11 Tempat Wisata Di Taitung Favorit Wisatawan

Setelah sebelumnya kami telah menjelaskan kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di Chiayi, maka sekarang kami akan memberikan ulasan berkaitan dengan apa saja tempat wisata di Taitung yang tidak boleh anda lewatkan. Taitung merupakan sebuah kota di Taiwan yang dinobatkan menjadi salah satu kota terbaik yang ada di negara tersebut.

Hal ini bukan tanpa alasan karena memang di kota itu banyak terdapat tempat wisata dengan berbagai tema, mulai dari yang memiliki pemandangan alam mengagumkan, sampai dengan tempat wisata yang di dalamnya banyak menyimpan benda-benda bersejarah.

Di kota tersebut memang banyak tempat wisata di Taiwan yang sebelumnya telah kami bahas. Maka dari itu, tidak heran jika banyak turis mancanegara yang berbondong-bondong mengunjungi Taitung karena keindahan tempat wisata yang disediakan di sana. Bagi anda yang ingin datang ke sini dan bingung menentukan mana saja tempat wisata di Taitung yang terbaik dan paling banyak mendapat perhatian para wisatawan, maka kami sarankan agar anda menyimak baik-baik ulasan yang akan kami berikan ini.

Namun seperti biasa, jika anda ingin mengunjungi suatu tempat, maka penting bagi anda untuk memahami apa saja tips jalan-jalan ke Taiwan yang bisa anda jadikan sebagai pegangan ketika anda menghabiskan waktu liburan anda di negara tersebut. Untuk mendapatkan informasi ini, anda hanya perlu membuka internet dan cari informasi apa saja yang berkaitan dengan tips jalan-jalan ke sana.

1. Green Island Little Great Wall

Green Island Little Great Wall

Tempat wisata pertama yang harus anda kunjungi ketika anda berada di Taitung adalah Green Island Little Great Wall. Mungkin dari namanya saja anda bisa menebak bahwa tempat ini pada dasarnya merupakan sebuah pulau kecil yang berada di kota Taitung yang mana pulau tersebut memiliki keunikan tersendiri dibandingkan pulau-pulau yang lainnya.

Ketika anda datang ke Green Island Little Great Wall, anda bisa melihat bahwa memang pulau yang satu ini subur dengan banyaknya tanaman hijau yang menghiasi pulau tersebut, ditambah lagi sebuah dinding yang besar dan panjang membentang di Green Island Little Great Wall.

Sehingga akan memberikan kesan tersendiri bagi siapapun yang datang ke pulau tersebut. Banyak turis memanfaatkan liburan mereka ke Green Island Little Great Wall dengan melakukan beberapa kegiatan, salah satunya yakni dengan piknik.

Memang di Green Island Little Great Wall sudah disediakan beberapa spot yang bisa dimanfaatkan oleh para wisatawan untuk beristirahat yang sekaligus bisa dijadikan sebagai arena atau tempat piknik. Bagi anda yang ingin datang ke Green Island Little Great Wall, jangan lupa untuk membawa kamera karena sayang jika anda tidak sampai mengabadikan momen anda selama berada di sini.

2. Chishang Town Nong Hui Si Ji Hua Hai

Chishang Town Nong Hui Si Ji Hua Hai

Tempat wisata yang kedua yang juga menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Taitung adalah Chishang Town Nong Hui Si Ji Hua Hai. Jika anda perhatikan, tempat wisata yang satu ini terlihat biasa saja dan tidak jauh berbeda dengan tempat wisata bernuansa taman yang ada di negara lain.

Namun jika anda benar-benar datang dan menginjakkan kaki anda di sini, maka anda benar-benar akan merasakan dan mengakui bahwa memang Chishang Town Nong Hui Si Ji Hua Hai tidak sama dengan tempat wisata yang ada di negara lain.

Chishang Town Nong Hui Si Ji Hua Hai memang terkenal memiliki padang rumput yang hijau yang sangat lembut di kaki bagi anda yang menginjakkan kaki anda di sini tanpa alas kaki. Selain itu, koleksi bunga yang ada di sini juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat banyak wisatawan menyempatkan waktu liburannya untuk bisa datang ke Chishang Town Nong Hui Si Ji Hua Hai.

