13 Tempat Belanja Murah di Malaysia Tervaforit Wisatwan

Apa yang paling dinantikan oleh orang rumah dari anda yang sedang melakukan perjalanan ke luar negeri? Tentu saja buah tangan. Kalau anda sedang melakukan perjalanan ke Malaysia, anda bisa membeli beberapa buah tangan di tempat belanja murah di Malaysia.Berbagai macam souvenir, makanan ringan, dan lain-lain, bisa anda beli di tempat belanja murah di Malaysia berikut ini:

1. Jakel Mall

jakel-building

Tempat belanja murah pertama yang kami rekomendasikan ialah Jakel Mall. Tempat belanja di Malaysia ini terkenal dengan berbagai macam kain yang ditawarkannya, baik itu impor maupun produksi asli dari Malaysia.

Anda bisa membeli kain-kain tersebut sebagai oleh-oleh sebelum pulang. Kain yang anda bawa pulang nantinya bisa anda permak menjadi pakaian, rok atau pun celana, terserah anda bagaimana akan mengelolanya, atau bisa jadi hanya sekedar disimpan, untuk koleksi.

Tidak seperti dongdaemun market, tempat belanja di Korea Selatan yang sudah menyediakan pakaian jadi, anda hanya perlu membeli lalu bisa langsung memakainya, di Jakel Mall anda akan lebih banyak menjumpai penjual kain beraneka warna dan beraneka jenis.

Soal harga? Seusai dengan julukan Jakel Mall sebagai tempat belanja murah di Malaysia, harga yang dibanderol pada kain-kain yang dijual di tempat ini dijual dengan harga murah. Kalau anda ingin mendapatkan diskon, datanglah pada hari Sabtu atau Minggu. Ada diskon dan promo lebih untuk pembeli. Jangan lewatkan kesempatan itu jika anda kebetulan sedang ada di sekitar Jakel Mall pada dua hari tersebut.

2. Kasturi Walk

kesturi-walk

Penasaran di mana lagi tempat belanja murah di Malaysia? Yang ketiga, tempat belanja yang kami rekomendasikan untuk anda ialah Kasturi Walk.

Tempat belanja ini berlokasi tidak jauh dari Central Market, jadi anda bisa berjalan kaki dari Central Market ke Kasturi Walk, kalau tidak menemukan barang yang anda inginkan di Centuri, datanglah ke Kasturi Walk. Di sana, anda bisa mendapatkan beragam kerajinan seni, pernak-pernik fashion, dan juga souvenir.

Dikarenakan ada beragam barang kerajinan seni di pasar tersebut, bisa dibilang tempat belanja ini lebih cocok untuk anda yang suka berburu barang-barang bernilai seni, sebagai aksesori interior rumah dan lain sebagainya. Kalaupun anda merasa lapar di tengah-tengah mencari benda kerajinan yang anda inginkan, tak perlu khawatir, sebab ada stand khusus yang menjual beragam makanan di Kasturi Walk, aneka jajanan tersebut di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Nu Sentral

nu-Sentral

Tempat belanja berikutnya yang kami rekomendasikan untuk anda ialah Nu Sentral. Tempat belanja di murah di Malaysia ini merupakan salah satu mall yang terkenal dan menjadi tempat rujukan para wisatawan, warga lokal dan internasional untuk berbelanja.

Kalau anda sedang memiliki waktu untuk berkeliling ke tempat wisata di Malaysia, kami sarankan pada anda untuk mampir ke Nu Sentral, yang lokasinya berhubungan langsung dari terminal bus dan kereta KL Sentral.

Jadi, kalau anda sedang berada di sekitar tempat wisata di Kuala Lumpur, anda pasti bisa melihat mall besar ini di sekitar bangunan terkenal lainnya. mall yang cukup besar ini menyediakan berbagai macam toko yang menawarkan beragam barang-barang bermerk, brand yang cukup terkenal. Anda pun bisa sekalian melakukan wisat kuliner di NU Sentral karena ada foodcourt khusus lantai empat. Anda bisa melepaskan dahaga sambil mencicipi daging sapi bakar ala Malaysia dan lain sebagainya.


4. Mall Pavilon

pavilion-mall

Banyak orang juga menghabiskan waktu berliburnya ke Mall, sebagai sebuah tempat belanja yang menawarkan bermacam-macam barang, dari cemilan sampai pada sayuran, tentu saja mall menjadi tempat berbelanja yang paling dijadikan rujukan oleh orang-orang jaman sekarang.

Salah satu tempat belanja murah di Malaysia yang kami rekomendasikan berikutnya pada anda ialah Mall Pavilon yang berlokasi di Jalan Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Mall ini buka dair jam 10 pagi sampai jam 10 malam. sebagaimana mall pada umumnya, tempat wisata ini ramai dikunjungi oleh beragam orang dari berbagai warga negara.

