15 Tempat Wisata Di Keelung Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Jika berbicara mengenai tempat wisata di asia yang cukup terkenal, maka nama taiwan adalah salah satu diantaranya. Negara yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa negara yang paling sering di kunjungi wisatawan. Hal tersebut dikarenakan suasana dari negara yang satu ini cukup nyaman.

Selain itu banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita kunjungi. Mulai dari berbagai kegiatan wisata alam yang menakjubkan, hingga wisata sejarah yang pastinya tak kalah seru. Namun, taiwan juga merupakan salah satu dari beberapa pusat kuliner di asia yang terkenal. Berbagai jenis kegiatan tersebutlah yang membuat negara ini, menjadi destinasi wisata yang sangat menarik bagi wisatawan.

Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu bagian dari tempat wisata di Taiwan. Kita akan membahas mengenai beberapa tempat wisata di Keelung yang cukup menarik dan unik. Ada beberapa lokasi wisata di kota ini yang tak boleh kalian lewatkan begitu saja. Beberapa lokasi yang wajib hukumnya kalian kunjungi ketika ke kota ini adalah,

1. Keelung Miaokou Night Market

Keelung-Miaokou-Night-MarketJika kita berkunjung ke taiwan maka, tak akan pernah bisa menolak dari yang namanya jajanan. Ada banyak sekali pusat wisata kuliner di Taiwan yang siap menggoda kalian. Salah satunya adalah Keelung Miaokou Night Market, yang juga menjadi bagian temapt wisata di keelung.

Ada banyak sekali jajanan khas taiwan yang bisa kalian temukan di lokasi ini. Pasar yang satu ini juga merupakan salah satu tempat belanja murah di Taiwan yang sudah terkenal di antara para wisatawan. Ada banyak sekali barang-barang menarik yang bisa kalian temukan dan kalian beli ketika berkunjung ke lokasi tersebut.

Pada dasarnya pasar yang satu ini memang menjual banyak sekali jenis barang jualan. Namun, memang yang terkenal adalah wisata kulinernya. Berbagai jenis makanan dapat kalian temukan dan nikmati. Mulai dari berbagai makanan tradisional yang menarik, hingga makanan modern yang menggoda selera.

Harga makanan yang ditawarkan pada pasar ini juga lebih murah jika dibandingkan dengan kawasan pasar lain. Namun, sebaiknya kalian tetap berhati-hati, ketika malam semakin larut biasanya pasar ini akan bertambah semakin ramai. Pusat kuliner di Keelung ini wajib kalian kunjungi.

2. Chung Cheng Park

Chung-Cheng-ParkSebagai salah satu destinasi tempat wisata di Asia timur, maka nama taiwan pastinya sudah sangat terkenal. Pengunjung yang datang ke negara yang satu ini tak hanya berasal dari kawasan asia saja.

Namun, tak jarang mereka yang datang ke negara ini juga berasal dari manca negara. Salah satu destinasi yang banyak mereka kunjungi adalah Chung Cheng Park. Taman yang satu ini memang sudah menarik perhatian sejak pertama kali di buka untuk umum.

Salah satu hal yang membuat taman ini menjadi terkenal adalah keberadaan dari patung Dewi Guanyin. Patung tersebut merupakan salah satu dari beberapa patung tertinggi yang ada di asia. Selain memiliki patung yang indah tersebut, kawasan yang satu ini juga memiliki pemandangan yang tak kalah cantik.

Jika kita berkunjung ke taman ini, maka kita bisa melihat pemandangan kota yang sangat cantik dan juga pemandangan laut yang indah. Suasana yang cukup tenang, serta udara yang segar juga menjadi nilai lebih dari tempat ini. jika kalian akan datang ke ke keelung maka pastikan lokasi ini kalian kunjungi nanti.

3. Heping Island Park

Heping-Island-ParkTempat wisata di Keelung yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata pantai di Taiwan. Lokasi wisata yang satu ini pada dasarnya adalah sebuah tempat wisata yang cukup indah dan cantik.

Namun, kawasan wisata yang satu ini sempat dikuasai oleh pihak militer, sehingga masyarakat tidak dapat masuk.

