15 Hotel Murah Di Shah Alam Paling Favorit

Memang tidak ada habis-habisnya jika kita berbicara mengenai Shah Alam. Salah satu kota yang menyediakan berbagai tempat wisata di Malaysia tersebut memang menjadi destinasi favorit para wisatawan bukan hanya yang berasal dari domestik, melainkan mancanegara.

Hal ini bukan mengherankan karena memang di Shah Alam ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi, mulai dari tempat wisata yang memiliki pemandangan indah, sampai dengan tempat wisata romantis yang tidak kalah jika dibandingkan dengan tempat wisata romantis di Barcelona.

Banyak wisatawan yang memanfaatkan momen mereka berkunjung ke Shah Alam bukan hanya sekedar untuk menghabiskan waktu liburan mereka, melainkan mereka berkunjung ke Shah Alam karena menjadikannya sebagai tempat bulan madu romantis di Asia karena memang pemandangan dan fasilitas yang anda di sana sangat mendukung.

Selain menyediakan berbagai tempat wisata mengangumkan, Shah Alam juga menyediakan hotel murah yang tentu akan sangat membantu anda karena tempat anda berisitrahat tersebut akan menjadi salah satu faktor yang mendukung kenyaman anda selama liburan.

Di bawah ini kami akan memberikan penjelasan kepada anda semuanya mengenai apa saja hotel murah di Shah Alam yang bisa anda gunakan sebagai tempat beristirahat selama anda berada di sana.

1. Havenue Hotel

Havenue Hotel

Hotel murah di Shah Alam yang pertama adalah Havenue Hotel. Meskipun hotel ini bisa anda dapatkan dengan murah, namun anda jangan berpikir bahwa bangunan dan fasilitas yang ada di sini tidak memadai karena Havenue Hotel merupakan hotel yang memiliki bangunan yang besar dengan dekorasi yang modern dan memberikan kesan homie.

Jika anda masuk dan melihat kamar yang ada di Havenue Hotel, anda akan langsung jatuh cinta karena dekorasi dan perlengkapan yang ada di kamar tersebut benar-benar serasa anda berada di hotel mahal karena memiliki fasilitas dan peralatan yang tidak kalah mewah.

Selain itu, Havenue Hotel juga menawarkan akses berupa Wi-Fi gratis yang bisa anda akses selama 24 jam. Tentu hal ini akan memberikan keuntungan bagi anda yang ingin hemat kuota dan juga akan membuat anda semakin nyaman berada di Havenue Hotel.

Berbicara mengenai harga, Havenue Hotel menawarkan harga sebesar RM 88 per malam. Harga tersebut merupakan harga yang murah dan terjangkau dibandingkan ketika anda menyewa hotel lainnya.

2. Pegasus Hotel Shah Alam

Pegasus Hotel Shah Alam

Hotel murah selanjutnya yang juga bisa anda jadikan sebagai alternatif yakni Pegasus Hotel Shah Alam. Bagi anda yang ingin mencari hotel yang menawarkan fasilitas gym dan sauna, maka Pegasus Hotel Shah Alam merupakan pilihan terbaik untuk anda.

Pegasus Hotel Shah Alam memang terkenal sebagai salah satu hotel terbaik yang ada di Shah Alam karena beragam fasilitas yang ditawarkan. Hal ini yang menjadi salah satu alasan kenapa wisatawan yang datang ke tempat wisata favorit di Malaysia, menggunakan hotel yang satu ini sebagai tempat menginap meskipun harus menempuh jarak yang cukup jauh.

Bukan hanya terkenal karena fasilitasnya, Pegasus Hotel Shah juga terkenal karena memiliki dekorasi kamar yang mengagumkan yang membuat anda akan langsung jatuh cinta ketika pertama kali melihat koleksi kamar yang ada di sini.

Sama halnya dengan hotel mewah pada umumnya, anda juga akan diberiakn akses Wi-Fi gratis selama 24 jam full yang bisa anda gunakan. Adapun harga yang harus anda keluarkan ketika anda ingin menyewa Pegasus Hotel Shah adalah sebesar RM 117 untuk setiap malam. Harga tersebut merupakan harga ekomonis dengan fasilitas yang bisa anda dapatkan layaknya sedang berada di hotel mahal.

3. Alami Garden Hotel

Alami Garden Hotel

Alami Garden Hotel merupakan salah satu hotel murah di Shah Alam yang juga kami rekomendasikan untuk anda.

