13 Tempat Wisata Di Distrik Shilin Taipei Paling Populer

Kali ini kami akan memberikan penjelasan kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di Distrik Shilin yang juga menjadi salah satu lokasi wisata terbaik yang ada di Taiwan. Beberapa tempat wisata yang akan kami jelaskan ini sebenarnya juga terdapat pada tempat wisata di Taiwan yang sebelumnya sudah kami bahas khusus untuk anda semuanya.

Mungkin banyak dari anda yang belum mengetahui bahwasanya tempat wisata di Distrik Shilin merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit yang sering dijadikan sebagai kunjungan utama dari wisatawan yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Hal ini bukan tanpa alasan karena memang di sana ada bebrapa tempat wisata pantai di Taiwan yang merupakan surga bagi para wisatawan yang memang memiliki hobi berlibur ke tempat wisata bernuansa air.

Untuk itulah, jika anda memiliki keinginan berkunjung ke Distrik Shilin atau jika anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Taiwan, maka kami sarankan agar anda jangan sampai melewatkan beberapa tempat wisata yang ada di Distrik Shilin yang akan kami ulas pada postingan kali ini.

1. Shilin Night Market

Shilin Night Market

Tempat wisata pertama yang harus anda kunjungi ketika anda berkesempatan liburan ke Shilin adalah dengan berkunjung ke Shilin Night Market.

Mungkin ketika anda membaca nama dari tempat wisata yang satu ini anda sudah bisa menebak bahwa ia merupakan sebuah tempat belanja yang di dalamnya banyak koleksi pakaian, aksesoris, maupun hal lainnya yang bisa anda bawa pulang.

Namun sebenarnya tebakan anda kurang tepat karena meskipun Shilin Night Market merupakan sebuah lokasi untuk memperoleh souvenir khas Taiwan,

namun sebenarnya tempat tersebut merupakan sebuah lokasi wisata yang menawarkan berbagai menu makanan unik yang hanya bisa anda dapatkan ketika anda berkunjung ke Shilin Night Market. Tentu saja tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi anda yang hobi berwisata kuliner karena ada banyak makanan yang akan memanjakan lidah anda.

Beberapa menu makanan yang sudah menanti anda antara lain seperti oyster omelet, stinky tofu, maupun juga buble milk tea yang tentu saja menawarkan rasa yang unik yang akan membuat anda ketagihan untuk menikmatinya. Adapun jam buka dari Shilin Night Market adalah mulai 4 sore sampai dengan sekitar pukul 10 malam.

Meskipun singkat, namun banyak pelanggan yang setiap hari selalu memenuhi Shilin Night Market yang tentu saja anda harus cepat-cepat mendapatkan kursi jika anda ingin mencicipi makanan di sini.

2. Wufenpu

Wufenpu

Tempat wisata di Distrik Shilin yang kedua adalah Wufenpu yang berdasarkan beberapa penjelasan dari para wisatawan bahwa tempat ini juga merupakan salah satu tempat terbaik yang ada di Shilin yang mana anda harus wajib mengunjungi tempat tersebut.

Wufenpu sendiri merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang mana di dalamnya ada banyak koleksi pakaian, aksesoris, maupun barang-barang lainnya yang biasanya akan dijadikan sebagai oleh-oleh khas Taiwan untuk diberikan kepada keluarga maupun sahabat.

Bagi anda yang datang ke Shilin dengan membawa budget rendah, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa memperoleh barang-barang di sini dengan harga murah karena memang Wufenpu terkenal sebagai lokasi belanja murah yang menawarkan harga grosir. Lantas bagaimana dengan kualitas barang yang dijual di Wutenpu? Tentu anda tidak perlu meragukan kualitas barang-barang di sini karena sudah terkenal menjual barang-barang kualitas terbaik.

Adapun jam buka dari Wufenpu yakni setiap hari mulai pukul 2 sampai dengan pukul 11 malam. Dijamin anda akan bingung menentukan barang-barang yang ingin anda bawa pulang karena banyaknya barang berkualitas yang dijual dengan harga murah.

