10 Tempat Instagramable Di Singapura Paling Hits

Liburan ke luar negeri memang menyenangkan. Setiap kali liburan pasti ada tujuan destinasi yang bisa dikunjungi sesuai dengan selera. Bisa wisata sejarah, wisata alam, atau wisata urban. Namun kebanyakan anak muda mungkin akan mencari referensi tempat-tempat menarik di perkotaan yang instagramable. Apa lagi jika bukan untuk menambah koleksi foto di media sosial. Jika Anda sedang merencanakan Jalan Jalan Murah Ke Singapura, di sana ada cukup banyak tempat menarik yang tentunya instagramable. Berikut beberapa di antaranya.

1. Keong Saik Road

Keong Saik RoadTips Ke Singapura Pertama Kali adalah mencari tempat terbaik untuk berfoto yang unik sekaligus bisa digunakan untuk nongkrong. Tempat instagramable di Singapura yang pertama adalah Keong Saik Road. Tempat yang satu ini memiliki bangunan kuno yang instagramable. Selain itu kawasan ini juga memiliki banyak toko yang seru untuk nongkrong.

Dulu, Keong Saik Road hanya dianggap sebagai kawasan dengan bangunan yang membosankan dan dilindungi oleh pemerintah. Sehingga tidak banyak wisatawan yang mengunjunginya.

Akan tetapi, kawasan tersebut mulai diolah sedemikian rupa menjadi tempat yang tetap sederhana namun menarik. Hal ini dikarenakan dinding-dindingnya disulap menjadi berwarna-warni dan sangat instagramable. Sejak saat itulah Keong Saik Road menjadi tempat yang ramai.

2. Gardens by The Bay

Gardens by The BaySiapa yang tidak mengenal Gardens by The Bay. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wajib yang dikunjungi saat ke Singapura. Selain karena unik, tempat ini juga instagramable.

Gardens by the Bay memiliki lahan seluas 101 hektar dan di dalamnya terdapat 22 atraksi yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Anda bisa memilih spot-spot terbaik untuk foto-foto. Hampir semua tempat di sana menarik dengan latar belakang taman yang indah serta lansekap modern.

Tempat ini juga merupakan tempat wisata yang cocok untuk wisata keluarga dan wisata anak. Anda juga bisa datang ke sana di malam hari karena tata cahaya saat malam hari akan kelihatan sangat cantik.

3. ArtScience Museum

ArtScience MuseumTempat instagramable di Singapura selanjutnya adalah ArtScience Museum. Museum yang satu ini merupakan sebuah spot wisata yang super mewah. Lokasinya ada di Sands Skypark, Marina Bay Sands.

artScience Museum sering dikunjungi wisatawan, khususnya yang suka dengan kesenian dan pameran seni. Di sanalah terdapat pameran berkualitas. Tidak hanya itu, tempat ini juga menawarkan spot foto yang instagramable.

Anda bisa mengunjungi museum ini setiap hari, tepatnya dari jam 10.00 sampai 19.00 waktu setempat. Anda bisa menjadi kreatif saat hunting foto di sana dan merasa seperti sedang berada di dunia gemerlap.


4. Sands SkyPark

Sands SkyParkMenikmati wisata di Singapura tidak hanya menyenangkan untuk hunting foto terbaru. Lebih dari itu, Anda pun bisa mengeksplorasi Singapura dari ketinggian sambil menikmati pemandangan kota yang ada.

Salah satu tempat terbaik dengan suasana demikian adalah Sands SkyPark. Namun tempat ini memang cukup mahal dan kurang cocok untuk para backpacker. Anda bisa menginap di Marina Bay Sands.

Setelah itu naiklah ke lantai 57, dimana Sands SkyPark ini ada. Dari sana, pemandangan yang cantik dan mempesona akan terlihat. Singapura yang padat dengan bangunan dan taman, infinity pool, dan suasana modern lainnya.

5. The Old Hill Street Police Station

The Old Hill Street Police StationTempat instagramable di Singapura selanjutnya adalah The Old Hill Street Police Station. Tempat ini sudah ada sejak 1934 silam. Pada waktu itu difungsikan sebagai penjara pertama yang ada di Singapura.

