8 Penginapan Murah Di Kuala Lumpur Terfavorit Backpacker Dunia

Penginapan Murah di Kuala Lumpur—Tidak memiliki kesempatan untuk liburan ke negara yang jauh, Malaysia adalah salah satu tujuan wisata yang mudah dijangkau. Selain karena dekat dan bisa memberikan Anda waktu yang lebih leluasa, mengunjungi tempat wisata di Malaysia juga terhitung murah. Belum lagi jika ditilik dari segi budaya, maka berwisata di Malaysia akan memberikan Anda perasaan familiar yang menyenangkan.

Meski begitu, Malaysia tentu saja memiliki ciri khas yang membuatnya berbeda dari Indonesia. Selain tempat wisata umum, banyak tempat bulan madu di Kuala Lumpur yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan Anda.

Salah satu syarat wisata Anda berjalan lancar adalah dengan menginap di tempat yang nyaman dan terjangkau. Berikut adalah daftar penginapan murah di Kuala Lumpur yang bisa Anda pilih sebagai tempat melepas lelah setelah seharian berwisata.

  1. Grocers Inn

Grocers InnJika salah satu tempat wisata yang akan Anda kunjungi di Kuala Lumpur adalah China Town, maka memilih penginapan di sekitar jalan Petaling adalah pilihan yang tepat. Bagi Anda yang berlibur dengan backpacker ke Kuala Lumpur, pilihlah Grocers Inn sebagai salah satu penginapan murah di Kuala Lumpur yang paling direkomendasikan.

Meski dipatok dengan harga yang cukup murah yakni sekitar Rp70.000 hingga Rp90.000 untuk satu orang, penginapan ini memiliki fasilitas yang tidak kalah premium seperti wifi gratis, pendingin ruangan, layanan laundry, dan housekeeper.

Karena terletak di area China Town, Grocers Inn memiliki arsitektur bergaya Tiongkok. Bagi Anda penggemar budaya Tiongkok, tentu hal tersebut adalah poin plus. Lokasi penginapan ini juga terhitung cukup strategis.

Anda bias dengan mudah menjangkau center station mau pun beberapa spot menarik di China Town. Dengan demikian Anda bisa menghemat banyak waktu yang umumnya habis di perjalanan. Jika Anda wisatawan muslim, simpan rencana kuliner halal di Kuala Lumpur sampai Anda tiba di tempat wisata selanjutnya.

  1. PODs the Backpacker and Café

PODs the Backpacker and CaféPenginapan murah di Kuala Lumpur lainnya yang bisa Anda coba adalah PODs the Backpacker and Café. Tidak jauh berbeda dengan Grocers Inn, penginapan ini dipatok dengan harga di bawah Rp100.000 untuk satu orang dewasa.

Anda bisa menemukan penginapaan ini di Jalan Thambipillay, Brickfields, Kuala Lumpur. Tidak hanya menginap, Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat bersantai dengan sajian minuman mereka di bar dan lounge. Tempat ini juga terhitung strategis karena dekat dengan central station sehingga memudahkan Anda mengunjungi tempat belanja murah di Malaysia.

Ada beberapa fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan dari penginapan yang murah ini. Selain memiliki staf yang ramah kepada pengunjung, Anda juga bisa merasakan kemudahan lainnya seperti koneksi internet dari wifi yang cukup cepat, pendingin ruangan, sarapan gratis, serta dekat dengan kedai-kedai makanan maupun restoran dengan harga terjangkau. Anda dipastikan tidak akan mudah kelaparan ketika menginap di PODs the Backpacker and Café.

  1. BackHome Kuala Lumpur Hostel

BackHome Kuala Lumpur HostelDipatok dengan harga menginap di bawah Rp200.000 untuk satu orang dewasa, banyak ulasan positif mengenai penginapan murah di Kuala Lumpur yang satu ini.

Tentu karena fasilitasnya yang baik dan memuaskan. Harga yang harus Anda bayar tidak hanya sebatas pada tempat menginap, Anda juga diberikan fasilitas pendingin udara, wifi dan sarapan cuma-cuma, layanan laundry serta staf yang mampu menggunakan berbagai bahasa untuk memudahkan pelanggan.

Jika Anda berlibur pada bulan Ramadhan, Backhome Kuala Lumpur Hostels cukup strategis dari berbagai tempat makanan yang bisa Anda jadikan tempat berbuka puasa di Kuala Lumpur paling favorit wisatawan dan masyarakat lokal. Penginapan yang menjanjikan kenyamanan ini terletak di Jalan Tun H S Lee, Kuala Lumpur.

