8 Tempat Romantis Di Seoul Paling Cocok Untuk Bulan Madu

Korea Selatan merupakan sebuah negara yang menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata di Asia. Dan salah satu kota terbaik untuk menikmati wisata di Korea Selatan adalah Seoul, ibu kotanya. Seoul adalah kota yang lengkap untuk pariwisata. Di sana bukan hanya ada wisata perkotaan yang modern, namun juga ada wisata alam yang indah. Tidak heran jika Seoul sering dijadikan destinasi wisata bagi para pasangan yang sedang berbulan madu. Lalu apa saja tempat romantis di Seoul yang cocok untuk dikunjungi bersama pasangan? Berikut beberapa penjelasannya.

1. Lotte World

Lotte WorldLotte World bukan hanya salah satu theme park paling populer di Korea Selatan, tetapi juga merupakan salah satu tempat favorit pasangan yang ingin liburan bersama. Jadi tempat ini cocok untuk Anda dan pasangan yang sedang bulan madu di Seoul.

Anda dan pasangan bisa menikmati permainan di theme park dan menikmati kota Seoul dengaj cara yang berbeda. Theme park ini akan penuh dengan keceriaan.

Beberapa wahana permainan yang terpopuler di Lotte World antara lain Gyro Swing, Viking, dan Atlantis. Atau, cobalah berfoto berdua bersama pasangan di sebuah jembatan yang ada di sana. Apalagi jam buka theme park ini juga cukup lama, yaitu mulai 09.30 hingga 22.00.

2. Namsan Tower

Namsan TowerTempat romantis di Seoul selanjutnya adalah Namsan Seoul Tower. Menara ini memiliki tinggi lebih dari 770 kaki. Dulunya Namsan Tower dibangun untuk menara stasiun radio dan televisi. Namun lama kelamaan menjadi objek wisata di Seoul.

Di sana juga terdapat beberapa hal menarik untuk pariwisata, misalnya adanya observatorium digital dan restoran. Observatorium digital ini menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dari Seoul. Anda bisa menikmati pemandangan indah tersebut bersama pasangan.

Hal menarik lainnya, Anda juga bisa menuliskan nama Anda dan pasangan dan menempelkannya di pagar. Tempat ini memang cukup sering dijadikan lokasi kencan oleh para warga Korea sendiri. Sehingga Anda yang sedang berbulan madu atau sedang liburan bersama pasangan bisa datang ke sana. Apalagi Namsan Tower juga sering dijadikan lokasi syuting drama Korea yang romantis.

3. Sky Rose Garden

Sky Rose GardenKota Seoul memang menarik untuk bulan madu atau liburan bersama pasangan. Salah satu tempat yang menarik adalah Sky Rose Garden. Tempat ini berada di ataa kompleks Bioskop Daehan.

Tempat ini memang populer di Korea Selatan. Hal menarik yang bisa dilakukan di sana adalah menikmati suasana kota Seoul dari ketinggian. Jika datang di malam hari, Anda bisa melihat citylight yang cantik. Anda juga bisa mencari kedai kopi dan menikmatinya bersama pasangan Anda.

Jika datang sejak sore hari, Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik, lengkap dengan nuansa kota Seoul yang perlahan-lahan mulai menjadi gelap dan lampu-lampu mulai menyala. Tempat ini snagat cocok untuk menikmati Seoul dengan romantis.


4. Trick Eye Museum

Trick Eye MuseumThe Trick Eye Museum merupakan tempat romantis di Seoul selanjutnya yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan untuk berbulan madu atau liburan. Tempat ini berada di distrik partai Hongdae.

Di dalamnya terdapat beberapa karya seni yang memberikan ilusi sehingga nampak seperti 3D. Tempat ini cocok untuk spot foto yang unik. Apalagi Anda dan pasangan yang suka berfoto-foto, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi berdua.

Ada 4 bagian di dalam museum ini, yang dibagi berdasarkan tema masing-masing. Anda bisa mencari spot foto yang bertema romantis dan mengabadikannya bersama pasangan. Anda bisa datang ke sana dari pukul 9 pagi hingga 9 malam waktu setempat.

