10 Cafe Unik Di Bangkok Terfavorit Wisatawan

Bangkok adalah kota yang menarik untuk dijelajahi. Bukan hanya dari tempat belanja murahnya yang beragam, namun juga dari tempat-tempat unik lainnya yang lain daripada yang lain. Dalam sektor usaha restoran dan cafe, Bangkok semakin berkembang. Terlihat dari semakin banyaknya tempat makan yang bermunculan dengan konsep yang menarik. Keuntungan Jalan-jalan Ke Bangkok Tanpa Tour adalah bisa bebas mengunjungi tempat-tempat menarik. Berikut beberapa cafe unik di Bangkok yang terkenal dan bisa dikunjungi.

1. Unicorn Cafe

Unicorn CafeCafe ini merupakan cafe terkenal se-Asia Tenggara karena konsepnya yang benar-benar unik. Seperti namanya, dekorasi cafe ini bertema unicorn dengan warna warni yang sangat lucu dan menarik.

Selain itu Anda akan melihat banyak boneka little pony di dalam cafe, lengkap dengan dinding dan plafon cafe yang dicat dengan warna-warna yang senada. Perabotan yang ada di dalamnya juga berwarna pastel.

Tidak hanya dari bangunan dan dekorasi, Unicorn Cafe juga menyajikan ankea hidangan yang dibentuk dengan sangat unik dan berwarna warni. Baik Cemilan Khas Bangkok maupun minumannya.

2. The Rome Restaurant

The Rome RestaurantTempat makan ini adalah sejenis restoran yang unik. berada di Nong Nong Phlu Bangkok, Anda akan mendapati area makan yang menarik, baik di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Cafe unik di Bangkok yang satu ini berkonsep makan di kebun atau di tengah kolam. Selain itu ada dekorasi berupa bangunan di Roma Italia, yaitu Menara Pisa. Anda akan merasakan sensasi makan layaknya sedang berada di Roma, sesuai namanya.

Area outdoor akan lebih menarik lagi, karena tempat makan terlihat sangat santai dengan meja dan kursi yang berwarna warni. Sementara itu di area dalamnya, dibuat lebih modern dan elegan. Cocok untuk makan malam versi mewah.

3. Perhaps Rabbits

Perhaps RabbitsIngin makan di sebuah tempat layaknya wonderland? Perhaps Rabbits adalah yang paling tepat. Hal ini dikarenakan Perhaps Rabbits memang didesain layaknya wonderland, sehingga pengunjung sangat menikmati suasana yang ada.

Interirornya yang unik membuat Anda betah berlama-lama nongkrong di sana. Perabotan sangat unik dan dilengkapi dengan aneka pernak pernik yang antik. Pengunjung juga pasti akan suka berfoto-foto di sana.

Selain desain interior, makanan di cafe ini juga dihidangkan dengan cara dan bentukan yang unik. baik dessert maupun minumannya pasti akan membuat Anda tidak rela memakannya sebelum memotretnya.


4. Little Zoo Cafe

Little Zoo CafeSeperti namanya, cafe unik di Bangkok Little Zoo Cafe ini memiliki konsep layaknya kebun binatang mini. Di sana Anda bisa melihat beberapa satwa yang sudah akrab dengan manusia.

Lebih dari itu, Anda pun bisa berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut. Mulai dari burung hantu, msusang, rakin, dan masih banyak lagi. Bagian interiornya dibuat cukup modern. Selain itu ada beberapa dekorasi dari boneka.

Menu makanan yang ditawarkan adalah western food. Anda bisa berkunjung di jam makan siang. Sayangnya cafe ini tutup pada pukul 7 malam, sehingga kurang cocok untuk wisata kuliner di malam hari.

5. Kaethy Witch Cafe

Kaethy Witch CafeSuka dengan konsep cafe horor? Berkunjunglah ke Kaethy Witch Cafe, karena konsep cafe ini memang horor. Interior cafe dibuat lebih gelap, mulai dari dindingnya maupun plafonnya. Mirip dengan rumah penyihir.

Jadi jangan heran jika akan ada laba-laba yang bergelantungan di dinding atau langit-langit. Juga ceceran darah yang menyeramkan. Anda juga akan melihat beberapa pernak pernik di film Harry Potter yang identik dengan penyihir.

Menu makanan di cafe ini pun dibuat dengan konsep yang menyeramkan. Misalnya dessert yang bentuknya mirip dengan pemakaman, atau bentukan bola mata dengan darah di sekitarnya. Juga minuman yang dibentuk mirip dengan racun.

