10 Pantai Paling Indah Di Dunia Destinasi Wisatawan Dunia

Pantai menjadi komoditas tujuan utama wisata traveler di dunia.  selain keindahanya pantai juga menjadi tempat yang cocok untuk melepaskan beban rutinitas terutama bagi kalian yang sehari-harinya bekerja.

Banyak wisatawan yang sengaja mencari referensi pantai yang terkenal disuatu tempat untuk mereka kunjungi. Nah, berikut ini merupakan pantai paling indah di dunia yang sebaiknya anda jadikan tujuan wisata berikutnya.

1. Pantai Porto da Barra, Salvador-Brazil

pesona-indah-pantai

Pantai Porto da Barra merupakan sebuah pantai bergaya kolonial terletak di pintu masuk Baia de Todos os Santos dengan sebuah benteng kolonial kecil berwarna putih dan sebuah gereja putih di satu sisi lainya wajib anda kunjungi saat anda berlibur ke Brazil. Pantai ini sangat nyaman dan muda untuk di jangkau. Di tempat ini anda akan merasakan kesejukan surga dunia yang sangat cocok untuk melepskan penat beban pekerjaan.

Pantai yang  terletak di daerah Barra, tepatnya menjadi bagian dari tempat wisata di Brasil ini banyak dikunjungi oleh pasangan honeymoon atau pasangan muda lainya. Pantai ini sangat nyaman dengan orang-orangnya yang ramah membuat pantai ini menjadi pantai favorit dikalangan wisatawan asing maupun wisatwan lokal.

Tak jarang orang juga menyebut pantai ini sebagai pantai terindah didunia karena pemandangan laut biru dan pasir putihnya yang menawan dengan bukit hijau yang menghiasi sisi pantai. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini sebaikny aanda tetap menjaga kesopanan dan keramahan karena di tempat ini kesopanan menjadi hal penting.

2. Pantai Tanjung Rhu, Langkawi-Malaysia

pantai

Pantai paling indah di dunia berikutnya ternyata ada di Malaysia. Tempat wisata di Malaysia ini cukup dekat untuk dijangkau dari Indonesia, jadi anda bisa mengunjunginya ketika anda memiliki waktu libur yang cukup singkat.

Pantai Tanjung Rhu menjadi pantai yang paling banyak dikunjungi di Malaysia baik oleh wisatwan lokal maupun wisatawan asing. Tempat ini juga termasuk dalam kawasan wisata terbaik di Malaysia kan hanya pantainya yang indah namun di sini pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah spot wisata yang menarik.

Sehingga pengunjung tidak merasa bosan mengahbisakan banyak waktu ditempat ini. Langkawi merupakan gugusan pulau yang menyimpan banak wisata alam yang belum banyak tersentuh oleh aktifitas manusia sehingga masih terjaga kealamianya. Pantai Tanjung Rhu terletak di bagian paling utara pulau Langkawi.

Di sini anda akan melihat kejernihan air laut dengan hamparan pasir putih. anda juga bisa menemukan formasi gugusan batu yang menarik untuk dilihat. Musim panas menjadi waktu yang sangat cocok untuk mengunjungi pantai ini karena airnya yang surut memperlihatkan warna- warni ganggang laut yang hidup disana.

3. Trunk Bay, St. John-U.S. Virgin Island

pantai-paling-indah-di-dunia

Pantai ini wajib anda kunjungi saat berlibur ke tempat wisata di Amerika. Trunk Bay adalah salah satu pantai terindah di dunia, pantai ini terletak di Virgin Islan. Pantai ini terkenal dengan scuba diving serta keasikan snorkellingnya yang bisa anda lakukan saat berada disana.

Pantai ini merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di dunia, terutama bagi mereka yang hobi berselancar. Jika kamu datang kesini bersama sahabat atau pasangan, maka kamu tidak perlu khawatir untuk tempat menginap atau beristirahat karena banyak disediakan penginapan diwilayah Saint John. Pantai ini juga merupakan bagian dari Taman Nasional Virgin Island.


Pantai Trunk Buy menyimpan keindahan ekosistem bawah laut yang merupakan daya tarik utama dari temapt ini. Keindahan bawah laut yang sayang untuk dilewatkan juga airnya yang jenih membuat pantai ini semakin cantik dan menarik untuk dikunjungi. Tak salah jika National Geographic Society menyebut Trubk Bay sebagai pantai terindah didunia.

4. Polelam Beach, Goa-India

pantai-indah-di-dunia

Polelam memiliki bentuk pantai paling indah di dunia yang mirip sekali dengan bulan sabit, dengan panjang pantai sekitar 1,61 KM atau kurang lebih 1 mil. Terletak di Goa – India pantai ini dinobatkan sebagai pantai terindah di dunia karena keindahan pemandangan alamnya yang masih terjaga meski sangat berdekatan dengan pemukiman warga.

Di pantai ini anda bisa bebas berenang dengan sesuka hati karena pantai ini cukup tenang dan memiliki batas kedalaman pantai yang jelas sehingga aman untuk anda berenang.

