50 Tempat Wisata Di Tokyo Jepang Yang Wajib Anda kunjungi

Liburan merupakan hal yang harus dilakukan untuk merefreshkan pikiran. Liburan bisa dilakukan kemana saja tergantung keinginan dan budget yang anda miliki. Liburan tidak harus ke tempat-tempat yang mahal. Anda harus memperhitungkan berbagai pilihan sebelum melakukan kegiatan liburan. Banyak hal yang harus dipersiapkan agar liburan anda semakin menarik dan tidak membosankan. Banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi untuk menambah ceria liburan anda.

Salah satu negara yang cocok untuk dijadikan tempat liburan adalah Jepang. Jepang terkenal dengan berbagai macam teknologinya yang super keren dan sangat maju. Jepang merupakan salah satu negara maju yang ada di Asia. Teknologi di jepang maju dengan pesat dan sudah diakui oleh dunia. perkembangan teknologi dan berbagai penelitian telah dilakukan oleh jepang untuk menciptakan berbagai teknologi-teknologi terbaru.

Banyak tempat wisata di jepang yang wajib untuk anda kunjungi. Wahana menarik tentu bisa anda kunjungi ketika anda berlibur ke negara Jepang. Menyaksikan berbagai pertunjukan dan budaya jepang yang tidak akan anda temui di negara lainnya. Keunikan tersendiri akan menjadi ciri khas suatu wilayah dalam memperkenalkan budayanya. Tempat belanja di jepang akan sangat mudah anda dapatkan saat anda di Jepang.

Jepang memiliki ibukota yaitu tokyo. Menjadi salah satu kota yang paling dikenal di Jepang, tokyo cocok untuk anda jadikan tempat referensi liburan anda. Tempat wisata di tokyo jepang sangat beragam jenisnya. Anda bisa memilih berbagai wahana dan wisata serta landmark yang menarik saat berada di tokyo. Uniknya, saat berada di tokyo anda akan merasa betah dan ingin tinggal lebih lama disana karena suasana dan tempatnya yang sangat nyaman untuk digunakan sebagai tempat tujuan liburan.

Beberapa tempat wisata di tokyo jepang yang wajib anda kunjungi bisa anda simak dalam artikel ini. Tips liburan ke Jepang juga harus anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk berlibur ke Jepang. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di tokyo jepang yang wajib anda kunjungi selama berada di Tokyo:

  1. Tokyo Skytree

tokyo-skytreeTokyo Skytree merupakan salah satu bangunan yang tertinggi di Jepang. Dengan ketinggian mencapai 650 meter, Tokyo Skytree dinobatkan sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia. Pemandangan yang bisa dilihat saat berada di tokyo skytree merupakan pemandangan yang sangat indah dan mempesona.

Anda bisa melihat segala pemandangan jepang, khususnya Tokyo saat mengunjungi tokyo skytree. Tokyo skytree adalah salah satu tempat wisata di tokyo jepang yang sangat mudah ditemukan karena akses menuju ke tokyo skytree yang mudah. Letak tokyo skytree adalah dekat dengan stasiun tokyo skytree dan stasiun oshiage.

Dengan kemudahan akses untuk menuju ke tokyo skytree, menjadikan tokyo skytree merupakan salah satu tempat wisata di tokyo jepang yang wajib anda kunjungi jika anda berkunjung ke Jepang. Untuk tiket masuk ke tokyo skytree ada beberapa jenis variasi.

  • Tiket Reguler (2.060 yen)

Tiket reguler diperuntukkan untuk kalangan dewasa. Tiket reguler adalah tiket yang bisa anda dapatkan langsung di konter tiket yang terdapat di tokyo skytree. Untuk tiket reguler, anda tidak perlu memesan karena tiket reguler sama halnya dengan tiket on-the-spot yang bisa didapatkan langsung disana.

  • Tiket Reservasi (2.750 yen)

Tiket reservasi adalah tiket yang bisa anda dapatkan dengan cara melalui pemesanan online. Tiket reservasi tentu akan lebih sedikit mahal karena diperlukan sistem booking agar anda bisa menikmati tokyo skytree dengan nyaman.


  • Tiket Fast Tokyo Skytree (2.820 yen)

Fast Tokyo skytree Ticket merupakan sistem tiket terbaru yang diterapkan oleh pihak tokyo skytree yang diperuntukkan untuk wisatawan. Sama halnya dengan tiket reguler, fast tokyo skytree ticket bisa langsung anda dapatkan dikonter tiket fast tokyo skytree ticket saat anda berkunjung langsung ke tokyo skytree.

  1. Koishikawa Botanical Garden

Koishikawa-Botanical-GardenKoishikawa Botanical Garden merupakan salah satu taman tertua di jepang yang berada di Tokyo. Koishikawa botanical garden merupakan salah satu tempat wisata di tokyo jepang yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Menariknya anda bisa melihat berbagai macam pepohonan dan tumbuhan yang mungkin tidak anda temukan dimanapun. Koishikawa botanical garden merupakan taman yang dahulunya digunakan sebagai tempat penelitian tanaman.

Seiring berkembangnya teknologi yang dibangun oleh jepang, ternyata jepang juga berhasil dalam melakukan berbagai penelitian terkait tanaman. Sehingga dengan adanya penelitian tersebut, jepang mampu memunculkan tanaman yang bisa memiliki fisiologi yang lebih tinggi. Ketika anda mengunjungi koishikawa botanical garden, anda akan merasa bagaikan di taman kerajaan negeri dongeng. Mengapa demikian? Karena anda bisa melihat berbagai tanaman yang sangat cantik dan memukau.