Namun, kini kawasan yang satu ini telah menjadi sebuah destinasi wisata yang tak pernah sepi dari namanya pengunjung. Sejak dibuka secara total banyak sekali wisatawan yang datang dan jatuh cinta dengan keindahannya.

Kita bisa berjalan menyusuri tebing, atau bisa juga berjalan di pantai. Salah satu hal yang cukup menarik di kawasan yang satu ini adalah adanya bebatuan yang memiliki bentuk aneh. Bebatuan yang ada di tepi pantai memiliki bentuk yang menyerupai jamur. Hal tersebut terjadi dikarenakan efek abrasi dan erosi yang terjadi terus menerus.

Namun, keberadaan dari bebatuan tersebut membuat kawasan  Heping Island Park, menjadi lebih menarik dan pastinya terkenal di antara para wisatawan. Bagi mereka yang menyukai dunia fotografi, maka lokasi ini wajib hukumnya untuk di kunjungi. waktu yang pas pastinya saat matahari tenggelam atau matahari terbit. Kedua waktu itu akan membuat suasana di taman ini, menjadi lebih indah.

4. Taian Waterfall

Taian-WaterfallJika kalian ingin berwisata dan mendekat kepada alam, maka lokasi yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Taian Waterfall merupakan salah satu destinasi wisata yang masih sangat kental dengan nuansa alam.

Bagi kalian yang mencari lokasi wisata penuh ketenangan dan tantangan, pastinya akan sangat menarik. Jika kalian datang berkunjung ke kawasan ini, maka kalian akan melihat sebuah air terjun yang cukup besar.

Namun, sayangnya air terjun itu bukanlah Taian Waterfall yang sedang kalian cari. Untuk menuju Taian Waterfall kalian harus berjalan beberapa menit. Ukuran dari Taian Waterfall sendiri tidak terlalu besar, bahkan cenderung kecil serta tidak terlalu tinggi.

Namun, suasana yang tenang dan nyaman menjadi sebuah nilai lebih yang dimiliki oleh air terjun ini. Namun, kalian harus bena-benar memperhatikan dengan baik. Sepanjang jalan menuju kawasan air terjun ini cukup licin, jadi pastikan kalian tetap berhati-hati.

5. YM Oceanic Culture and Art Museum

YM-Oceanic-Culture-and-Art-MuseumBerwisata sembari belajar pastinya akan menjadi sebuah kegiatan yang cukup menyenangkan. Kita bisa melakukan kegiatan tersebut dengan mengunjungi salah satu tempat wisata di Keelung ini.

YM Oceanic Culture and Art Museum merupakan salah satu tempat yang sangat bersejarah yang ada di Taiwan dan Keelung. Bangunan yang dipakai oleh museum ini sendiri dibangun pada tahun 1943. Pada masa tersebut bangunan ini dimiliki oleh Nippon Yusen.

Pembangunan gedung ini berbarengan pada masa pemerintahan jepang di Taiwan. Namun, kini bangunan ini menjadi sebuah museum kemaritiman yang sangat terkenal. Berbagai artefak dan berbagai benda yang berhubungan dengan kemaritiman dapat kita temukan di dalam museum.

Lokasi wisata yang satu ini sering dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga, atau terkadang juga beberapa sekolah yang datang ke museum ini untuk mengenal dunia maritim. Namun, kita bisa datang berkunjung untuk bersantai menikmati suasana yang ada di museum ini.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain seperti

  1. Peace Island
  2. Wangyougu
  3. Hasil Pengetahuan
  4. Chaojing Park
  5. Port of Keelung
  6. National Museum of Marine Science and Technology
  7. Keelung Islet
  8. Lovers Lake Park
  9. Badouzi Seaside Park
  10. Yin and Yang Sea

Itu tadi beberapa lokasi tempat wisata di keelung yang bisa kalian kunjungi. Setiap lokasi wisata tersebut pastinya akan sangat menarik untuk kita datangi. Waktu liburan kita tak akan terbuang percuma dan kecewa. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Wednesday 19th, December 2018 / 09:40 Oleh :
Kategori : Taiwan