11 Tempat Belanja Barang Branded Murah Di Kuala Lumpur

Pernahkan anda mengunjungi Kuala Lumpur? Ya, Kuala Lumpur merupakan salah satu ikon negara Malaysia yang mana tempat tersebut bisa dikatakan sebagai gambaran dari negara itu sendiri. Di sana ada banyak tempat wisata favorit di Malaysia yang wajib anda kunjungi, baik bersama keluarga maupun bersama teman – teman anda. Ada banyak sekali wahana yang bisa anda coba, selain itu ada beberapa tempat wisata di sana yang memang diperuntukkan untuk anak – anak.

Bukan hanya itu saja, Kuala Lumpur juga terkenal karena menyediakan berbagai macam toko yang menjual barang – barang branded murah yang banyak menjadi incaran para wisatawan dari berbagai negara dan juga ada beberapa tempat makan favorit di Kuala Lumpur yang menyediakan berbagai menu makanan khas dari negara Malaysia.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda semua tentang tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur yang harus anda kunjungi, terutama bagi anda yang hobi mengoleksi barang – barang mahal dan unik ketika habis liburan.

1. Sungei Wang Plaza

Sungei Wang Plaza

Tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur adalah berada di Sungei Wang Plaza. Ada sebuah ungkapan yang menggambarkan tempat belanja di sini yakni Don’t judge the book by its cover. Mengapa? Karena banyak para wisatawan yang terkecoh dengan tampilan pasar yang bisa dikatakan sangat sederhana ini. Padahal di dalam tempat belanja atau pasar tersebut ada banyak produk – produk branded yang tidak perlu diragukan kualitasnya.

Beberapa produk – produk merk terkenal di jual di Sungei Wang Plaza mulai dari tas, sepatu, dan lain sebagainya. Dan yang menakjubkan dari Sungei Wang Plaza adalah anda bisa mendapatkan berbagai macam barang branded di sana dengan harga 10 RM atau sekitar 50.000 rupiah. Tentu sangat murah bukan?

Bagi anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, mungkin Sungei Wang Plaza seperti Pasar Atom. Ketika anda sudah capek berkeliling mencari barang – barang incaran anda, anda bisa bersantai di food court sambil menyantap menu makanan khas Malaysia.

2. Central Market

Central Market

Tempat belanja barang – barang terkenal yang kami rekomendasikan untuk anda yakni Central Market. Seperti halnya namanya, tempat belanja ini terletak di pusat kota Kuala Lumpur. Ketika anda mengunjungi Central Market, anda akan merasakan bahwa tempat belanja tersebut sudah dibangun sejak lama karena bisa dilihat dari model bangunannya yang menghasilkan gaya vintage.

Bagi anda yang ingin membeli oleh – oleh khas Malaysia, maka di Central Market merupakan tempat yang sangat cocok untuk mewujudkan hal tersebut karena anda bisa mendaptkan berbagai barang incaran anda di sini. Bagi anda yang suka mengincar barang – barang branded, tentu Central Market menjadi pilihan yang tepat bagi anda karena di sini merupakan surga bagi anda yang hobi mendapatkan barang – barang branded.

Selain itu, harga yang harus anda bayarkan juga tidak akan terlalu mahal, berbeda dengan ketika anda belanja di tempat belanja yang ada di negara lain. Sekedar informasi bahwa Central Market juga menyediakan berbagai barang antik yang juga bisa anda jadikan sebagai oleh – oleh untuk anda bawa pulang. Sungguh pasar yang sangat lengkap bukan? Anda juga bisa membeli makanan ringan khas Malaysia di sini.


3. Jalan Petaling

Jalan Petaling

Jalan Petaling juga merupakan salah satu tempat belanja di Kuala Lumpur yang kami sarankan untuk anda kunjungi. Di sini anda bisa mendapatkan berbagai macam barang branded atau barang terkenal dengan harga yang murah. Memang Jalan Petaling merupakan sebuah tempat belanja yang menggunakan konsep ala China, namun di sini anda akan terkesima dengan barang – barang yang dijual.