Akses untuk berkunjung ke koishikawa botanical garden adalah akses yang sangat mudah ditemui dan membutuhkan waktu yang sedikit. Harga tiket masuk ke koishikawa botanical garden adalah sebesar 400 yen. Koishikawa botanical garden merupakan taman yang telah dibuka untuk umum. Sehingga semua wisatawan yang berkunjung ke Jepang, khususnya tokyo bisa berkunjung juga ke koishikawa botanical garden.

  1. Museum Snoopy

museum-snoopyMuseum snoopy adalah museum yang wajib anda kunjungi ketika anda menyukai semua hal mengenai snoopy. Merupakan salah satu museum kartun yang menjadi tempat wisata di tokyo jepang, museum snoopy menghadirkan berbagai keunikan didalamnya. Anda bisa mengakses semua pameran atau seni yang menggambarkan tentang snoopy.

Tiket masuk untuk museum snoopy sangat bervariasi tergantung usia. Untuk tiket masuk museum dengan kategori dewasa sebesar 1800 yen, mahasiswa sebesar 1200 yen, dan siswa SMP dan SMA sebesar 800 yen, sedangkan untuk siswa SD hingga anak berusia 4 tahun ke atas dikenakan biaya tiket sebesar 400 yen. Anda bisa menemukan berbagai hal yang lucu dan unik ketika sudah berada di museum snoopy.

Museum snoopy merupakan wisata yang mudah ditemukan aksesnya, karena berdekatan dengan stasiun di tokyo. Anda hanya perlu waktu 7 menit jika anda mengunjungi museum snoopy melalui stasiun Roppongi. Akses jalan lain yang bisa anda gunakan adalah 10 menit dari stasiun azabujuban.

  1. Taman Hama Rikyu

taman-hama-rikyuTaman hama rikyu merupakan taman tertua yang berada di jepang. Adanya taman hama rikyu menjadikan suasana jepang menjadi semakin rindang dan menjadi tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan hijau di taman rikyu. Taman hama rikyu merupakan taman yang berada ditengah-tengah suasana perkantoran di tokyo. Semua tanaman yang berada di taman hama rikyu merupakan tanaman yang dirawat dengan benar.

Pemandagan indah taman hama rikyu merupakan spot terbaik yang harus anda jadikan sebagai daftar tempat wisata di tokyo jepang dalam perjalanan anda di tokyo. Taman hama rikyu merupakan taman yang dekat dengan Tsukiji fish market. Anda bisa menikmati berbagai olahan ikan segar di Tsukiji fish market untuk dinikmati diantara keindahan taman hama rikyu.

  1. Taman Showa Memorial

taman-showa-memorialTaman Showa memorial merupakan salah satu taman yang berada di kota tokyo. Dengan menghadirkan berbagai macam tanaman yang bisa menyejukkan pikiran anda. Taman showa memorial merupakan taman yang dibuka secara umum untuk para wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Dengan mengunjungi taman showa memorial, anda akan menyaksikan berbagai jenis tanaman yang sangat indah dan terawat yang bisa membuat liburan anda semakin menarik.

Taman showa memorial adalah tempat wisata di tokyo jepang yang wajib anda kunjungi karena anda harus melihat secara langsung bagaimana pemandangan yang disuguhkan oleh taman showa memorial. Dengan berbagai tanaman yang berwarna-warni, taman showa memorial tidak hanya memiliki sebuah taman saja. Taman yang memiliki luas hampir 160 hektar ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti museum, area olahraga, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Selain beberapa tempat wisata tersebut, anda bisa mengunjungi berbagai pilihan tempat wisata di tokyo jepang yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya. Berikut adalah tempat wisata yang lainnya yang bisa anda akses selama berada di tokyo:

  1. Taman Ueno
  2. Odaiba
  3. Roppongi
  4. Nihonbashi
  5. Shibuya
  6. Akihabara
  7. Ginza Pusat Belanja
  8. Shinjuku
  9. Kuil Sensoji
  10. Harajuku
  11. Nakamise
  12. Kuil Meiji
  13. Emperial Place East Garden
  14. Tsukiji Fish Market
  15. Disneyland
  16. Disneysea
  17. Kuil Yasukuni
  18. Kubukiza
  19. Tokyo Tower
  20. Hachiko Statue
  21. Tsujiki Hongan-ji
  22. Kappabashi Street

  23. Ameya Yokocho
  24. Chidorifaguchi
  25. Sanrio Puroland
  26. Edo-Tokyo Open Air Museum
  27. Ebisu Yokocho
  28. Gunung Takao
  29. Gunung Mitake
  30. Islam Yokocho
  31. Kuil Gotokuji
  32. Kuil Sengakuji
  33. Kuil Zojoji
  34. Marunouchi
  35. Museum Ghibli
  36. Nakagin Capsule Tower
  37. Sugamo
  38. Taman Kasai Rinkai
  39. Taman Kiyosumi Teien
  40. Tokyo Dome
  41. Yanaka
  42. Tokyo One Piece Tower
  43. Taman Yoyogi
  44. VenusFort Tokyo
  45. Taman Kyu Shiba Rikyu

Berkunjung ke tokyo bisa membuat wawasan anda terkait jepang akan meningkat. Anda akan mendapatkan banyak hal baru di Jepang. Banyak makanan halal di jepang yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Selain itu, anda juga bisa merencanakan cara liburan murah ke jepang dengan budget yang minim. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

, , ,
Post Date: Tuesday 05th, June 2018 / 03:05 Oleh :
Kategori : Jepang