11 Tempat Romantis Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Romantis Di Bangkok – Bangkok selalu menawarkan sesuatu yang indah dan menarik. Kota yang satu ini tidak ada habisnya memukau setiap wisatawan yang mengunjunginya. Selain, menjadi surga bagi anda pecinta makanan dan belanja, Bangkok juga bisa menjadi tempat yang romantis untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan Anda.

Ada banyak Tempat wisata di Bangkok yang bisa anda jadikan referensi dalam menikmati kebersamaan anda bersama pasangan anda. Anda bisa mengunjungi bangunan-bangunan kuil  seperti di

Selain itu anda bisa mengajak Pasangan anda untuk makan malam di beberapa tempat wisata kuliner di Bangkok, dan juga mengajak jalan-jalan di tempat belanja murah Thailand atau di Damnoen Saudak Floating Market.

Dari sekian tempat wisata di Bangkok yang menganggumkan, berikut kami sajikan tempat-tempat romatis di Bangkok yang bisa anda nikmati bersama pasangan anda.

1. Bangkok Tree House

Bangkok Tree HouseBangkok Tree House merupakan salah satu tempat paling romantis di Bangkok yang bisa anda kunjungi bersama pasangan anda. Anda akan disuguhkan tempat tidur king size yang mewah yang ditempatkan di atas bangunan yang terbuat dari Bambu. Dimana kamar tidurnya berada di tempat yang terbuka dan hanya tertutup oleh tirai tipis berwarna putih.

Bangunan tersebut di bangun dengan ketinggian yang hampir sama dengan pepohonan rindang di sekitarnya. Jadi ketika anda memandang langit dari kamar anda, seolah-olah anda berada di atas awan. Bangkok tree House juga sangat romantis untuk menikmati matahari terbenam yang menembus sela-sela pepohonan yang rindang di bawahnya.

Selain itu, anda akan disuguhkan tempat makan private yang terletak tidak jauh dari kamar tidur king size anda. Anda bisa menikmati makan malam paling romantis dengan dihiasi lampu berwarna orange dan pemandangan langit dan bintang di atas dan juga pemandangan pepohonan rindang di bawah.

  • HTM : Untuk menikmati suasana penginapan di Bangkok Tree House, anda harus merogoh kocek mulai dari 5.600 Baht  atau sekitar 2,5 jutaan.
  • Alamat : 60 Moo1 Soi Bua Phueng Pattana, Bang Namphueng, Phra Padaeng, Samut Prakarn, Bangkok

2. Diner Cruise di Sungai Chao Phraya

Dinner Cruise Loi NavaDinner dengan menggunakan kapal pesiar? Dengan hanya membanyangkanya saja mungkin menjadi hal yang sangat romantis, apalagi anda mengalaminya sendiri. Ya, Di Bangkok Chao Phraya Dinner Cruise anda bisa menikmati makan malam teromantis bersama pasangan anda. Selain, anda disuguhkan makanan yang nikmat, anda juga akan disuguhkan pemandangan indah pinggiran Sungai Chao Phraya yang gemerlap saat malam hari.


Dari kapal pesiar, anda bisa melihat keindahan kuil-kuil Bangkok

  • Wat Pho,
  • Wat Phraew Kaew,
  • Wat Arun

yang dipenuhi dengan cahaya yang berkilau saat malam hari.

Bukan hanya itu saja, Anda akan memiliki pelayan pribadi yang menyajikan hidangan ekslusif untuk Anda. Lengkap dengan 4 hidangan pembuka,  aneka sup, 5 hidangan utama, 1 hidangan penutup, sepiring buah-buahan dan minuman. Andapun juga bisa menentukan menu makan malam anda seperti makanan Thai Traditional, Thai Seafood atau Thai Vegetarian 

Selain itu, Anda juga akan disuguhkan Pertunjukan musik langsung dan tarian klasik Thailand. Dan layanan antar untuk anda yang menginap di hotel di yang berada di pusat Kota Bangkok  (Sukhumit, Sathorn, Pratunum, Silom)

  • HTM : Anda hanya akan membayar mulai dari 1575 Baht atau sekitar 700 ribu rupiah untuk satu orangnya. Dan anda bisa menikmati Dinner Cruise ini Setiap hari dari pukul 18.00 – 20.00, dan 8.10 malam hingga 10.10 malam.
  • Alamat : Dermaga Perahu Si Phaya Express, (Kapten Bush Lane), Charoen Krung Rd Soi 30, Bang Rak (Kapal Pesiar Loy Nava Dinner berangkat dari Dermaga Perahu Si Phraya Express).

3. Ananta Samakhom Throne Hall

Ananta SamakhomSelain makan malam romantis, anda juga bisa mengunjungi Ananta Samakhom Throne Hall bersama pasangan anda. Anda akan disuguhkan Istana yang didirikan pada tahun 1915. Dimana sekarang, istana tersebut berfungsi sebagai ruang untuk acara-acara kenegaraan, dan juga museum yang bisa anda jelajahi.  Ajak pasangan anda mengunjungi pameran seni yang indah, karya dari seniman-seniman nasional Thailand.

Di depan Istana terdapat taman, dimana ditumbuhi bunga-bunga yang menghiasi gazebo-gazebo di depan istana. Pemandangan indah bangunan kuil khas Thailand, hijaunya taman dan warna-warni bunga menambah keromantisan tempat ini.