Bagi anda yang ingin ke sini, anda bisa melakukan beberapa aktivitas yang memang umum dilakukan oleh para turis yang datang ke tempat ini, seperti piknik bersama keluarga maupun juga bisa berjalan-jalan mengelilingi Chishang Town Nong Hui Si Ji Hua Hai sambil menikmati pemandangan sekitar. Dijamin anda tidak akan menyesal menghabiskan waktu anda di sini karena memang taman yang satu ini sangat pas untuk bersanti.

3. Jialulan Recreation Area

Jialulan Recreation Area

Meskipun memang Taitung bukan temasuk kota yang memiliki tempat wisata pantai di Taiwan, namun ia merupakan salah satu kota terbaik yang memiliki tempat wisata bernuansa alam yang tidak dimiliki oleh kota lain yang ada di negara tersebut.

Salah satu tempat wisata terbaik lainnya yang harus anda kunjungi adalah Jialulan Recreation Area. Ya, tempat ini merupakan sebuah lokasi yang memagn diperuntukkan bagi para turis yang ingin berekreasi bersama keluarga maupun teman-temannya.

Banyak turis yang datang ke sini karena memang Jialulan Recreation Area merupakan tempat yang sangat cocok bukan hanya untuk berekreasi dan bersantai, melainkan bisa digunakan sebagai tempat wisata romantis yang tidak kalah jika dibandingkan dengan tempat romantis di Hongkong. Adapun waktu terbaik bagi anda yang ingin datang ke Jialulan Recreation Area adalah sore hari karena anda bisa melihat dengan jelas pemandangan matahari terbenam dari sini.

Dan jika anda datang ke Jialulan Recreation Area pada malam hari, anda akan kagum dengan pemandangan berupa langit gelap yang cerah dengan bintang-bintang, ditambah lagi dengan gemerlapnya lampu yang ada di tempat wisata yang satu ini. Tempat yang sangat sesuai bagi anda yang ingin semakin membuat hubungan anda bersama pasangan semakin lebih romantis karena ada banyak spot yang disediakan yang memberikan nilai keromantisan tersendiri.

4. Tianhou Temple

Tianhou Temple

Sekarang kita beralih ke tempat wisata yang di dalamnya mengandung nilai agama alias wisata religi. Ya, tempat wisata bernuansa religi yang kami sarankan untuk anda kunjungi adalah Tianhou Temple.

Kuil ini terkenal karena memiliki ukuran yang besar yang menjadikannya sebagai salah satu kuil terbesar yang ada di Taiwan. Selain itu, bangunan yang ada di sini juga memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh kuil pada umumnya.

Salah satunya adalah pilar yang ada di Tianhou Temple terbuat dari batu granit yang memberikan kesan unik dan antik karena jarang ada bangunan yang menggunakan batu granit sebagai materialnya. Beberapa turis yang datang ke sini berkunjung untuk mengetahui nilai sejarah dan nilai sini yang ada di sini yakni berupa ukiran dan beberapa benda lain yang tersimpan di Tianhou Temple.

Namun bagi anda yang tidak bisa masuk ke Tianhou Temple, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengabadikan momen anda dengan berfoto maupun membuat video di depan kuil yang satu ini. Hal ini secara tidak langsung juga bisa menjadi penawar anda yang tidak bisa masuk ke kuil tersebut karena mungkin ia berbeda dengan tempat bersejarah islam di Eropa.

Dan tidak jauh dari sana, anda bisa mengunjungi beberapa toko untuk membeli beberapa souvenir Khast Taiwan yang bisa anda bawa pulang untuk anda hadiahkan kepada keluarga anda.

Itulah penjelasan mengenai tempat wisata di Taitung. Selain itu, masih ada beberapa destinasi wisata di kota tersebut yang juga tidak boleh anda lewatkan:

  • Green Island Human Rights Memorial Park
  • Fanchuanbi Grass
  • Pisilian
  • Liji Badlands
  • Er Ceng Ping Shui Bridge
  • Tungho Bridge
  • Dongcing Bay

, , ,
Post Date: Tuesday 18th, December 2018 / 08:44 Oleh :
Kategori : Taiwan