5 Tempat Belanja Murah Di Singapore Terfavorit Wisatawan

Singapura merupakan suatu negara yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing maupun domestik.  Banyak kalangan masyarakat yang berbondong – bondong mengunjungi negera tersebut, mulai dari pejabat dan sampai karyawan pun rela meluangkan waktu mereka agar bisa menikmati berbagai keindahan wisata yang disediakan oleh Singapura. Singapura menyediakan berbagai tempat wisata yang sayang jika anda tidak ke sana, terlebih lagi bahwa Singapura menyediakan tempat belanja yang murah yang pastinya sangat cocok dan pas buat kantong anda.

Alasan kenapa banyak dari kalangan masyarakat rela mengunjungi tempat belanja tersebut karena di sana anda bisa mendapatkan berbagai macam barang yang bermerk high class dan tentunya anda bisa mendapatkan dengan biaya yang tidak terlalu mahal namun masalah kualitas tidak kalah atau bahkan sama dengan barang yang lainnya. Namun perlu anda ketahui bahwa mahal atau murahnya sebuah harga tergantung dari pribadi masing – masing karena setiap orang mungkin memiliki definisi yang berbeda mengenai mahal dan murahnya suatu barang.

Berikut ini akan kami berikan beberapa referensi tempat belanja murah di Singapura yang harus anda kunjungi jika anda memang ingin mendapatkan barang bermerk namun dengan harga yang relatif bisa terjangkau.

1. Mustafa  Centre

Mustafa  Centre

Mustafa Centre bisa dibilang merupakan surga bagi para pecinta gadjet, maupun barang elektronik jenis lainnya. Di sini anda akan bisa mendapatkan berbagai macam jenis dan atau merk barang dengan harga yang pastinya bisa terjangkau. Di Mustafa Centre, harga yang ditawarkan merupakan harga pas jadi anda sudah tidak bisa menawarnya lagi tapi tidak perlu khawatir karena harga tersebut sudah sangat cocok buat kantong anda.

Di Singapura memang sering diadakan sautu bazar atau pameran dan atau juga seminar yang diadakan hampir setiap akhir minggu yang terletak di Singapura Expo yang pastinya di tempat bazar tersebut sudah tersedia berbagai macam barang elektronik dengan berbagai jenis dan merk yang berkualitas tinggi  yang dijual dengan harga yang relatif murah. Banyak orang memanfaatkan bazar tersebut sebagai cara cepat atau cara alternatif untuk mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang murah.

Di sini anda akan menemukan barang-barang mulai dari produk bayi, pakaian dewasa maupun pakaian anak –  anak, peralatan kosmetik, peralatan rumah tangga, dan juga anda dapat menemukan berbagai jenis barang elektronik yang sayang jika anda melewatkannya begitu saja, bahkan juga terdapat kuliner ternama yang anda bisa nikmati hanya dengan harga lebih murah yakni 80 persen dari harga normal. Barang-barang yang dijual di tempat ini merupakan barang-barang yang berasal dari pusat perbelanjaan yang terkemuka yang terdapat di Singapura, contohnya seperti Robinson, Metro, John Little, dan lain sebagainya.

  • Jam buka mustafa centre: Setiap hari yaitu mulai sekitar pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.00 malam.
  • Disana anda tidak aad tiket masuk alias gratis.
  • Anda bisa menuju ke dana dengan menaiki kendaraan umum seperti taksi.

2. Bugis Junction

Bugis Junction

Tempat belanja murah di Singapura yang kedua yaitu dengan mengunjungi Bugis Junction.  


Tempat ini merupakan tempat perbelanjaan yang di bagi menjadi dua bagian dimana yang pertama yaitu pusat perbelanjaan yang di dalamnya terdapat mall dan juga toko terbuka. Di tempat itu anda nantinya bisa menemukan berbagai macam produk mulai dari pakaian sampai peralatan kecantikan yang pastinya akan memanjakan mata anda dan juga membuat anda untuk tidak bisa tidak membelinya dan tentunya harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Perlu anda ketahui bahwa di sini tidak menyediakan harga pas jadi disinilah skill menawar anda dibutuhkan agar dapat mendapatkan harga yang paling murah untuk mendapatkan barang yang berkualitas tinggi.

Lokasi ini biasanya diadakan pada tempat pameran yang luas dan tentunya akan membuat anda semakin bersemangat untuk pergi ke lokasi tersebut. Akan tetapi, bazar yang diadakan tersebut tidak diadakan setiap hari maka dari itu anda disarankan untuk terlebih dahulu mengecek jadwal pamerannya sebelum anda ingin mengunjunginya. Jika sudah menemukan jadwalnya, maka segeralah pergi ke pameran tersebut sesuai dengan jadwal yang telah anda ketahui dan nantinya anda akan melihat betapa banyak dan indahnya barang-barang yang dijual di sini dengan harga yang murah.

  • Jam buka Bugis Junction: Setiap hari, yaitu sekitar pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.00 malam.
  • Biaya masuk ke tempat Bugis Junction yaitu gratis.  
  • Anda bisa pergi ke sana dengan menaiki kendaraan umum, seperti contohnya taksi atau mungkin dengan MRT jika jarak dari tempat anda lumayan jauh.

