James Bond Island , Wisata Alam Terfavorit Di Thailand

james bond islandSiapa yang tidak kenal dengan negara Thailand? Iya, negara ini terletak di Asia Tenggara yang mana negara tersebut memiliki beberapa hal yang memang terbilang unik, baik dari segi budayanya maupun juga negara itu sendiri. Ibu kota negara Thailand adalah Bangkok.

Bangkok merupakan salah satu kota terpadat yang mana kota tersebut termasuk ke dalam kota termacet di dunia. Namun meskipun begitu, hal tersebut tidak bisa menutupi betapa uniknya negara yang dijuluki dengan negeri Gajah Putih ini yang memang tidak kalah jika dibandingkan dengan pagoda shwedagon.

Banyak berbagai jenis film yang laris di negara tersebut dan bahkan negara Thailand juga dikenal karena perkembangkan sepakbolanya yang lumayan signifikan. Sekarang, Thailand sudah menjadi salah satu negara yang ditakuti ketika dia mengikuti sebuah tournament. Di sini mayoritas agama yang di anut adalah budha, namun meskipun begitu di negara tersebut terkenal karena keberagaman budaya dan agama yang unik serta saling menjaga toleransi antara satu dengan yang lainnya.

Thailand merupakan salah satu negara di Benua Asia yang memiliki berbagai macam tempat wisata yang sayang jika anda tidak mengunjunginya. Negara tersebut memang terkenal karena budayanya yang unik serta juga terkenal kena bela dirinya yang dikenal dengan sebutan Muay Thail. Akan tetapi, selain kesemuanya itu negara Thailand juga termasuk salah satu negara yang memang memiliki tempat wisata yang sangat layak untuk anda kunjungi, seperti salah satunya yaitu James Bond Island yang merupakan tempat wisata yang sangat ramai, seperti halnya dengan danau hoan kiem.

James Bond Island sebenarnya memiliki nama asli yaitu Khao Phing Kan, akan tetapi pulau tersebut sekarang lebih terkenal dengan sebutan James Bond Island. Kenapa hal tersebut bisa begitu? Karena pulau ini dulu pernah dipakai sebagai lokasi tempat shooting salah satu film James Bond yang terkenal yaitu The Man With The Golden Gun. Pantai ini termasuk ke dalam salah satu tujuan wisata yang paling direkomendasikan karena anda bisa mengunjungi tempat ini kapanpun dengan tarif yang murah dan juga anda bisa menuju tempat ini dengan mudah.

Berikut ini akan kami berikan beberapa informasi tentang segala hal yang berkaitan tempat wisata James Bond Island yang sayang jika anda sampai tidak mengunjungi tempat yang sangat indah ini.

Keindahan James Bond Island

Keindahan tempat wisata James Bond Island sebanarnya memang sudah banyak diakui oleh para wisatawan dan di sini setiap harinya selalu dipadati oleh para pengunjung yang ingin mengabadikan momen mereka mengunjungi salah satu tempat wisata terkenal yang ada di negeri Gajah Putih tersebut. Di James Bond Island, yakni dibagian dalamnya nantinya anda akan menemukan sebuah lokasi mirip cekungan yang mana arusnya memang lumayan tenang. Jadi anda bisa melakukan beberapa kegiatan seperti misalnya berengang maupun hanya berendam di James Bond Island. Baca juga tentang koh phi phi le.

Perlu anda ketahui bahwasanya jika dibandingkan dengan pantai di Gili, Lombok maupun dibandingkan dengan pantai yang ada di Bali, warna air dari James Bond Island tampak sedikit berbeda yang mana warna air yang ada di sini tidak sebiru pantai yang terdapat di Indonesia pada umumnya, akan tetapi warna airnya lebih kepada warna kehijau-hijauan.

