10 Tempat Nongkrong Di Bangkok Paling Hits Dan Terkenal

Bangkok merupakan sebuah destinasi wisata yang menarik. Kota ini juga cukup sering dijadikan destinasi bulan madu di Asia. Selain sebagai tujuan wisata, Bangkok juga merupakan sebuah kota yang memiliki cukup banyak atraksi dan tempat nongkrong. Berikut beberapa tempat nongkrong di Bangkok beserta kegiatan seru yang bisa dilakukan selama nongrong.

1. Patpong Night Market

Patpong Night MarketSalah satu Tips Belanja Di Bangkok sekaligus tempat nongkrong andalan di Bangkok adalah pasar malam. Dan pasar malam yang terbaik untuk nongkrong adalah Patpong Night Market. Pasar malam ini memiliki amosfir yang sangat disukai oleh para wisatawan.

Di samping berbelanja aneka kebutuhan hingga oleh-oleh, tempat ini juga merupakan tempat kuliner malam hari yang paling digemari oleh wisatawan. Beberapa makanan enak yang sangat khas bisa dinikmati di sini. Mulai dari hidangan lokal hingga fastfood terkenal.

Anda bisa mengunjungi tempat ini untuk belanja atau hanya sekadar nongkrong sambil menikmati suasana malam Bangkok yang unik.

2. Baiyoke Sky Restaurant

Baiyoke Sky RestaurantTempat nongkrong di Bangkok yang satu ini adalah tempat yang bergengsi dan mewah. Cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu atau menikmati makan malam bersama teman-teman dengan cara yang berbeda.

Berada di salah satu hotel terbaik di Bangkok, Baiyoke Sky Restaurant menawarkan pengalaman makan malam dengan servis terbaik dan pemandangan yang spektakular dari atas.

Anda bisa melihat Bangkok di malam hari dari ketinggian dari Tempat Romantis Di Bangkok yang satu ini. Terlebih dekorai restauran sangat menarik dan mewah. Aneka hidangan mulai dari menu utama hingga dessert disajikan dengan cara yang mewah.

3. Asiatique The Riverfront

Asiatique The RiverfrontAsiatique The Riverfront merupakan salah satu tempat nongkrong yang paling sering dikunjungi baik oleh wisatawan maupun warga lokal. Tempat ini berada di Chao Phraya river dan merupakan salah satu bentuk bazaar malam hari yang ramai.

Setidaknya ada lebih dari 1500 butik dan 40 tempat makan yang buka. Menjadikan para pengunjungnya bisa berjalan-jalan, berbelanja, atau sekadar makan malam bersama teman-teman.

Hal menarik dari sana bukan hanya toko dan tempat makan, namun juga berbagai show yang ada. Anda akan mendapati banyak atraksi yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Apalagi pemandangan Bangkok saat malam hari sangat indah.


4. Princess Cruise

Princess CruiseMencari tempat nongkrong di Bangkok yang lain daripada yang lain? Coba berkunjunglaj ke Chao Phraya river dan nikmati sajian tradisional berpadu kota modern dari sana. Terlebih, cobalah Princess Cruise.

Anda bisa makan malam di atas kapal tersebut sambil menyusuri sungai Chao Prhaya. Tentu saja pengalaman nongrkong ini akan menjadi pengalaman terbaik yang bisa Anda nikmati selama berwisata di bangkok.

Apalagi akan ada live musik yang mengalun selama makan malam. Anda juga bisa menyaksikan pemandangan bersejarah di tepian sungai yang berpadu dengan bangunan modern yang gemerlap di malam hari.

5. Bangkok Sunset Bike Ride

Bangkok Sunset Bike RideTips Backpacker Ke Bangkok adalah menggunakan sepeda. Menyusuri Bangkok dengan menggunakan sepeda bersama teman-teman atau pasangan terdengar sebagai salah satu kegiatan wisata terbaik yang bisa dilakukan. Anda bisa lebih menikmati kota dan kultur yang ada.

Selain itu, kehidupan dari kota akan nampak lebih dekat di depan mata. Ditambah pemandangan kala sunset di Bangkok yang menambah atmosfir menjadi lebih spektakular. Anda bisa menyusuri kawasan Thonburi atau Chao Prhaya river.

Juga bisa mencicipi snack khas Thailand yang dijual di tepian jalan. Menikmati kota dengan cara ini bisa memberikan relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan.