Karena letak pantai yang berdekatan dengan pemukiman warga, maka anda akan menemui banyak nelayan disini dan  jika anda ingin berkunjung ke tempat ini sebaiknya anda tetap menjaga kesopanan dan menghargai adat di Pantai Polelam. Anda juga perlu menetapkan budget anda terlebih dahulu sebelum kesini agar keuangan anda tetap aman.

5. Pantai Bondi, Sidney- Australia

pantai-di-salvador

Pantai Bondi menjadi pantai  paling indah di dunia yang terkenla di Sydney dengan ciri khas airnya yang panas menjadi salah satu pantai terindah di dunia. Dengan ciri khasnya ini  membuat wisatawan tertarik untuk mengunjungi tempat ini.

Banyak wisatawan yang berkunjung kesini untuk berjemur sekaligus menikmati permandangan alam disana. Namun dipantai ini anda tidak dianjurkan untuk berenang mengingat suhu air yang panas dan terkena terik matahari yang membuatnya semakin panas.

Namun jangan khawatir anda bisa menikmati pemnadangan alam yang menawan di pantai ini.  ada bebrapa acara yang digelar ditempat ini sepanjang tahun, mulai dari pertunjukan seni sampai lari marathon City to Surf.

6. Pantai Nungwi, Zanzibar-Tanzania

pantai-dan-laut

Pantai Nungwi menjadi pantai terinah didunia karena deretan pohom palem yang tumbuh di sepanjang bibir pantai yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini.

Bagi anda yang menyukai dunia photograph tempat ini sangat rekomen untuk anda tidak hanya pemandangan pohon palem di pantai ini anda juga akan menemukan banyak perahu nelayan yang bisa kalian jadikan objek foto.

Pantai paling indah di dunia ini  berdekatan dengan pemukiman penduduk yang mayoritas penduduknya adalah nelayan sehingga suasananya cukup ramai tidak hanya wisatawan namun juga aktifitas nelayan disana.

7. Pantai Negril, Jamaika

liburan-di-pantai

Jamaika bau-baru ini menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan dunia. Jamaika tidak hanya terkenal dengan musik Reggae nya saja.

Namun juga terkenal dengan salah satu pantai yang cukup populer telinga wisatwan dunia terutama pecint Reggae yaitu Pantai Negril. Pantai ini berada di kawasan Seven Mile.

Ada beberapa waktu pantai ini depenuhi dengan musik reggae. Bahkan tak jarang wisatawan yang berkunjung disini hanya untuk mendengarkan alunan musik yang menyatu dengan pantai. Karena ciri khasnya ini, Pantai Negril ramai pengunjung setiap harinya.

8. Pantai Kuta, Bali-Indonesia

pesona-pantai

Bali menjadi satu destinasi wisata paling diminati wisatawan dunia yang ada di Indonesia. Pulau Bali memiliki nama sebutan lain yaitu Pulau Dewata memang memiliki sederet pantai yang menarik untuk dikunjungi slah satunya Pantai Kuta. Pantai Kuta memiliki keindahan pasir putih yang lembut dan hembusan angin yang menenangkan

Tidak hanya pemandangan pantainya, disini ada kelas surfing untuk orang dewasa dan pemula yang bisa anda ikuti dan bisa anda tawar harganya sesuai kesepakatan dengan coach anda.

Di kawasan pantai ini juga terdapat banyak toko souvenir , baju dan pernak perik khas Bali yang bisa anda kunjungi. Tidak heran jika pantai ini selalu ramai pengunjung setiap tahunya.

9. Pantai Karekare, Selandia Baru

pantai-terindah-di-dunia

Selandia Baru tidak hanya terkenal dengan pemandangan alamnya yang hijau namun juga wisata pantai yang juga menarik untuk dikunjungi.

Pantai Karekare memiliki keindahan alam yang sayang untuk dilewatkan di Selandia Baru. Setiap harinya pantai ini ramai wisatawan terutama wisatawan mancanegara.

Pantai ini menjadi sangat ramai saat musim panas, banyak wisatawan yang berkunjung kesini sekedar untuk berjemur atau sekedar piknik di sekitar pantai.

karena keindahan pantainya yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat rami di kunjungi wisatawan dari seluruh dunia


10. Pantai Dominika, Kosta Rika

pantai-paling-indah

Pantai ini memiliki keindahan alam yang menarik untuk di kunjungi. Ekosistem bawah laut yang indah membuat pantai ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Pantai ini memiliki suhu air yang hangat yang menjadi dayatarik tersendiri untuk anda bisa mengunjung tempat ini. Dimusim panas pantai ini menjadi lebih ramai karena banyak wisatawan yang berkunjung dan berlama-lama di tempat ini untuk berjemur dan menikmati suasana angina pantai yang menyejukan.

Rekomendasi pantai paling indah di dunia

Selain ke 10 daftar pantai paling indah di dunia di atas, berikut ini daftar pantai lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi saat anda memiliki waktu libura panjang.

  • fraser island, queensland, Australia
  • lopes mendes, ilha grande, Brazil
  • Barnes Bay
  • Blue beach puerto rico
  • Anse lazion
  • Phi phi island, thailand

, , , ,
Post Date: Friday 19th, October 2018 / 04:10 Oleh :
Kategori : Asia