6 Tempat Belanja Di Jepang Yang Murah Terfavorit Wisatawan

Sudahkah kamu berwisata ke Jepang? tempat wisata di Jepang sangat banyak dan masing-masing merupakan tempat wisata yang memberikan tantangan yang berbeda. Jepang juga menjadi tempat yang disukai banyak orang untuk berbelanja karena ada beragam barang unik di Jepang.

Terkait dengan tempat wisatanya, Jepang tidak pernah main-main untuk merawat lingkungan sekitar. Dari mulai fasilitas hotel sampai tempat belanjanya, mereka membuatnya menjadi sangat nyaman untuk wisatawan. Berikut tempat belanja di Jepang yang murah yang direkomendasikan untuk setiap wisatawan yang datang ke Jepang.

  1.  Matsumoto Kiyoshi

MatsumotoKiyoshi

Salah satu tempat belanja di Jepang yang murah ialah Matsumoto Kiyoshi. Tempat belanja ini memang tempat belanja khusus, di mana barang yang dijual adalah obat-obatan dan produk kosmetik untuk kebutuhan sehari-hari.

jadi kalau anda pernah mendengar obat buatan Jepang sangat bagus dan kosmetik merek Jepang juga bagus, maka anda bisa membeli semua itu di tempat belanja ini. anda bisa memperoleh sebanyak apapun kosmetik yang anda inginkan.

Merek terkenal di Jepang ialah Shiseido, sebuah merek kosmetik yang mengeluarkan banyak sekali produk untuk mempercantik wajah dan tubuh. Anda bisa menemukan kosmetik yang cocok untuk menghilangkan jerawat di wajah anda dan lain sebagainya langsung ke tokonya di Jepang.

So, anda bisa membawakan produk kosmetik tersebut sebagai oleh-oleh untuk orang rumah yang juga menggunakan produk kosmetik yang sama. jangan ragu, oke!

2. Don Quijote

Don-Quijote

Tempat belanja di Jepang murah mudah di jumpai karena ada banyak sekali tempat belanja murah di Osaka Jepang. kami rekomendasikan pada Anda toko Don Quijote yang terkenal sebagai toko diskon oleh semua orang di Jepnag.

Masyarakat di Jepang pasti akan menunju tempat ini untuk mendapatkan makanan, kebutuhan sehari-hari, pakaian, mainan, perlengkapan cosplay, dan banyak lagi yang lainnya. tempat ini sangat cocok untuk semua orang yang suka belanja diskon dan mencari barang-barnag subkultur di Jepang karena toko ini menjual semua barang unik dan menarik untuk orang-orang yang membutuhkan.

Anda bisa memilih salah satu oleh-oleh khas Osaka yang unik dan menarik di sini. Banyak wisatawan yang memilih belanja di tempat belanja di Jepang murah ini karena selain menarik untuk melihat-lihat barang yang dijual, tempat ini juga cocok untuk mendapatkan oleh-oleh yang tiada duanya di jepang, misalnya saja kostum cosplay.

Bahkan menariknya lagi, di sini anda bisa mendapatkan barang dari merek terkenal. Memang jepang gudangnya hal-hal unik, jadi anda bisa mendapatkan hal-hal menarik di tempat belanja murah yang berada di Jyoto, Osaka, atau Kanagawa. Yup! Don Quijote buka di tiga lokasi tersebut.


3. Tokyu Hands

Tokyu-Hands

Masih mencari tempat belanja di Jepang yang murah? Kami rekomendasikan tempat belanja di Jepang yang murah berikutnya yakni Tokyu Hands. Tempat belanja yang bisa ditemui di Tokyo, Shibuya, Ginza, dan Shinjuku ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang disukai oleh warga jepang karena mereka bisa mendapatkan berbagai macam barang dengan harga diskon.

Tempat belanja di Jepang ini menjual berbagia macam kebutuhan sehari-hari, peralatan praktis seperti kotak pisang dan lain-lain. jepang sering mengeluarkan produk unik untuk mendukung kehidupan praktis di dan efisien warganya karena itu banyak warga akan menggunakan peralatan-peralatan unik, dan mereka bisa mendapatkan peralatan tersebut di toko ini.

Tempat belanja di Jepang ini bisa dibilang juga menjadi salah satu tempat wisata di Shinjuku, sebab kekhasan tokonya yang salah satunya di buka di Shibuya sangat menarik perhatian wisatawan untuk melihat-lihat barang-barang unik hasil teknologi dan gagasan para penemu di Jepang. karenanya, tempat ini tidak hanya menjadi tempat belanja, tapi juga menjadi tempat wisata melihat barang-barang unik.

4. LOFT

toko-LOFT

Sama seperti di Tokyu Hands, tempat wiata di Jepang yang murah berikutnya ialah LOFT yang juga menawarkan berbagai macam produk menarik ala penemu Jepang. Jika anda berminat untuk membeli aksesori rumah tangga, alat tulis unik, dan berbagai macam barang praktis nan efisien untuk mendukung kehidupan sehari-hari anda bisa mampir ke toko LOFT untuk membelinya sebagai oleh-oleh.

