12 Tempat Belanja Di Kuala Lumpur Dengan Harga Murah

Ada banyak tempat belanja di Kuala Lumpur. Tempat belanja ini sudah sering direview oleh para backpacker, rata-rata backpacker yang pernah berkunjung ke tempat belanja di Kuala Lumpur berikut ini mampir untuk membeli beberapa oleh-oleh. Berikut tempat belanja di Kuala Lumpur untuk anda yang ingin mencari oleh-oleh dengan harga murah.

1. Sungei Wang Plaza

sungei-wang-plaza1

Tempat belanja di Kuala Lumpur yang kami tawarkan pertama-tama kepada anda ialah Sungai Wang Plaza. Tempat belanja ini menyajikan berbagai macam pilihan produk fashion berkualitas. Harga yang ditawarkan di pasar ini cukup menarik perhatian wisatawan dari seluruh dunia karena harga pakaian yang ditawarkan yang cukup murah hanya sekitar RM7 atau sekitar Rp25 ribu per potong.

Ada beragam produk fashion berkualitas di sini, tidak muluk-muluk jika menyamai kulitas produk fashion yang dipasarkan di tempat belanja di Korea Selatan. Anda bisa mendapatkan beragam item fashion di tempat belanja ini.

Berbagai macam item fashion di tempat ini antara lain baju, tas, sepatu, kalung, dan pernak-pernik lainnya, sangat mudah dijumpai di tempat ini. masing-masing juga dijual degan harga yang murah.

Selain fashion item, anda pun bisa memanjakan lidah dengan masakan khas Malaysia yang ada di tempat belanja SUngei Wang Plaza ini. Setelah berbelanja yang cukup melelahkan tentunya anda ingin mendapatkan sesuatu yang bisa mengganjal rasa lapar anda, jadi mampirlah ke lokasi foodcourtnya, anda akan mendapatkan beragam jenis masakan.

2. Central Market

central-market1

Kalau anda mencari benda-benda unik di kawasan Kuala Lumpur, Malaysia, di Central Market adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan berbagai macam benda unik yang anda bayangkan tersebut.

Central Market merupakan salah satu tempat belanja di Kuala Lumpur yang digandrungi oleh banyak orang yang mencari barang tertentu dengan harga miring. Sama halnya ketika berbelanja di tempat belanja murah di Kuching, di sini anda pun akan menemukan keramaian serupa.

Di dalam bangunan pasar yang bertema vintage ini anda tidak akan kesulitan mendapatkan barang-barang menarik sebagai oleh-oleh, seperti gantungan kunci, perangko, pembuka tutup botol, tas, dan lain sebagainya. rata-rata harganya murah, jadi anda bisa membeli dalam jumlah yang banyak, bahkan harga tersebut masih bisa ditawar loh!

3. Jalan Petaling

central-market1

Salah satu tempat belanja di Kuala Lumpur berikutnya yang kami rekomendasikan untuk anda ialah Jalan Petaling. Di sini, anda mungkin akan merasa seperti sedang berada di tempat wisata di China, sebab area ini merupakan Chinatown bagi warga Malaysia.

Dikarenakan sebagai pusatnya orang China, sudah pasti tidak sulit untuk mendapatkan barang-barang dengan tema chinesse atau barang-barang produksi asli China. Di samping souvenir yang unik dengan ciri khas China, di sana juga terdapat beragam makanan kuliner khas China yang mungkin akan sulit untuk ditemukan di kawasan lainnya.

Satu hal yang harus anda ketahui bahwa di kawasan ini banyak pedagang yang hanya bisa berbahasa mandarin, jadi anda harus berupaya keras jika tidak bisa berbahasa mandarin. Maka, kami sarankan untuk datang ke Jalan Petaling dengan membawa seorang teman yang mengerti dan bisa berbahasa mandarin, dengan demikian anda bisa berkomunikasi dengan pedagang di sana.


Kalaupun tidak ingin berbelanja, anda bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata bila ingin melihat budaya dan sosial masyarakat Pecinan di kawasan Kuala Lumpur.

4. Bricksfield Little India

little-india

Selanjutnya untuk menambah pengalaman berwisata ke tempat wisata di Kuala Lumpur, kami ajak anda untuk menjejakkan kaki di Bricksfield Little India, kawasan yang ramai dengan orang-orang india.

Bila ada kawasan pecinan, di Kuala Lumpur ada kawasan khusus untuk orang India, bisa dibilang tempat ini merupakan tempat hidup komunitas India di Kuala Lumpur. Sama halnya di kawasan jalan Petaling, di sana para pedagang hanya bisa berbasa mandarin, maka di kawasan little India akan anda jumpai bahwa orang-orang yang berdagang di sana merupakan orang india, namun tenang, soal bahasa mereka bisa berbahasa melayu dan bahasa Inggris.

