5 Tempat Belanja Murah Di Hongkong Yang Wajib Anda Kunjungi

Wisata belanja memang sudah menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh siapapun yang berkunjung ke negara tertentu, dan salah satu negara yang memang banyak menyediakan barang – barang murah adalah Hongkong. Memang sudah bukan rahasia lagi jika Hongkong merupakan salah satu negara yang bisa dikatakan memiliki tempat belanja terbaik yang ada di Benua Asia.

Selain memang di sini terdapat tempat wisata Hong Kong seperti misalnya Victoria Peak maupun juga Pulau Lamma, di negara tersebut juga banyak toko yang menjual berbagai macam barang – barang murah namun dengan kualitas yang tidak bisa anda anggap remeh karena tidak kalah dengan barang – barang di negara lain, cuma memang di sini dijual pada harga yang lebih rendah.

Selain itu, Hongkong juga menjadi salah satu tujuan backpacker ke Hong Kong yang sudah cukup terkenal dikalangan backpacker dan mereka juga tidak lupa untuk membeli beberapa barang khas yang bisa mereka bawa pulang untuk dijadikan oleh – oleh atau buah tangan.

Tempat Belanja Murah Di Hongkong

Pada kesempatan kali ini akan kami berikan beberaap tempat belanja murah di Hongkong yang bisa anda kunjungi ketika anda menghabiskan waktu liburan anda Hongkong.

1. Central

Central

Tempat wisata murah di Hongkong yang bisa menjadi tujuan anda adalah Central. Central menjual berbagai barang bermerk namun anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Tempat ini berlokasi tidak jauh dari tempat bersejarah yang ada di Hongkong yang memang semakin membuat tempat tersebut ramaih dikunjungi.

Selain itu, di sini anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan – pemandangan gedung perkantoran yang merupakan lokasi perputaran uang yang ada di Hongkong. Yang tidak kalah menarik juga, Central juga tidak jauh dari tempat makan yang sangat cocok untuk anda kunjungi sebelum maupun sesudah mengunjungi Central.

Adapun barang – barang yang dijual di sini adalah seperti misalnya Prada, Gucci, Louise Vuitton, Burberry, dan bahkan di sini juga menyediakan berbagai toko baju yang menjual berbagai baju bermerk. Beberapa toko yang menjual baju – baju bermerk tersebut antara lain Landmark, IFC, Galleria, dan lain sebagainya.

  • Untuk jam buka dari Central yaitu dibuka mulai pukul 9 pagi dan jam tutupnya yaitu pukul 10 malam
  • Untuk akses menuju jalan ke Central adalah anda bisa menggunakan alat transportasi umum, namun kami sarankan agar supaya anda menggunakan MRT dengan mengambil jalur Tsuen Wan, Tung Chung, Island, Admiralty dan juga Airport Express.

2. Hollywood Road dan Cat Street Bazaar

Hollywood Road dan Cat Street Bazaar

Tempat belanja murah di Hongkong yang kedua yaitu Hollywood Road dan Cat Street Bazaar.

Perlu anda tahu bahwa Hollywood Road hanya diperuntukkan bagi anda yang merupakan pecinta barang – barang antik mulai dari lukisan, kerajinan tanah liat, atau hingga furnitur yang sangat antik dijual di sini.

Sementara untuk Car Street yang mana sebenarnya memiliki nama resmi yaitu Upper Lascar Row merupakan sebuah jalan panjang yang juga dilengkapi dengan trotoar yang juga merupakan tempat untuk mendapatkan barang – barang antik yang selama ini ingin anda dapatkan.

Adapun barang – barang antik yang dijual di sini adalah mulai dari kerajinan tanah liat, koin, perhiasan, atau bahkan anda bisa mendapakan beberapa ornamen yang sangat antik yang mungkin saja tidak bisa anda dapatkan dit empat lain atau mungkin jika anda mendapatkannya di tempat lain maka anda harus mengeluarkan harga yang tidak sedikit.