5. Banpo Bridge Park

Banpo Bridge ParkBanpo Bridge Park merupakan sebuah Tempat Wisata Di Korea Selatan yang berada di Sungai Han. Jembatan ini sangat indah dan memiliki Air Mancur Rainbow Bridge Banpo. Air mancur ini adalah air mancur terpanjang di dunia.

Waktu terbaik untuk datang ke sana adaaah pada malam hari. Hal ini dikarenakan air mancur akan diterangi dengan lampu LED warna warni yang cantik. Air mancur ini adalah atraksi yang paling unik di Banpo Bridge Park.

Tentunya cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Taman ini juga memiliki banyak spot untuk piknik. Sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati suasana di taman tersebut dengan lebih leluasa. Piknik di tempat ini saat sore atau malam hari akan menjadi suasana wisata yang Anda inginkan.

6. Ihwa Mural Village

Ihwa Mural VillageTempat romantis di Seoul lainnya adalah Ihwa Mural Village. Tempat ini berada di dekat Gunung Naksan. Tempat ini menyajikan kesenian jalanan yang sangat unik. Cocok untuk Anda dan pasangan yang suka dengan kesenian mural jalanan.

Dulunya desa ini akan diancam untuk dibongkar. Namun kemudian ada seniman lokal yang mulai membuat karya seni berupa mural art. Desa ini menjadi sebuah desa yang unik dan cantik. Karena menariknya ini, desa ini menjadi terkenal sebagai tempat wisata.

Tempat ini cocok untuk alternatif wisata yang unik dan artsy. Jika Anda dan pasangan tertarik dengan kesenian jalanan, tempat ini sangat cocok untuk dieksplorasi. Anda pun bisa mendapati sisi lain dari kota Seoul di tempat unik ini.

7. Yeouido Park

Yeouido ParkYoeido Park merupakan sebuah taman yang ada di Seoul yang menarik untuk dikunjungi bersama pasangan dan merupakan salah satu Tempat Paling Romantis Di Korea Selatan. Anda bisa melakukan banyak hal di sana sambil menikmati kawasan tersebut.

Salah satu hal menarik yang bisa dilakukan adalah menyewa sepeda dan berkeliling di Yeouido Park di sepanjang Sungai Han. Pemandangan sungai Han ini akan indah untuk diabadikan dengan kamera bersama pasangan Anda.

Orang-orang yang datang ke taman ini pun banyak juga yang melakukan aktivitas serupa. Ada yang menikmati taman dengan bermain layang-layang dan bahkan piknik. Tempat ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati kota dan sungainya.


8. Taman Nasional Bukhansan

Taman Nasional BukhansanSalah satu alternatif wisata untuk Anda dan pasangan yang berbulan madu di Korea adalah dengan melakukan pendakian di alam terbuka. Tempat terbaik yang bisa dikunjungi adalah Taman Nasional Bukhansan.

Taman nasional ini berada di jantung kota Seoul sehingga mudah untuk dijangkau. Trekking menuju puncaknya akan dapat membuat Anda dan pasangab menjadi lebih dekat. Apalagi suasana indah di taman nasional tersebut bisa memberikan ketenangan.

Saat mencapai puncaknya, Anda akan mendapati pemandangan yang sangat indah. Kelelahan selama pendakian akan hilang dengan sendirinya begitu mencapai tujuan pendakian tersebut. Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Bukhansan.

Itulah beberapa tempat romantis di Seoul yang menarik dan bisa dikunjungi bersama pasangan saat Jalan Jalan Murah Ke Korea Selatan. Anda yang sedang merencanakan bulan madu di Seoul bisa menjadikan beberapa tempat di atas sebagai lokasi wisata. Jangan lupa juga untuk membeli Oleh Oleh Khas Korea Selatan sebagai kenang-kenangan. Semoga bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Monday 13th, August 2018 / 08:55 Oleh :
Kategori : Korea Selatan