan waktu luang dalam liburannya ke jepang dengan memanfaatkan untuk mendaki gunung fuji. Waktu terbaik untuk melakukan pendakian ke gunung fuji adalah dalam rentang bulan Juli hingga Agustus.


  1. Blue Lake Furano

blue-lake-furanoDanau biru di Jepang ini merupakan salah satu destinasi tempat wisata di jepang yang sangat wajin untuk anda kunjungi. Keindahan Blue Lake Furano menjadi salah satu wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Jepang. Blue Lake Furano terletak di daerah perbukitan di desa Biei. Keindahan Blue Lake menjadi salah satu danau yang sangat indah dengan warna biru terang yang sangat terpancar dari kejernihan airnya.

Menjadi wisata populer sejak 2010, Blue Lake Furano menjadi salah satu icon atau tempat wisata jepang mudah untuk dikunjungi. Hanya dengan menggunakan bus umum jepang, anda bisa berkunjung ke Blue Lake Furano. Dengan keindahan alam serta berbagai panorama pemandangan yang ada pada Blue Lake Furano menjadikan danau ini sangat indah dan cantik. Warna biru berpadu dengan salju menjadikan Blue Lake Furano menjadi danau yang sangat indah dan cocok untuk dijadikan salah satu destinasi wisata.

  1. Sapporo Snow Festival

sapporo-snow-festivalSaat musim dingin berlangsung, anda harus mengunjungi Sapporo Snow Festival. Sapporo Snow Festival ini diadakan pada setiap bulan Februari di kota Sapporo, Hokkaido. Sapporo Snow Festival merupakan festival salju yang terbesar yang diadakan di jepang. Festival salju yang hanya berlangsung dalam waktu satu pekan ini mampu membuat liburan musim dingin anda di Jepan menjadi semakin menarik.

Anda bisa menyaksikan berbagai macam seni yang terbuat dari salju yang diukir secara besar-besaran dalam Sapporo Snow Festival. Festival salju ini merupakan salah satu tempat wisata di Jepang saat musim dingin yang wajib untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Dengan menyaksikan berbagai keindahan salju yang dibuat dengan menarik, anda juga bisa menyaksikan keindahan salju di Jepang saat musim dingin. Banyak ornamen-ornamen yang besar diukir dengan emnggunakan bantuan mesin besar sehingga dapat menjadikan sebuah seni yang diminati oleh banyak orang.

  1. Danau Kawaguchi

danau-kawaguchiDanau Kawaguchi merupakan salah satu danau yang terletak dikawasan kaki gunung fuji. Danau kawaguchi adalah danau yang paling mudah dijangkau atau dikunjungi oleh para wisatawan. Keindahan alam danau kawaguchi mampu membuat anda terpesona dengan pemandangan yang luar biasa indahnya. Ada banyak danau disekitar kawasan kaki gunung fuji. Menjadi salah satu danau yang indah, danau kawaguchi cocok untuk anda kunjungi saat musim dingin berlangsung.

Keindahan danau kawaguchi yang diselimuti salju akan menambah pesona tersendiri bagi danau kawaguchi. Aktifitas lain yang bisa anda lakukan adalah memancing. Siapa sangka saat musim dingin anda juga melakukan aktifitas memancing di danau kawaguchi. Menaik bukan? Danau kawaguchi menyediakan berbagai fasilitas dan keindahan alam yang mampu membuat liburan anda menjadi sangat berkesan dan menarik.

Selain tempat wisata jepang tersebut, anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata berikut ini ketika anda sedang berada di Jepang.

  1. Shirakawa-Go
  2. Niseko
  3. Tateyama Kurobe Alpine Route
  4. Shiga Kogen
  5. Harajuku Takeshita Dori
  6. Snow Town Yeti
  7. Hakuba
  8. Karuizawa Prince Hotel Ski Area
  9. Japanese Winter Food
  10. Jogokudani Monkey Park
  11. Museum Doraemon
  12. Resort Ski Fujiten
  13. Museum Edo Wonderland Nikko Edomura
  14. Takaragawa Onsen
  15. Gala Yuzawa Snow Resort
  16. Fujimi Panorama Resort
  17. Kikoro Resort
  18. Niseko United Ski Resort
  19. Hokkaido
  20. Shiretoko Nature Cruise
  21. Arima Onsen
  22. Disneyland
  23. Disneysea


  24. Fuji-Q Highland
  25. Universal Studios Jepang
  26. Gotemba Premium Outlets
  27. Fushimi Inari, Kyoto
  28. Kinkakuji, Kyoto
  29. Arashiyama
  30. Istana Osaka
  31. Osaka Museum of Housing and Living
  32. Osaka Museum of History
  33. Osaka Museum of Oriental Ceramics
  34. Hakone, Kanagawa
  35. Bessho, Nagano

Keindahan alam jepang memang tidak bisa dipungkiri lagi. Keunikan negara jepang mampu membuat anda terkagum-kagum akan segala hal yang ada di Jepang. Selain untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata di jepang saat musim dingin, anda juga bisa menemukan tempat berbelanja oleh-oleh khas jepang yang tidak boleh anda lewatkan. Dengan berbagai keunikan oleh-oleh khas jepang, anda harus menggunakan banyak uang anda untuk memenuhi keinginan anda, karena ketika anda sudah berbelanja banyak hal di Jepang, anda akan merasa bahwa semua barang di Jepang wajib untuk anda jadikan oleh-oleh. Namun, hal ini harus anda batasi agar anda bisa memanfaatkan uang anda dengan bijak.

, , , ,
Post Date: Tuesday 05th, June 2018 / 03:06 Oleh :
Kategori : Jepang