Anda bisa menawar di tempat belanja ini, tapi diharapkan bahwa anda benar-benar harus membelinya, jika tidak para pedagang bisa marah-marah, karena anda sudah menghabiskan waktunya untuk bertransaksi dengan anda, tapi anda tidak jadi membelinya.

Selain barang-barang unik, beberapa barang bertema india sangat mudah ditemukan di pasar ini, dan juga makanan khas dari India dan Timur Tengah juga ada di tempat ini, jadi kami sarankan untuk jangan langsung pergi begitu saja, cobalah untuk mencicipi beberapa makanan khas dari India yang dijajakn oleh pedagang india di Little India ini. Jangan khawatir soal harga, karena harga makanan di tempat ini cukup terjangkau.

5. Kasturi Walk

kasturi-walk-kuala-lumpur.jpg

Anda tidak bisa berhemat jika berada di tempat wisata, bukankah begitu? Anda musti membawa pulang beberapa oleh-oleh, setidaknya untuk menyenangkan orang-orang sekitar anda.

Oleh-oleh bisa berupa apa saja, souvenir, tas, dompet, sepatu, dan lain sebagainya, dan semua itu bisa anda dapatkan ketika berada di tempat belanja di Kuala Lumpur, salah satunya di Kasturi Walk, tentunya ketika anda berwisata ke Kuala Lumpur dan sekitarnya.

Kasturi Walk menjadi rujukan beberapa wisatawan dari seluruh dunia untuk menghabiskan waktunya di hari terakhir kunjungan wisata ke Malaysia. Mereka akan berbelanja souvenir, cemilan, dan lain-lain di tempat belanja ini. Kasturi Walk berdekatan dengan Central Market, jadi dalam sekali jalan, anda bisa mencapai dua lokasi belanja sekaligus di sana.

Disarankan untuk melakukan petualangan Kasturi Walk pada saat sore hari di mana para pedagang makanan dan jajanan khas Malaysia sudah membuka outletnya, jadi anda tidak hanya akan melihat-lihat pasar dan benda-benda yang dijualnya tetpai juga bisa sekalian mencicipi makanan yang ditawarkan di tempat belanja tersebut, antara lain makanan-makanan unik seperti durian goreng, fish-cake, dan buah potong, dan lain-lain.

Untuk bersenang-senang, anda pun bisa menjajal ramalan dengan kartu tarot di salah satu gerai tarot. Lalu, bawalah pulang beragam benda-benda kerajinan sebagai souvenir pernah datang ke Kasturi Walk.

6. Bukit Bintang

bukit-bintang

Di Malaysia, ada tempat yang disebut sebagai surge belanja fashion. kawasan tersebut ialah Bukit Bintang Malaysia. Kawasan bukit bintang ini tidak pernah sepi dari para pencari item fashion. di kawasan itu terdapat banyak sekali fashion item yang dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Kami sarankan salah satu outlet yang dapat anda datangi ialah bernama Pavilion KL, tempa belanja ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencari fashion item branded dari Eropa dan Amerika tapi dengan harga murah. Tak perlu ragu, karena bukan barang KW yang dijual atau pun barang sisa ekspor, semuanya baru. Tidak tahu bagaimana cara pemilik toko memperoleh keuntungan, namun yang jelas, harga-harga item fashion branded di kawasan ini memang lebih miring daripada di tempat lain.

Lalu, buat kamu yang ingin melengkapi fashion dengan kosmetik, ada juga kok toko-toko yang khusus menjual kosmetik, seperti Sephora. Di samping itu, ada berbagai macam toko lainnya yang menjual barang-barang branded, tidak hanya dari Eropa dan Amerika, di sana ada berbagai macam brand, sebut saja, Zara, H&M, Topshop dan lain sebagainya.


Tips berbelanja di Malaysia

  1. Jika anda berbelanja di penjaja kaki lima atau di pasar malam, Anda dapat memanfaatkan kelihaian dalam tawar-menawar.
  2. Uang tunai diterima di pasar malam
  3. kartu kredit diterima di hampir semua toko mal dan kompleks perbelanjaan.
  4. Banyak mal di Malaysia yang buka hingga larut malam, sekitar pukul 22.00, sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk belanja

Rekomendasi Tempat Belanja

  • * Mid Valley Megamall
  • * Kenanga Wholesale City
  • * Nu Sentral
  • * Mall Pavilon
  • * Lapangan Merdeka
  • * Alun-alun Berjaya

, , ,
Post Date: Saturday 09th, June 2018 / 02:49 Oleh :
Kategori : Malaysia