Anda bisa melanjutkanya menuju kebun binatang Dusit yang berada di sebelah Ananta Samakhom Throne Hall. Disitu anda bisa menyewa sepeda air yang disediakan disini, dan rasakan mengayuh sepeda berdua sambil bercerita dan menikmati suasana alam yang indah dan sejuk disekitar. Untuk masuk ke kebun binatang anda hanya akan disuruh membayar 150 Bath atau sekitar 66 ribu rupiah.

Karena disini merupakan salah satu istana kerajaan, jadi usahakan untuk membawa pakaian yang sopan, seperti dengan celana panjang, kaos yang tidak terlalu ketat, dan usahakan jangan menggunakan kaos tanpa lengan.

  • Biaya Masuk: 150 Baht
  • Alamat: Royal Plaza Dusit, Jalan U-Thong Nai, Bangkok 10300, Thailand
  • Jam buka: Selasa-Minggu 10 pagi hingga 4 sore

4. Vertigo TOO, Erawan Tea Room

Vertigo TooVertigo Too menyuguhkan suasana kota yang indah dari atas ketinggian dan juga suguhkan teh nikmat dengan sofa empuk sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan anda. Ya, tempat ini merupakan salah satu tempat romantis di Bangkok yang bisa anda kunjungi. Restoran ini terletak di Lantai 60 di Hotel Banyan. Dimana hanya dengan membayar 880 Bath atau sekitar 338 ribu rupiah. Anda sudah bisa menikmati satu porsi makanan diantaranya yaitu:

  • Kue Cookies, scone, makaroni, tartlets, dan chocolate mousse
  • Salad Lobster Rebus & Tom Yum Dressing
  • Chicken Tikka
  • 4 jenis sandwich termasuk Baked Gammon Ham Sandwich & Homemade Chili Jam
  • Rose Wine Jelly & Fruit
  • The Ronnefeldt

Anda dapat mengungi Hotel Banyan Tree di  South Road, Sathon Bangkok 10120, Thailand dengan Jam Buka hanya sabtu dan minggu dari jam 13.00 hingga jam 17.00.

5. Asiatique Riverfront

AsiatiqueAsiatique Riverfront merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Bangkok yang cukup romantis. Terletak di pinggiran sungai Chao Phraya, dimana anda bisa menikmati suasana romantis dengan pijaran lampu kelap-kelip yang sangat memukau.

Selain anda bisa berjalan dan dinner di pinggir sungai Chao Phraya. Anda juga bisa naik wahana Bangkok Eyes yang ada di Asiatique Riverfront. Bangkok Eyes merupakan bianglala yang cukup besar seperti Singapore Flyer di Singapura yang bisa anda naiki bersama pasangan anda. Namun jika di Singapore Flyer anda tidak bisa menikamti suasana romantis karena kabinya diisi dengan 20 orang.

Di Bangkok Eyes, anda bisa menaiki nya hanya bersama pasangan anda saja. Anda hanya membayar 280 Bath atau sekitar 123 ribu rupiah dan nikmati suasana romatis hanya dengan pasangan anda diatas ketinggian di Kota Bangkok yang penuh dengan gemerlap.

  • Alamat: 2194 Charoen Krung Rd, Khwaeng Wat Phraya Krai, Khet Bang Kho Laem, Krung Thep Maha Nakhon , Bangkok, Thailand
  • Jam buka: Setiap hari mulai dari jam 5 sore sampai jam 12 malam

Selain tempat-tempat diatas, masih banyak lagi tempat romantis  di Bangkok yang bisa anda kunjugi bersama pasangan anda. Karena Bangkok selalu menawarkan suasana yang eksotis. Berikut beberapa tempat romantis lain yang bisa anda kunjungi 


  1. Mansion 7 Bangkok – Cocok untuk anda yang suka dengan hal-hal yang berbau horror. Mansion 7 merupakan rumah hantu terbaik di Bangkok. Anda bisa mengajak pasangan anda untuk beruji keberanian disini.
  2. Siam Niramit – Ajak pasangan anda menikmati pertunjukkan seni Thailand di Siam Niramit dan juga makan malam romatis Prasmanan bersama pasangan anda di pinggir kolam yang indah dan tentu saja romantis
  3. Jim Tohmpson House – Nikmati suasana santai dan romantis di Mouse House bangunan abad 19 dengan dekorasi klasik dan menyenangkan
  4. Sheep Village Farm – Disini anda bisa member susu domba-domba kecil dan tempat-tempat dengan bangunan klasik yang fotogenic. Dan juga nikmati makan malam romantis di pingir sungai Chao Phraya yang berkilauan karena lampu-lampu malam.
  5. Baipa The Cooking School – Ajari Pasangan anda memasak masakan khas Thailand di Baipa The Cooking School
  6. FeatherStone Bistro – Disini anda bisa menikmati makan malam bersama psangan di negeri dongeng yang romantis.

Itu dia tempat-tempat romantis di Bangkok. Jika anda masih belum puas menghabiskan waktu anda bersama pasangan anda di Thailand; Anda bisa mengunjungi Tempat Honeymoon Terbaik di Thailand.

, , , ,
Post Date: Wednesday 11th, April 2018 / 09:13 Oleh :
Kategori : Thailand