Siapa tahu anda bisa menemukan peralatan tertentu yang akan mendukung kebutuhan pribadi anda di rumah nantinya. LOFT ada di kota Tokyo, di ibu kota negara Jepang itu, LOFT sudah membuka sebanyak lebih dari 25 toko cabang.

Jadi anda bisa dengan mudah menemukannya. Selain di Tokyo, toko ini buka juga di area Shibuya dan Shinjuku. Maka, anda bisa dengan mudah meminta agen tour and travel anda untuk menjadwalkan acara belanja di kawasan belanja diskon bernama LOFT ini. Ada beragam barnag imut nan lucu yang bisa dijadikan barang oleh-oleh untuk anak anda di rumah loh. Tapi ingat, jangan sampai mengira sex toy sebagai mainan ya! Karena di Jepang barang seperti itu bisa dibeli secara bebas.

5. Yodobashi Camera

Yodobashi-Camera

Penasaran ingin beli barang elektronik di Jepang mumpung sedang melancong sampai di sana? yuk mampir aja ke tempat belanja di Jepang yang murah dan yang menyediakan berbagai macam barang elektronik. Tempat belanja yang kami rekomendasikan itu ialah Yodobashi Camera. Tempat belanja ini menyediakan berbagai macam alat elektronik dengan harga terjangkau.

Ada berbagai macam produk dari merek-merek terkenal yang ditawarkan di toko ini. produk-produk yang disiapkan untuk pelanggannya antara lain seperti kamera, speaker, laptop dan ada juga barang-barang yang mendukung kecantikan seperti hairdriyer, alat pijat wajah, mesin uap wajah, dan lain sebagainya.

Banyak wisatawan yang suka datang ke Yodobashi Camera, utamanya perempuan, mereka akna mampir untuk mendapatkan produk made in Japan yang berkualitas untuk mendukung kecantikannya. Tahu kan kalau Jepang sering mengeluarkan produk yang terlihat aneh tapi sangat efektif untuk sesuatu.

6. Kiddy Land

Kiddy-Land

Pernah mendengar toko yang menjual berbagai macam produk lucu? Di Jepang ada loh, namanya Kiddy Land, di mana anda bisa mendapatkan berbagai macam produk karakter di toko ini. Jepang sangat terkenal dengan manganya. Industri manga di Jepang sangat besar dan banyak anak muda Jepang yang ingin menjadi mangaka.

Kalau anda termasuk orang yang menyukai karakter dan ingin mengoleksi beberapa, mampirlah ke Kiddy Land. Anda bisa menjumpai beberapa toko Kiddy Land di Tokyo. anda bisa membelikan produk karakter tertentu untuk teman atau anak anda di rumah yang menyukai karakter-karakter hero atau karakter lucu dari Jepang seperti Hello Kitty, Doraemon, dan lain-lain.

 

Rekomendasi tempat belanja di Jepang yang murah

Selain ke enam tempat belanja di Jepang yang murah tersebut di atas, berikut kami rekomendasikan tempat belanja lainnya dan sedikit gambaran produk apa yang bisa anda dapat di sana supaya anda yang masih penasaran tidak kebingungan untuk mencari-cari tempat belanja murah di Jepang atau tempat belanja murah di Kyoto .

  • BICQLO (Shinjuku), anda bisa membeli barnag elektronik merek BIC CAMERA dan pakaian casual merek UNIQLO.
  • Ameyoko (Ueno), anda bisa membeli berbagai macam barang karena tempat belanja ini merupakan tempat belanja tradisional di Jepang. 

  • Ginza, salah satu tempat belanja yang direkomendasikan untuk wisatawan yang ingin membeli perlengkapan fashion dengan harga murah. Ada beragam merek terkenal yang menawarkan produknya di sana, antara lain Gucci, Louis Vuitton, Swarovski, dan lain-lain.
  • Shinsaibashi, sebuah kawasan belanja yang khusus menjual produk-produk made in Jepang dan Eropa.
  • Nakamise Dori, street shopping di Jepang yang akan membuat anda bisa membawa pulang kimono, bakiak, kartu pos, boneka kayu khas Jepang dengan harga murah.
  • Gotemba Premium Outlet, tempat belanja dekat Gunung Fuji ini sangat rekomended untuk wisata belanja dan sekaligus melihat pemandangan gunung fuji. Di sini anda bisa mencicipi beragam makanan khas Jepang.
  • Shibuya Shopping District, tempat belanja terkenal di Jepang yang menjadi pusat belanja fashion untuk anak muda.
  • Harajuku Street, sudah pasti menjadi pusat belanja untuk anak muda yang menyukai Harajuku style.
  • Omotesando, tempat belanja di Jepang yang menyediakan berbagai macam barang mewah dan fashion kelas atas.

, , , ,
Post Date: Wednesday 01st, August 2018 / 06:27 Oleh :
Kategori : Jepang