Saat ini, bangunan arsitektur Neo Klasik ini menjadi sebuah tempat yang unik dan instagramable. Anda akan mendapati bangunan 6 lantai dengan 927 Bagi anda yang ingin sampai ke sini, anda memang diminta untuk mengeluarkan atau melakukan usaha lebih. Mengapa? Karena tentu saja untuk mencapai suatu air terjun alami, anda harus melewati beragam rintangan seperti menyusuri hutan dan melewati bebatuan. Namun rasa capek dan penat anda akan seketika hilang ketika anda sudah sampai dan melihat betapa indahnya Air terjun Blue Nile dari arah dekat.jendela. Hal menariknya adalah konsep pelangi di bangunan kuno.

Walau saat ini bangunan dimanfaatkan sebagai kantor, cukup banyak orang yang hunting foto dari luar. Jika Anda penggemar wisata arsitektur klasik, lokasi ini sangat cocok untuk dikunjungi.

6. Singapore Art Museum

Singapore Art MuseumSelain ArtScience Museum, Singapore Art Museum juga menarik untuk dikunjungi sebagai salah satu tempat instagramable. Museum yang satu ini berada di Bras Basah Road, dan menjadi museum seni pertama di Singapura.

Sudah beroperasi sejak tahun 1996, saat ini Singapore Art Museum menjadi pusat karya seni kontemporer Asia Tenggara. Koleksi di dalamnya dibagi menjadi dua bagian, yaitu seni Asia Tenggara, dan sisanya adalah seni Asia lainnya.

Anda bisa menyusuri museum seni ini dan mencari spot foto terbaik untuk hunting. Tentunya di dalam museum terdapat banyak hal yang menarik serta unik.

7. [email protected]

library@orchardTempat instagramable di Singapura selanjutnya adalah [email protected] Bangunan ini merupakan sebuah perpustakaan, sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka membaca buku.

Dulu perpustakaan ini berada di Ngee Ann City. Kemudian dipindah ke orchardgateway. Hal menarik dari perpustakaan ini adalah desain interiornya yang menarik. Rak bukunya disusun dengan cantik dengan dominasi warna putih.

Sementara itu buku-buku yang bercover warna warni akan menjadi elemen kontras yang menjadikan ruangan nampak indah. Ada banyak jenis buku yang bisa dibaca, mulai dari buku fiksi dan non fiksi.

8. Haji Lane

Haji LaneHaji Lane merupakan salah satu kawasan yang tepat untuk nongkrong, belanja, dan juga hunting foto. Kawasan ini sangat cocok untuk para wisatawan yang sedang mencari barang-barang fashion.

Selain itu Anda juga bisa belanja aksesoris, dan juga mencari kafe atau restoran untuk makan bersama teman atau keluarga. Tidak hanya itu, kawasan Tempat Belanja Oleh Oleh Di Singapura ini juga merupakan kawasan yang sangat instagramable.

Dinding lorong Haji Lane dipenuhi dengan gambar mural warna warni yang sangat kreatif. Tentunya hal ini cocok untuk menjadi latar belakang foto terbaik Anda.

9. Kubah Terbuka Sheares Link

Kubah Terbuka Sheares LinkTempat selanjutnya yang menarik dan sangat instagramable di Singapura adalah Kubah Terbuka yang berada di Sheares Link. Anda bisa menemukannya setelah keluar dari Stasiun MRT Bayfront menuju Gardens by The Bay.

Kubah terbuka raksasa ini menarik dan memang cocok untuk latar belakang foto. Dengan konsep yang modern dan berwana cerah, Anda akan mendapati sebuah lokasi yang nampak futuristik. Bentuknya yang melengkung ini pun menarik perhatian banyak wisatawan untuk sekadar berfoto.

Bagi yang suka berfoto-foto, jangan lewatkan untuk mencari pose terbaik dengan kamera terbaik agar hasilnya lebih maksimal.


10. Handerson Waves

Handerson WavesHanderson Waves diresmikan pada tahun 2008. Tempat ini adalah sebuah jembatan. Menariknya, Handerson Waves adalah jembatan tertinggi yang ada di Singapura.

Saat ini Handerson Waves dimanfaatkan sebagai area jalan kaki atau pedestrain. Ketingiannya mencapai 36 meter dan panjangnya mencapai 274 meter. Dinamakan Handerson Waves karena bentuknya yang mirip dengan ombak.

Anda bisa mengunjunginya kapanpun. Jembatan ini menghubungkan Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park. Setiap harinya tempat ini ramai. Banyak orang yang trekking atau jogging di sana.

Demikianlah beberapa tempat instagramable di Singapura yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan pengalaman liburan yang baru dan menyenangkan. Tentukan destinas wisata Anda sesuai dengan selera dan juga tujuan wisata. Semoga bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Wednesday 03rd, October 2018 / 02:11 Oleh :
Kategori : Singapura