10 Tempat Wisata Di Hsinchu Taiwan Paling Mempesona

Setelah kami mengulas tentang tempat wisata di Laos, maka sekarang kami akan memberikan penjelasan kepada anda mengenai tempat wisata di Hsinchu yang tentu menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Benua Asia. Mungkin banyak dari anda yang bahkan belum pernah mendengar Hsinchu, padahal tempat ini merupakan salah satu tempat yang setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi para turis, baik yang berasal dari Asia maupun Eropa.

Hsinchu merupakan salah satu kota yang ada di Taiwan yang memang di sana anda akan menemukan banyak tempat wisata yang beberapa diantaranya sudah kami jelaskan pada tempat wisata di Taiwan beberapa waktu yang lalu. Kota tersebut merupakan salah satu kota terbaik yang ada di Taiwan yang mana dijamin anda tidak akan menyesal menghabiskan waktu liburan anda di sana.

Meskipun memang Hsunchi bukan termasuk kota yang memiliki tempat wisata pantai di Taiwan, namun di sana ada banyak tempat wisata yang mengandung nilai sejarah, seni, dan bahkan tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang mengagumkan. Bagi anda yang penasaran ingin tahu mengenai apa saja tempat wisata di Hsinchu, maka kami sarankan agar anda menyimak baik-baik ulasan yang akan kami berikan di bawah ini.

1. Museum Seni Gelas

Museum Seni Gelas

Seperti yang telah kami jelaskan di awal bahwa meskipun kota ini bukan termasuk kota yang memiliki keindahan pantai, namun di sana anda akan disuguhkan oleh beragam karya seni dan juga sesuatu yang berhubungan dengan nilai sejarah.

Salah satu tempat terbaik yang bisa anda kunjungi adalah Museum Seni Gelas. Darinamanya saja anda tentu sudah bisa menebak bahwa di sana akan ada banyak koleksi gelas maupun barang-barang lain yang terbuat dari kaca.

Meskipun memang Museum Seni Gelas tidak memiliki ukuran yang besar seperti halnya museum lainnya, namun anda jangan meremahkan koleksi barang-barang yang ada di sini yang mana beberapa diantaranya hanya bisa anda dapatkan ketika anda berkunjung ke Museum Seni Gelas. Beberapa barang di sana juga merupakan koleksi atau hasil penemuan yang berasal dari Jepang.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu anda di Museum Seni Gelas, kami sarankan agar anda jangan sampai lupa membawa kamear DSLR karena di sana ada banyak spot foto yang sudah tersedia untuk para turis yang berkunjung ke sana. Selain itu, tidak jauh dari museum tersebut anda akan menemukan beberapa hotel murah di Taiwan yang bisa anda jadikan sebagai tempat menginap anda selama anda berlibur di Hsinchu.


2. Taman Hsunchi

Taman Hsunchi

Bagi anda yang saat ini sedang berlibur bersama keluarga maupun pasangan anda dan ingin mengunjungi sebuah tempat wisata romantis, maka kami sarankan agar anda berkunjung ke Taman Hsunchi.

Tempat ini berbeda dengan taman pada umumnya karena di sana sudah disediakan banyak spot untuk pasangan muda-mudi atau keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama. Jika anda perhatikan, Taman Hsunchi juga memiliki beberapa gazebo yang biasanya dimanfaatkan oleh para keluarga untuk beristirahat sambil menyantap makanan.

Adapun bagi anda yang ingin datang ke Taman Hsunchi tidak perlu memikirkan hari apa anda datang ke sini karena taman ini dibuka setiap hari, mulai pagi sampai dengan sore. Banyak turis yang berkunjung ke Taman Hsunchi untuk sekedar jalan-jalan sambil menikmati keindangan pemandangan yang ditawarkan Taman Hsunchi yang tentu akan memberikan kenangan tersendiri bagi anda yang ingin datang ke sini.

Taman Hsunchi tentu merupakan tempat yang cocok untuk melakukan piknik bersama dengan keluarga dan untuk semakin membuat hubungan anda semakin romantis dengan mengunjungi beberapa bunga di sana. Kami sarankan agar anda jangan sampai lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan anda di sini.

3. Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery

Sekarang kita beralih ke tempat wisata di Hsinchu yang sekaligus juga menjadi sebuah tempat belanja yang setiap hari ramai dikunjungi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Setelah anda berkunjung ke beberapa tempat wisata yang sudah kami sebutkan sebelumnya, maka kurang lengkap jika anda tidak menyempatkan untuk berkunjung ke Cold Stone Creamery.

Di sana anda bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh makanan khas Taiwan yang nantinya bisa anda bawa pulang untuk anda berikan kepada keluarga maupun teman-teman anda. Selain makanan, anda juga bisa mendapatkan barang-barang yang bisa anda bawa pulang untuk anda jadikan sebagai koleksi pribadi atau untuk anda berikan kepada saudara-saudara anda.

Anda bisa datang ke Cold Stone Creamery kapan saja karena tempat ini buka setiap hari. Namun anda harus ingat bahwa tempat ini merupakan tempat yang setiap hari selalu ramai sehingga kami sarankan agar anda berhati-hati terhadap barang bawaan anda, terutama uang atau dokumen-dokumen penting yang anda miliki. Dijamin anda akan bingung menentukan apa saja yang ingin anda beli karena banyak barang bagus di sini dengan harga yang lumayan murah.

4. Kebun Binatang Hsinchu

Kebun Binatang Hsinchu

Bagi anda yang saat ini sedang berlibur bersama anak-anak anda, maka kami sarankan agar supaya anda berkunjung ke Kebun Binatang Hsinchu yang sekaligus akan memberikan wisata edukasi pada anak anda. Tempat ini memang sering dijadikan sebagai tujuan utama bagi para turis yang datang bersama anak-anak mereka karena mereka juga ingin mengajarkan tentang nama-nama hewan yang ada di sini.

Kebun Binatang Hsinchu merupakan salah satu kebun binatang dengan koleksi yang banyak yang menjadikannya seabgai salah satu kebun binatang terbaik yang ada di Taiwan. Tentu saja kebun binatang yang satu ini tidak kalah jika dibandingkan dengan Zoo Lujan yang merupakan salah satu kebun binatang terbaik yang terbesar yang ada di Argentina.

Bagi anda yang ingin datang ke Kebun Binatang Hsinchu, anda bisa mengunjunginya setiap hari, meskipun memang terkadang kebun binatang tersebut tutup. Oleh karena itu, kami sarankan bagi anda yang ingin datang ke Kebun Binatang Hsinchu, sebelumnya anda harus mengecek apakah kebun binatang tersebut buka atau tidak. Selain itu, setelah anda selesai melihat koleksi binatang yang ada di sini, anda bisa beristirahat sebentar sambil menyantap makanan yang sudah anda siapkan karena memang tempat ini telah menyediakan lokasi untuk bersantai.


5. Pemandian Air dingin Beipu

Pemandian Air dingin Beipu

Wisata di Hsinchu yang juga harus anda kunjungi adalah Pemandian Air dingin Beipu. Bagi anda yang hobi berlibur ke tempat wisata bernuansa air.

maka tentu Pemandian Air dingin Beipu merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda karena memang tempat ini sangat cocok bagi anda muda, meskipun banyak juga pasangan yang sudah menikah berkunjung ke sini.

Meskipun sebenarnya akses jalan menuju ke Pemandian Air dingin Beipu tidak bisa dikatakan mudah, namun hal ini tidak menututp minat para turis untuk datang dan mandi di Pemandian Air dingin Beipu.

Adapun waktu yang paling tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah di pagi hari karena anda akan benar-benar merasakan segarnya air murni yang langsung berasal dari gunung.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan berkaitan dengan tempat wisata di Hsinchu. Berikut ini beberapa tempat wisata lain yang juga bisa anda kunjungi yakni:

  • Qing Cao Lake
  • Hsinchu Jingsin Lake
  • Hai Tian Yi Sian Scenic Area
  • Hsinchu Central Park
  • Gaofeng Botanical Gardens

, , ,
Post Date: Tuesday 18th, December 2018 / 08:43 Oleh :
Kategori : Taiwan