  • Untuk tempat buka dari Hollywood Road maupun juga Car Street yaitu mulai dibuka dari jam 9 pagi dan tutupnya kadang tidak menentu.
  • Untuk akses menuju tempat ini adalah anda bisa menjangkaunya dengan menggunakan alat transportasi seperti misalnya bus, taksi, atau anda juga bisa menaiki kereta api seperti MRT.

3. Mong Kok

Mong Kok

Tempat wisata murah selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Mang Kok. Mong Kok merupakan salah satu tempat belanja tersibuk yang ada di Hongkong. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan karena memang Mong Kok memiliki banyak barang – barang terkenal yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau yang mana jika anda mendapatkannya di tempat lain maka tentunya harga yang harus anda keluarkan bisa berkali – kali lipat.

Namun anda harus tahu bahwa meskipun Mong Kok merupakan pusat belanja murah, akan tetapi anda harus tetap pandai dalam melakukan penawaran harga dengan pembeli karena biasanya penjual di sini juga pandai dalam menentukan harga.

  • Untuk jam buka dari Mong Kok yakni anda bisa mengunjunginya mulai pagi dan tutupnya yaitu pukul 10 malam atau terkadang bisa lebih malam jika buka pada saat libur panjang.
  • Untuk akses menuju Mong Kok, kami menyarankan anda agar supaya menggunakan jasa MRT dengan mengambil jalur suen Wan dan Kwun Tong yang mana lokasi dari stasiunnya yaitu berada di rince Edward dan juga Mong Kok.

4. Sam Shui Po

Sam Shui Po

Tempat belanja murah selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Sam Shui Po. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang merupakan penggemar barang – barang elektronik, maka anda kami sarankan wajib mengunjungi Sam Shui Po. Sementara itu, yang membuat Sam Shui Po ramai dikunjungi adalah karena memang lokasinya yang strategis, yakni terletak di pusat kota Hongkong.

Untuk harga yang akan anda dapatkan di sini tentunya sangat terjangka, meskipun begitu anda akan mendapatkan barang – barang elektronik yang anda butuhkan dengan kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Bahkan ada yang mengatakan bahwa tidak cukup sehari untuk mengunjungi Sam Shui Po karena anda akan dibuat bingung dengan toko – toko yang menjual barang murah di sini.

  • Sama hal – halnya tempat belanja lainnya, Sam Shui Po dibuka mulai pukul 9 pagi dan tutupnya yaitu sampai pukul 9 sampai dengan 10 malam.
  • Untuk akses kendaraan yang akan anda gunakan untuk menuju ke Sam Shui Po bermacam – macam, namun kami menyarankan agar supaya anda mengunjunginya dengan menaiki MRT yang mana anda harus mengambil jalur Tsuen Wan.
  • Selain itu, di sini anda akan mendapatkan beberapa toko yang menjual barang perlengkapan untuk kebutuhan elektronik anda.

5. Tsim Sha Tsui

Tsim Sha Tsui

Tempat belanja murah di Hongkong yang terakhir yang bisa menjadi referensi untuk anda adalah Tsim Sha TsuiSekedar informasi bagi anda bahwa di Tsim Sha Tsui bukan hanya menjual barang – barang murah, namun anda juga bisa mendapatkan barang – barang dengan harga mahal.

Selain itu, yang membuat Tsim Sha Tsui banyak dikunjungi adalah tempat ini menyediakan wahana yang cocok untuk dijadikan tempat rekreasi.

Untuk barang – barang yang dijual di sini bermacam – macam. Anda bisa mendapatkan barang – barang mulai dari pakaian, alat elektronik, sampai dengan beberapa aksesoris yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lainnya dan juga harga yang harus anda keluarkan pun sangat terjangkau.

  • Untuk jam buka dari Tsim Sha Tsui yaitu dibuka mulai pukul 9 pagi dan tutupnya sampai pukul 10 atau 11 malam
  • Anda bisa mengunjunginya dengan menggunakan jasa MRT maupun juga bisa menaiki bus atau taksi.

, , , ,
Post Date: Wednesday 02nd, May 2018 / 09:02 Oleh :
Kategori : Hong Kong