Anda bisa menghabiskan waktu liburan di Mall Pavilon ini, selain makan, anda pun bisa main ke area plyground yang menyediakan beragam jenis permainan. Kalau sudah lelah, langsung saja menuju food court, di mana anda bisa mendapatkan bermacam-macma makanan yang anda sukai. Mulai dari nasi goreng, sampai olahan daging sapi.

5. Lapangan Merdeka

lapangan-merdeka

Selain tempat belanja murah di Malaysia yang ada di tengah-tengah kota atau area sekitar tempat wisata di Kuching, kami rekomendasikan tempat belanja lainnya di sekitar Bukit Bintang yang bernama Lapangan Merdeka, tepatnya berada di kawasan Jalan Bukit Bintang.

Tempat belanja ini sangat cocok untuk wisatawan luar negeri, selain menjelajahi keindahan bukit bintang di Malaysia, mereka bisa langsung mampir ke pusat perbelanjaannya di kawasan Lapangan Merdeka, sehingga bisa langsung membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Selain ada tempat belanja souvenir, fashion, dan lain sebagainya, tempat wisata ini juga cocok untuk wisatawan yang hanya ingin datang ke Bukit BIntang hanya untuk makan malam dan menikmati pemandangan, jadi di Lapangan Merdeka ini, anda tidak hanya bisa menikmati wisata belanja tapi juga bisa menikmati wisata kuliner dan wisata pemandangan alam. Bukit bintang bisa dibilang sebagai jantungnya kota Kuala Lumpur, jaid tempat ini pasti ramai sekali dengan para pengunjung, yang tidak hanya wisatawan yang memang sengaja untuk datang, tetapi juga para warga lokal yang ingin menghabiskan akhir pekannya.

6. Alun-alun Berjaya

alun-alun-berjaya

Area perbelanjaan selanjutnya yang kami rekomendasikan kepada anda ialah Alun-alun Berjaya yang berlokasi di Jalan Imbi, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pusat perbelanjaan ini buka sejak jam 10 pagi sampai jam 10 malam, denganmenyediakan berbagia macam pakaian, souvenir, dan lain-lain. tempat belanja murah ini bisa menjadi suatu alternative untuk berbelanja oleh-oleh di samping tempat perbelanjaan yang terkenal lainnya.

Bagi wisatawan asing, alun-alun Berjaya benar-benar bisa menjadi tempat perbelanjaan alternative, terutama ketika dana yang dimiliki tidak cukup banyak untuk membeli oleh-oleh di mall dan pusat perbelanjaan branded lainnya. Di sini, anda bisa mendapatkan beragam barang-barang berkualitas namun tetap dengan harga murah. Tidak perlu khawatir dengan pelayanannnya, karena orang-orang yang berdagang di tempat ini terkenal dengan keramahannya dan bersedia untuk membantu anda sebanyak apapun barang yang anda butuhkan untuk dibawa pulang. Setelah lelah berbelanja, silahkan mampir ke area foodcourtnya, anda bisa mencicipi beragam makanan untuk menjamin anda tidak kelaparan.

7. Kenanga Wholesale City

kenangawholesalecity

Satu lagi tempat belanja alternative yang dikatakan sebagai tempat belanja murah di Malaysia. Tempat belanja tersebut adalah Kenanga Wolesale City. Tempat belanja ini seringkali menjadi rujukan warga lokal Malaysia untuk membeli sepatu, sebab di kawasan ini ada beragam toko yang menyediakan berbagai macam ukuran sepatu dengan model yang unik dan juga lucu.

Anda bisa mampir ke salah satu lantai yang ramai di datangi oleh orang-orang untuk berbelanja sepatu, tempat itu ada di lantai dua mall kenanga Wholesale City. Di samping sepatu, ada juga fashion item lainnya untuk melengkapi koleksi fashion anda seperti toko tas, aksesori, dan lain sebagainya.

Barang-barang fashion item tersebut tersedia dalam berbagai variasi model dan dijual dengan harga miring. Benar-benar rekomended untuk kita, wisatawan berbudget minim.


Rekomendasi Tempat Belanja Murah Lainnya

Selain tempat belanja di atas, kami sarankan juga tempat belanja berikut ini untuk anda yang mencari oleh-oleh untuk orang rumah atau souvenir sebagai kenang-kenangan setela melakukan perjalanan panjang wisata ke Malaysia.

  • Sungei Wang Plaza, tersedia beraneka ragam fashion
  • entral Market, di sini pengunjung juga bisa menawar beberapa harga barang
  • Jalan Hang Kasturi, tersedia barang-barang etnik yang lucu dan unik
  • Jalan Petaling, di sini ada banyak sekali penjual makanan kaki lima dan oleh-oleh khas Malaysia.
  • Mid Valley Megamall merupakan tempat belanja brand-brand ternama
  • Little India, tempat penjual menjual banyak pernak-pernik perhiasan ala India semisal cincin, gelang kaki, dan kalung.

, , , ,
Post Date: Saturday 09th, June 2018 / 03:07 Oleh :
Kategori : Malaysia