3. Taipei 101

Taipei 101

Sekarang kita beralih ke sebuah tempat wisata yang memiliki nilai keunikan tersendiri. Ya, tempat wisata yang kami maksud adalah Taipei 101 yang telah dinobatkan sebagai ikon dari Taipei yang bahkan telah masuk kedalam 10 besar gedung tertinggi yang ada di dunia.

Bangunan yang satu ini memiliki ketinggian mencapai 500 meter dengan kurang lebih 100 lantai. Ketika anda datang ke sini, anda bisa langsung melihat pemandangan seluruh kota Taipei dengan jelas yang akan membuat anda terkagum-kagum.

Dan untuk bisa menikmati keindahan dari Taiwan, maka nantinya anda akan diarahkan menuju lantai 89 atau kurang lebih mencapai ketinggian 390 meter yang mana lokasi tersebut memang telah dijadikan sebagai lokasi khusus bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan seluruh kota yang ada di Taiwan.

Banyak para turis memanfaatkan liburan mereka ke Taipei 101 dengan cara berfoto atau membuat vlog karena memang tempat wisata yang satu ini seringkali dijadikan sebagai lokasi untuk berfoto maupun membuat video. Selain itu, anda juga bisa melihat matahari terbenam dengan sangat jelas dari sini yang tentu saja akan memberikan keindahan dan kesan tersendiri ketika anda berkunjung ke Taipei 101.

4. Ximending

Ximending

Ximending merupakan tempat wisata di Distrik Shilin yang juga kami sarankan untuk anda kunjungi, baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman anda. Perlu anda ketahui bahwasanya Ximending merupakan sebuah tempat wisata.

yang banyak dijadikan sebagai tempat bersantai atau berlibur bagi pasangan muda yang biasanya mereka datang ke sini untuk menghabiskan waktu bersama yang tentu saja membuat Ximending menjadi lokasi wisata yang tidak kalah jika dibandingkan dengan tempat romantis di Seoul.

Adapun waktu terbaik yang kami sarankan bagi anda yang ingin datang ke Ximending adalah pada malam hari karena anda bisa melihat pemandangan tempat wisata yang satu ini dengan sangat indah karena banyaknya gemerlap lampu yang tentu saja merupakan momen yang sangat tepat untuk menghabiskan malam bersama pasangan mau keluarga anda.

Selain itu, di Ximending juga menawarkan beberapa lokasi seperti bioskop, toko baju, souvenir, dan bahkan restoran yang menyedikan menu makanan lezat yang berasal dari berbagai negara, khususnya menyediakan makanan khas yang berasal dari Taiwan yang tentu sangat layak untuk anda cicipi karena anda hanya bisa mendpatkannya di sini.

5. Tamsui Old Street

Tamsui Old Street

Tempat wisata di Distrik Shilin yang juga menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Shilin yakni Tamsui Old Street. Tempat wisata yang satu ini berlokasi tidak jauh dari Sungai Tamsui yang sebenarnya merupakan sebuah jalan yang mana di sini ada banyak sekali toko yang menjual berbagai macam barang yang bisa anda bawa pulang untuk anda jadikan sebagai koleksi pribadi maupun untuk anda hadiahkan kepada orang lain.

Selain itu, di Tamsui Old Street juga menyediakan beberapa toko yang menjual jajanan khas Taipei yang memiliki rasa unik sehingga wajib bagi anda untuk mencobanya. Setelah anda selesai mencicipi jajanan yang ada di Tamsui Old Street, anda bisa naik kapal fery untuk kemudian berkeliling sambil menikmati pemandangan yang ada di Tamsui Old Street.

Beberapa masyarakat di sana menjadikan Tamsui Old Street sebagai lokasi yang tepat untuk bersepeda atau hanya sekedar jalan-jalan menikmati indahnya pemandangan dari tempat tersebut.

Di bawah ini merupakan beberapa tempat wisata lainnya di Shilin yang jug tidak boleh anda lewatkan, yaitu:

  • Shennonggong
  • Taipei Children’s Amusement Park
  • Shi Lin Ci Cheng Gong
  • Mei Lun Park
  • Raohe Night Market
  • Chiang Kai-shek Memorial Hall
  • Zhi Cheng Park
  • Museum Istana Nasional, dan lain sebagainya

, , ,
Post Date: Monday 17th, December 2018 / 06:59 Oleh :
Kategori : Taiwan