Hal inilah yang membuat pantai ini terlihat lebih segar dan yang pastinya akan membuat anda semakin bersemangat untuk mengunjungi tempat tersebut yang juga sama indahnya dengan kepulauan phi phi. Di tengah – tengah perairan yang berwarna hijau, anda nantinya akan menemukan sebuah batu besar yang merupakan batu karst. Batu karst merupakan batu yang terbuat dari bahan marmer dan juga kapur. Dan di sinilah tempat dijadikannya lokasi film James Bond yakni pada tahun 1974.

Dan sejak itu pula, pantai yang sangat indah ini dikenal dengan James Bond Island. Banyak wisatawan yang datang ke sini untuk berfoto ria karena memang di sini menyediakan spot yang sangat baik untuk melakukan berselfie ria. Biasanya orang yang ke sini akan memanfaatkan keindahan James Bond Island untuk sekedara snokling atau hanya sekedar berendam.


Ketika anda mengunjungi James Bond Island, anda juga bisa melihat tebing-tebing yang semakin menambah keindahan pantainya. Di jamin anda pasti bisa tidak akan menyesal berkunjung ke James Bond Island yang terkenal akan pantainya yang sangat indah.

Jam buka tempat wisata James Bond Island 

Sekedar informasi bahwasanya wisatawan yang ingin mengunjungi James Bond Island. Seperti halnya dengan  tempat wisata di Bangkok, biasanya mereka akan lebih memilih menggunakan paket tour karena tentunya biaya yang anda keluarkan lebih murah dan juga anda bisa mendapatkan beberapa destinasi wisata yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Jika anda ingin mengunjungi James Bond Island, disarankan anda untuk mencari informasi mengenai paket tour yang bisa anda temukan di James Bond Island,  Bangla Road, dan juga bisa anda temukan di Sawatdirak Road.

Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika berkunjung ke James Bond Island

  1. James Bond Island di buka setiap hari, akan tetapi ada disarankan untuk datang ke sini lebih pagi yakni di bawah jam 11 siang.
  2. Karena jika anda datang ke sini di atas jam 12 siang maka tentunya anda tidak bisa bebas untuk pergi ke beberapa spot yang biasanya digunakan untuk berfoto karena di sini akan dipenuhi oleh para wisatawan yang juga ingin mengabadikan momen mereka.
  3. James Bond Island biasanya akan tutup sebelum malam, yakni maksimal jam 5 sore.

Harga tiket James Bond Island

Untuk harga tiketnya sendiri, berikut akan kami jelaskan mengenai harga tiket James Bond Island

  • Perlu anda ketahui, biaya tiket bagi orang dewasa yang harus anda keluarkan jika anda ingin mengunjungi James Bond Island yakni sebanyak 650 bath.

  • Sementara tu, bagi anak –  anak yang ingin mengunjungi tempat wisata James Bond Island, maka biaya tiket yang harus anda keluarkan adalah sebesar 550 bath.
  • Yang harus anda tahu bahwa harga tiket yang telah disebutkan tersebut kemungkinan bisa berubah setiap waktu karena tergangung kepada kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola wisata James Bond Island. Maka dari itu, disarankan anda membawa uang lebih ketika ingin berkunjung ke sini.

Akses menuju James Bond Island

Sebenarya James Bond Island merupakan tempat wisata yang mudah dijangkau karena memang di sini telah disedikan akses jalan yang tentunya akan memudahkan anda.

  • Ketika anda ingin berkunjung ke James Bond Island anda bisa menjangkaunya dengan menaiki alat transportasi umum seperti bus maupun juga taxi, selanjutnya anda akan turun di dermaga.
  • Kemudian setelah itu anda harus menaiki kapal laut dan sampai akhirnya sampai di James Bond Island yang merupakan destinasi pantai yang sangat menakjubkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga penjelasan tersebut semakin membuat anda penasaran dan membuat anda bersemangat untuk mengunjungi James Bond Island. Jangan lupa untuk membawa uang lebih karena tentunya di sini anda akan disuguhkan oleh banyak menu makanan yang juga khas negara Thailand. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih

, , ,
Post Date: Tuesday 06th, March 2018 / 08:38 Oleh :
Kategori : Thailand