6. Chocolate Ville

Chocolate VilleCafe yang satu ini tidak berada di pusat kota Bangkok. Namun warga Bangkok sendiri cukup tertarik dengan kehadiran Chocolate Ville ini. Hal ini dikarenakan konsep cafe yang merupakan Tempat Romantis Di Bangkok.

Untuk sampai di cafe unik di Bangkok ini, Anda perlu melakukan perjalanan sekitar 1 jam dari pusat kota Bangkok. Tidak akan sia-sia perjalanan yang cukup jauh ini karena suasana cafe benar-benar romantis.

Apalagi ada bangunan bergaya eropa, juga kolam, dan lampu-lampu kecil di pinggirannya. Di sana pengunjung juga bisa menikmati suasana malam yang cantik dengan atmosfir yang romantis. Cocok untuk wisata bulan madu.

7. Sanrio Hello Kitty House

Sanrio Hello Kitty HouseAnda suka sekali dengan tokoh Hello Kitty, si kucing pink yang menggemaskan itu? maka Sanrio Hello Kitty House ini wajib Anda kunjungi. Tempat ini menyajikan sebuah cafe yang penuh dengan karakter Hello Kitty.

Mulai dari furnitur hingga dekorasi dinding, semuanya bertema putih dan pink. Juga ada banyak hal penting dari karakter Hello Kitty yang terpasang di cafe ini. Anda bisa berfoto sepuasnya di sana.

Makanannya sendiri juga disajikan dengan unik dan sesuai dengan karakter Hello Kitty yang lucu dan imut. Lokasi Sanrio Hello Kitty House ada di kawasan Pathum Wan Bangkok.

8. Phil Coffee Company

Phil Coffee CompanyCafe unik di Bangkok berikutnya tidak memiliki konsep berkarakter seperti Hello Kitty, juga tidak menjual Jajanan Khas Thailand, namun lebih ke konsep hidangan yang sangat khas. Tempat ini sangat cocok untuk para pecinta kopi.

Phil Coffee Company adalah cafe terbaik bagi Anda yang suka minum kopi. Lokasinya ada di kawasan Sukhumvit. Walau tidak berada di jalan raya besar, namun cafe ini tidak pernah sepi.

Hal in i dikarenakan kopi didatangkan dari seluruh dunia. Biji kopi dipanggang dengan jumlah yang ideal, sehingga menghasilkan cita rasa kopi yang sangat berkualitas. Tempat ini juga menyediakan pelatihan barista. Sehingga Anda yang penasaran dengan cara meracik kopi bisa ikut kursus tersebut.

9. On The River Cafe

On The River CafeAnda suka makan di tempat yang menarik, seperti kapal yang sedang berlayar di lautan? maka On The River Cafe ini sangat cocok untuk dikunjungi. Karena konsep cafe ini adalah seperti makan di atas kapal laut.

Namun kapal yang dimaksud di sini bukan kapal yang sebenarnya, dan tidak berada di laut, melainkan di atas danau. Namun semua itu cukup menggambarkan suasana yang Anda inginkan, yaitu makan di atas kapal laut.

Makanan yang ditawarkan cukup beragam. Anda bisa mencicipi makanan manis atau camilan ala cafe luar negeri yang dikemas dengan cara modern. Selain itu ada juga spot foto yang menarik di sana.


10. B-Story Cafe

B-Story CafeSaat memasuki bangunan cafe ini, Anda akan merasa lebih tenang, karena ada banyak tanaman baik di luar maupun di dalam bangunan. Karena konsep cafe unik ini memang lebih ke dekorasi ruangan yang penuh dengan tanaman.

Bangunan modern ini pun nampak sangat asri dan alami. Apalagi jika ada bunga-bunga yang sedang mekar. Dindingnya sebagian besar adalah kaca, sehingga cahaya matahari akan masuk secara alami.

Untuk makanannya sendiri kebanyakan adalah menu seafood. Namun ada juga menu ala Meksiko yang dijual. Anda bisa berkunjung setiap hari dari pukul 10.00 hingga 23.00 waktu setempat.

Demikianlah beberapa cafe unik di Bangkok yang menarik untuk dikunjungi. Namun perlu diingat terlebih dahulu bahwa makanan yang dijual di cafe-cafe tersebut bisa jadi mengandung bahan makanan tidak halal. Sehingga Anda harus lebih berhati-hati sebelum menentukan tempat dan jenis makanan yang dipesan jika beragama Islam. Untuk lebih amannya, sebaiknya carilah restoran yang menjual Tempat Makanan Halal Di Bangkok. Semoga bermanfaat.

, , ,
Post Date: Wednesday 19th, September 2018 / 03:21 Oleh :
Kategori : Thailand