Dari BackHome Kuala Lumpur Hostels, Anda bisa dengan mudah menjangkau beberapa tempat umum yang penting seperti tempat wisata di Little India, Masjid Jamek Station, Central Market serta berbagai tempat makan favorit di Kuala Lumpur lainnya yang terdiri dari beragam kafe dan restoran.

Namun jika Anda terlalu lelah untuk berjalan keluar, BackHome Kuala Lumpur Hostels menyajikan hiburan lain di dalam ruangan yakni dapur dengan berbagai fasilitas memasak yang lengkap serta ruang menonton lengkap dengan layanan Netflix gratis.

  1. Mayview Glory Hotel

Mayview Glory HotelTiba di 100-101 Jalan Pudu Kuala Lumpur, Anda akan menemukan salah satu penginapan murah di Kuala Lumpur bernama Mayview Glory Hotel. Menginap di hotel ini menuntut Anda untuk membayar tagihan sekitar Rp200.000 hingga Rp300.000.

Harga yang dibebankan cukup murah jika dibandingkan dengan beberapa hotel lain di sekitarnya. Menginap di Mayview Glory Hotel adalah pilihan yang tepat karena penginapan ini terletak di posisi yang strategis dari deretan tempat nongkrong di Kuala Lumpur yang ramai pengunjung.

Selain bisa dijangkau dalam waktu yang singkat dari China Town, Mayview Glory Hotel juga bisa dijangkau dengan mudah dari central station, Batu caves, central market, dan tentu saja Menara Kuala Lumpur atau Petronas. Dengan demikian, Anda bisa menghemat waktu dan biaya yang dialokasikan untuk transportasi.

Sebab, Anda hanya butuh beberapa menit dengan berjalan kaki untuk menjangkau beberapa tempat wisata favorit di Kuala Lumpur. Kendati cukup memuaskan, ruangan tempat tidur yang disajikan oleh Mayview Glory Hotel terbilang biasa. Anda bisa memanfaatkan koneksi internet gratis, layanan laundry, serta pendingin ruangan selayaknya kamar-kamar di penginapan lainnya.

Salah satu hal yang bisa membuat masa liburan Anda lebih sempurna ketika mengunjungi Kuala Lumpur adalah penginapan. Sebab, penginapan adalah tempat Anda beristirahat setelah seharian berwisata.

Penginapan dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman tentu saja merupakan pilihan yang tepat, jangan lupakan soal harga sebab ada banyak Penginapan Murah di Kuala Lumpur yang bisa Anda jajal. Selain empat penginapan di atas, jangan lupa untuk mencoba deretan penginapan murah lainnya berikut ini.

  • Royal Palm Lodge, tidak mendapat ulasan yang cukup positif namun menawarkan harga menginap yang cukup miring yakni sekitar Rp100.000 untuk satu orang dewasa selama satu malam.
  • The YMCA of Kuala Lumpur Hostels, menjadi penginapan favorit pada wisatawan muda yang tiba di Kuala Lumpur untuk kepentingan study tour. Lokasinya sangat strategis sehingga Anda mampu menjangkau berbagai tempat menarik dengan cepat seperti tempat wisata, tempat nongkrong, dan tempat kuliner.
  • Rainforest Bed and Breakfast, terletak di Bukit Bintang tepatnya di Jalan Mesui off Jalan Nagasari. Harga untuk menginap satu malam cukup murah namun tidak demikian jika dibandingkan dengan biaya menginap di penginapan sebelumnya. Kendati demikian, Rainforest Bed and Breakfast banyak dikunjungi sehingga kadang terlalu ramai bagi Anda yang ingin bersantai.
  • Happy Cat GuestHouse, adalah salah satu penginapan murah di Kuala Lumpur yang harus Anda coba. Tempat ini cukup keren dengan seni Alor yang menawan.

Tidak hanya sampai di sana, jika Anda jeli Anda akan menemukan lebih banyak penginapan murah di Kuala Lumpur yang bisa Anda jajal. Anda bisa menemukannya baik melalui situs booking penginapan maupun dengan bertanya langsung pada masyarakat lokal.

Menemukan penginapan yang terjangkau dan nyamana adalah salah satu keharusan bagi Anda yang sedang berwisata di Kuala Lumpur. Jangan lupa untuk mencicipi berbagai jenis makanan khas Kuala Lumpur yang biasa disajikan secara gratis oleh pemilik penginapan baik untuk sarapan maupun sebagai camilan.

, , , ,
Post Date: Sunday 27th, January 2019 / 03:33 Oleh :
Kategori : Malaysia