Hotel ini merupakan tempat penginapan yang cocok bagi anda yang ingin mengetahui salah satu tips liburan ke Malaysia, terutama bagi anda yang memiliki budget yang tidak terlalu besar.

Hotel yang satu ini bukan hanya memberikan kenyaman kepada anda berupa kamar dengan dekorasi dan fasilitas yang mengagumkan, melainkan juga ada sebuah ruangan yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai bersama keluarga anda layaknya ruang tamu yang ada di sebuah rumah.

Hal ini yang menjadi alasan mengapa wisatawan lebih memilih menggunakan Alami Garden Hotel dibandingkan dengan hotel yang lain karena jarang ada hotel yang menawarkan tempat bersantai untuk keluarga sampi menonton televisi atau hanya sekedar menikmati keindahan kota Shah Alam.

Ada sebuah ruangan lain yang tentu akan membuat liburan anda semakin menyenangkan. Di Alami Garden Hotel, anda akan menemukan ruangan yang menyediakan tempat untuk pembuatan kopi, teh, atau aneka minuman lainnya yang sering dimanfaatkan oleh pengunjung hotel ini di waktu pagi. Harga yang harus anda keluarkan per malamnya sebesar RM 188.

4. The Tree Boutique Hotel

The Tree Boutique Hotel

Anda mencari hotel yang hanya mengeluarkan biaya RM 100 per malam? Maka The Tree Boutique Hotel adalah hotel yang anda cari.

Sekedar informasi bagi wanita yang ingin menginap di The Tree Boutique Hotel, maka anda harus memastikan bahwa anda bukan merupakan orang yang gampang tergoda.

Kenapa? Karena The Tree Boutique Hotel bukan hanya sekedar hotel, melainkan di sini anda akan menemukan berbagai koleksi baju dan aksesoris yang akan membuat anda tergiur dan tidak bisa menolak untuk tidak membelinya. 

Namun, bagi anda yang datang ke The Tree Boutique Hotel dengan membawa budget mahal, maka kami rasa anda tidak memiliki masalah ketika anda datang dan membeli barang-barang yang ada sini.

Banyak wisatawan yang bahkan membeli beberapa pakaian karena mereka ingin menjadikannya sebagai oleh-oleh untuk diberikan kepada saudara maupun digunakan sebagai kenang-kenangan atau koleksi pribadi.

Bukan hanya itu saja, yang menarik dari The Tree Boutique Hotel adalah kebersihannya yang selalu terjaga dan anda tidak akan menemukan sampah berserakan di sini karena memang petugas yang ada di The Tree Boutique Hotel akan langsung membersihkan jika ada sampah atau kotoran.

5. M Avenue Hotel

 M Avenue Hotel

Bagi anda yang ingin menginap di hotel modern dengan desain interior maupun eksterior yang mengagumkan, maka kami sarankan agar anda berkunjung ke M Avenue Hotel.

Hotel yang satu ini memiliki bangunan berwarna merah, putih, dan juga putih yang merupakan kombinasi atau perpaduan warna yang mengagumkan yang membuat M Avenue Hotel tampak megah, terlebih lagi ia merupakan salah satu hotel terbesar dan terbaik yang ada di Shah Alam.

Hotel ini telah dijadikan sebagai salah satu tempat menginap utama oleh para wisatawan yang datang dari mancanegara, khususnya mereka yang ingin merasakan pemandangan dan juga menu makanan yang ada di sini.

M Avenue Hotel telah dilengkapi dengan restoran yang menyediakan berbagai menu makanan yang lezat, mulai dari menu makanan khas yang berasal dari Malaysia sampai dengan menu makanan modern yang tentu akan memanjakan lidah anda.

Bagi anda yang ingin menginap di M Avenue Hotel, anda hanya perlu mengeluarkan biaya RM 100 per malam. Harga tersebut merupakan harga murah karena anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ada di sini.

Demikian penjelasan dari kami mengenai apa saja hotel murah di Shah Alam. Di bawah ini masih ada beberapa hotel lainnya yang bisa anda jadikan tempat menginap:

  • Best View Boutique Hotel Kota Kemuning
  • Intekma Resort & Convention Centre
  • Concorde Hotel Shah Alam
  • Hotel de Art
  • Felora Suite
  • Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie
  • Hotel de Art (i-City)
  • Eminent Suite
  •  i-City Designer Studio by HostAssist, dan lain-lain
  • Nest Stay (i-City)

, , ,
Post Date: Wednesday 02nd, January 2019 / 04:32 Oleh :
Kategori : Malaysia