Ada satu hal yang kami sarankan ketika anda berkunjung Jalan Petaling adalah usahakan anda bisa berbahaya Mandarin karena memang di Jalan Petaling beberapa pedagangnya menggunakan bahasa Mandarin. Selain menjual barang – barng branded, Jalan Petaling juga menjual aksesoris lainnya yang bertemakan China seperti gantungan kunci, kaos, dan lain sebagainya.

Ketika anda lelah setelah berkeliling untuk mendapatkan barang – barang yang anda incar, maka anda bisa beristirahat di food court dimana anda bisa mendapatkan berbagai menu makanan khas China dari yang mulai makanan mainstream sampai dengan makanan anti mainstream juga ada di sini.

4. Brickfield Little India

Brickfield Little India

Jika di Jalan Petaling anda akan disuguhi nuansa seolah – olah berbelanja di China, akan tetapi di Brickfield Little India merupakan sebuah tempat belanja yang akan membuat anda seolah – olah sedang belanja di India. Uniknya lagi bahwa seluruh pedagang yang ada di Brickfield Little India adalah orang India. Hal ini semakin memberikan kesan bahwa anda sedang berbelanja di India.

Meskipun begitu anda jangan khawatir karena mereka sudah mahir berbahaya Melayu. Brickfield Little India merupakan tempat belanja yang juga menjual berbagai barang branded yang bisa anda dapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Di sini juga menjual oleh – oleh khas dari India yang bisa anda bawa pulang untuk kemudian anda jadikan sebagai cinderamata dan anda berikan ke saudara atau teman – teman anda.

Seperti halnya tempat wisata lainnya, Brickfield Little India juga menyediakan tempat makan dengan kuliner khas Timur Tenggah yang dimasak langsung oleh penduduk asli negara tersebut. Beberapa menu makanan yang dijual di sini adalah seperti kebab, nasi biryani, roti prata, dan juga kambing oven.

5. Kasturi Walk

Kasturi Walk

Setelah anda mengunjungi Central Market, kami sarankan anda berpindah sedikit menuju Kasturi Walk. Ya, kedua tempat belanja tersebut memang berdekatan sehingga jika anda belum menemukan barang incaran anda di Central Mall, maka anda bisa mencarinya di Kasturi Walk dan begitupun sebaliknya.

Memiliki lorong sepanjang kurang lebih 5 meter, akan membuat anda tidak henti – hentinya menoleh ke kiri dan ke kanan karena banyak sekali barang – barang atau produk yang dijual di sini mulai dari barang – barang khas Malaysia sampai dengan barang – barang branded juga di jual di Kasturi Walk.

Selain itu, untuk mendapatkan barang – barang branded maka anda tidak harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal karena kebanyakan barang yang dijual di Kasturi Walk dbandrol dengan harga yang sangat terjangkau jadi anda tidak perlu khawatir kehabiskan budget anda di sini.

6. Bukit Bintang

Bukit Bintang

Tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur selanjutnya adalah Bukit Bintang. Kawasan ini memang tidak pernah sepi dari para pengunjung baik mereka yang berasal di Malaysia maupun juga yang berasal dari negara lain karena tentu di Bukit Bintang menawarkan asmosfer dan euforia berbelanja yang berbeda.

Ketika anda berkunjung ke Bukit Bintang, tentu anda sudah bisa mengira bahwa tempat tersebut menjual berbagai produk terkenal yang harus anda dapatkan. Ada banyak produk – produk branded di sini, baik yang berasal dari Amerika sampai dengan yang berasal di Eropa.

Anda bisa mendapatkannya dengan harga murah sehingga tidak perlu khawatir masalah biaya. Selain itu, di Bukit Bintang juga merupakan surga bagi para kaum hawa karena di sini menjual berbagai macam produk kecantikan dengan kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi.


Demikian informasi dari kami tentang tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur. Kami menyarankan anda untuk membaca info lainnya seperti tempat belanja murah di Malaysia dan tempat belanja murah di Kuching.

Di bawah ini merupakan tempat belanja barand branded murah di Kuala Lumpur yang juga harus anda kunjungi:

  • Alor Street Food Night Market
  • Mid Valley Megamall
  • Kenanga Wholesale City
  • Jakel Mall
  • KWC Fashion Mall

, , , ,
Post Date: Thursday 07th, June 2018 / 04:18 Oleh :
Kategori : Malaysia