3. Tekka Mall

Tekka Mall

Tempat belanja murah di Singapura yang ketiga yaitu anda bisa mengunjungi Tekka Mall. Di sini anda akan menemukan berbagai jenis baju adat maupun baju etnik bahkan baju muslim yang mana semua baju tersebut memiliki corak yang unik. Tempat ini merupakan surga bagi para pemburu baju khas dari etnik maupun dari adat tertentu. Tekka Mall sendiri merupakan tempat belanja yang terletak di wilayah little india.

Tekka Mall memang belum banyak orang yang mengetahuinya karena memang jika dilihat dari luar, tempat ini tidak mencerminkan sebagai pusat perbelanjaan karena berdiri di lokasi gedung tua yang berada di luar wilayah pusat perbelanjaan lainnya. Di sini kebanyakan menjual berbagai macam jenis pakaian dari China maupun juga dari Korea, dan atau Bangkok dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki kualitas kain yang bagus. Selain itu, anda juga bisa memburu makanan khas yang dijual di tempat ini.

Tentunya hal tersebut akan sangat membantu anda ketika lama memburu pakaian dan yang membuat tenaga anda terkuras dan kemudian anda bisa kembali segar setelah pergi ke tempat kuliner di Tekka Mall.

  • Tempa tersebut dibuka setiap hari dan tutup menjelang larut malam yaitu antara jam 10.00 sampai jam 11.00.
  • Anda di sana tidak akan dipungut biaya masuk.
  • Anda bisa pergi ke sana dengan menaiki taksi atau kendaraan umum lainnya.

4. Chinatown

Chinatown

Tempat belanja murah di Singapura selanjutnya yaitu anda bisa pergi ke Chinatown. Chinatown merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang terkenal dan juga terbesar yang terletak di Singapura. Adapun harga yang ditawarkan di pusat perbelanjaan Chinatown sangat terjangkau dan akan semakin terjangkau atau murah jika anda membelinya dalam jumlah banyak. Jadi semakin banyak barang yang anda beli, maka semakin murah pula harga yang akan anda dapatkan.

Chinatown merupakan tempat perbelanjaan yang di dalamnya terdapat toko-toko kecil yang menjual berbagai macam jenis pakaian, sepatu, tas, dan atau aksesoris jenis lainnya yang tentunya dengan kualitas yang tidak sembarangan dan harga yang terjangkau. Perlu anda ketahui bahwa di Chinatown juga terdapat pemandangan yang pas untuk berfoto, jadi sangat pas buat anda yang ingin berbelanja sambil mengabadikan momen terbaik ketika berbelanja di tempat ini.

Jika anda mengunjungi seluruh tempat yang terdapat di area Chinatown, maka anda nantinya akan menemukan berbagai toko unik yang menjual beragam produk yang sangat menarik dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau.

  • Chinatown dibuka setiap hari mulai pagi sampai hampir larut malam, sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 11.00
  • Anda tidak perlu menyiapkan biaya tiket masuk ketika ingin pergi ke sini.
  • Akses jalan yang bisa anda tempuh juga mudah, anda bisa menggunakan taksi atau MRT.

5. Sungei Road Thieve’s Market

Sungei Road Thieve’s Market

Tempat belanja murah di Singapura yang terakhir yang bisa menjadi referensi bagi anda yaitu dengan mengunjungi Sungei Road Thieve’s Market. Tempat ini memang memiliki nama yang unik. Alasan diberikan nama tersebut karena dahulu tempat ini merupakan yang digunakan untuk menjual barang-barang hasil curian. 


Dan sekarang tempat ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan karena menjual berbagai barang berkelas dan pastinya barang tersebut sudah bukan barang curian lagi.

Sebenarnya tempat ini memiliki kesamaan seperti halnya dengan pasar-pasar tradisional yang ada di Indonesia, cuma mungkin perbedaannya yaitu tempat ini lebih bersih dan mungkin juga lebih aman meskipun namanya sedikit unik. Di sini anda akan menemukan berbagai toko yang menjual barang-barang mulai dari kain, keranjang, barang yang berasal dari bahan kulit, dan bahkan tempat ini juga menjual parfum dengan kualitas terbaik dan semuanya di jual dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu,  Sungei Road Thieve’s Market juga menyediakan berbagai menu makanan khas yang sangat cocok bagi anda, termasuk bagi anda yang muslim. Anda akan menemukan berbagai menu makanan khas yang di jual di sepanjang jalan dekat dengan Masjid Sultan.

  • Tempat wisata ini dibuka untuk umum, yaitu dibuka setiap hari dan tutup antara pukul 10.00 sampai dengan pukul 11.00.
  • Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena tempat ini gratis bisa dikunjungi siapa saja.
  • Anda bisa pergi ke Sungei Road Thieve’s Market dengan berjalan kaki atau naik kendaraan.

Sebenarnya masih banyak tempat yang bisa kita jelajahi di negara ini dan negara lainya yang dapat kamu kunjungi seperti ini seperti:

, , ,
Post Date: Tuesday 13th, February 2018 / 03:31 Oleh :
Kategori : Singapura