6. Scala Cinema

Scala CinemaSalah satu kegiatan nongkrong selain belanja dan makan yang kerap kali dilakukan adalah nonton. Di Bangkok ada salah satu tempat nongkrong di Bangkok yang bisa dikunjungi yaitu Scala Cinema.

Tempat ini menarik bukan hanya dari fungsinya sebagai tempat nonton, namun juga karena bangunannya yang sangat retro atau vintage. Baik eksterior maupun interiornya sama-sama menarik dan klasik.

Anda akan mendapati plafon bangunan yang unik. selain itu ornamen di dinding juga sangat klasik. Menonton di Scala Cinema bisa dijadikan referensi tempat nonton terbaik dan tidak membosankan saat berada di Bangkok.

7. Dasa Book Cafe

Dasa Book CafePernah melihat toko buku sekaligus cafe? Jika Anda adalah orang yang suka membaca, jangan sia-siakan liburan di Bangkok dengan hanya mengunjungi pasar malam atau Tempat Belanja Di Bangkok.

Anda bisa mengunjungi Dasa Book Cafe yang merupakan sebuah toko buku sekaligus cafe yang fantastis. Tempat ini menarik untuk para anak muda yang suka membaca sambil menikmati hidangan.

Lokasinya ada di Sukhumvit, yang sudah terkenal di telinga para wisatawan. Sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh menjangkaunya. Ada banyak koleksi buku yang bisa dibeli. Tenang saja, Anda bisa membeli buku berbahasa inggris jika tidak bisa membaca tulisan Thailand.

8. Siam Niramit

Siam NiramitTempat nongkrong di Bangkok selanjutnya yang juga memiliki konsep menarik adalah Siam Niramit. Tempat ini adalah lokasi yang cocok untuk mengetahui tradisi Thailand dari hiburan yang menyenangkan.

Di sana Anda bisa melihat beberapa pertunjukan yang berisi drama dan semisalnya. Semuanya akan menceritakan tradisi, sejarah, hingga kultur dari Thailand itu sendiri. Dengan demikian para wisatawan bisa melihat Thailand dengan sudut pandang yang berbeda.

Anda akan menemukan banyak hal baru dengan mengunjungi Siam Niramit ini. Sebagai wisatawan dari luar Thailand, Siam Niramit adalah lokasi yang tepat untuk mengetahui budaya Thailand dengan cara yang menarik.

9. Chang Chui Bangkok Plane Night Market

Chang Chui Bangkok Plane Night MarketNongkrong di Bangkok memang tidak bisa lepas dari yang namanya pasar malam. Selain Patpong dan Asiatique, masih ada tempat nongkrong lain yang menarik. Yaitu Chang Chui Bangkok Plane Night Market.

Tempat yang satu ini unik karena menampilkan sebuah bentukan pesawat terbang. Tempat ini adalah lokasi belanja, makan malam, yang sudah diatur sesuai dengan pola kehidupan urban modern yang unik.

Anda bisa mencari berbagai kebutuhan, Cemilan Khas Bangkok, maupun makan malam di sana. Selain itu, tempat ini juga bisa menjadi tempat foto yang unik dengan pesawat terbangnya. Selain itu saat tertentu juga terdapat hiburan, seperti jazz atau akustik.


10. JJ Green Market

JJ Green MarketJJ Green juga merupakan sebuah night market. Tempat ini paling baik dikunjungi pada akhir pekan, karena di akhir pekan, pasar malam ini akan sangat sibuk. Di sana terdapat banyak toko dan juga tempat makan.

Menariknya lagi, barnag-barang yang dijual kebanyakan adalah barang bekas, antik, atau kuno. Ada juga yang menjual barang populer dengan harga yang murah. mulai dari pakaian hingga kebutuhan lainnya.

Tempat ini juga menarik untuk nongkrong bagi para penikmat retro atau bontage. Walau tidak membeli sesuatu, melihat-lihat benda yang dijual di JJ Green Market sudah menarik untuk kegiatan wisata sekaligus nongkrong Anda.

Demikianlah beberapa tempat nongkrong di Bangkok yang menarik untuk dikunjungi dengan berbagai karakteristik tersendiri. Semoga bisa memberikan Anda referensi wisata yang menarik.

, , ,
Post Date: Friday 21st, September 2018 / 01:58 Oleh :
Kategori : Thailand