20 Cafe Unik Di Jepang Terhits Dan Paling Terkenal

Sebagai salah satu destinasi tempat wisata di Asia yang bisa dikatakan favorit, negara Jepang memang sangat layak. Negara yang satu ini memiliki banyak sekali keunikan yang dapat kita temukan pada beberapa tempat wisata di Jepang. Setiap lokasi tersebut memiliki banyak sekali hal yang dapat membuat kita kagum dan pastinya betah.

Mulai dari sisi pemandangan alamnya, keunikan kebudayaan yang mereka miliki. Serta yang tak boleh ketinggalan adalah keunikan kulinernya yang menggoda selera. Banyak wisatawan yang datang ke Jepang untuk sedikit banyak , mencicipi kuliner mereka. Bisa dikatakan bahwa kuliner Jepang telah menyebar di berbagai negara dan mendapatkan tempat tersendiri bagi pecinta kuliner.

Beragam jenis tempat kuliner dapat kita temukan dengan ciri khas mereka masing-masing. Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa cafe unik di Jepang yang wajib kalian datangi. Setiap tempat tersebut pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri bagi kalian nanti. Beberapa restoran yang bisa kita kunjungi, seperti

1. Robot Restaurant

Robot-RestaurantJika kita membicarakan beberapa tempat wisata di Asia Timur, maka nama Jepang tak boleh kita lewatkan begitu saja. Keunikan budaya dan kuliner yang disajikan negara yang satu ini memang tak akan pernah membosankan.

Salah satu cafe unik di jepang yang satu ini berada di sebuah kota wisata di Jepang yang cukup terkenal. Terletak di daerah Shinjuku yang memang selalu ramai dengan pengunjung. Cafe yang satu ini bisa dikatakan akan menawarkan pengalaman yang berbeda dan tak biasa. Disini kita akan disambut dengan suasana yang meriah dan memang disana-sini bisa kita lihat banyak robot-robot yang bersliweran.

Jepang memang merupakan salah satu negara yang cukup terkenal dengan kemajuan tekhnologi yang mereka miliki. Cafe ini merupakan salah satu bukti yang bisa kita temukan. Jika kita datang maka sambutan dari pelayan yang berpakaian seolah menjadi mirip sebuah robot akan menyambut kita. Ruanganya sendiri ditata begitu meriah sehingga membuat siapa saja yang datang akan terpesona. Soal menu makanan maka tak perlu khawatir, beragam jenis masakan dapat kita temukan di restoran ini.

Restoran ini sendiri beralamat di 1-7-7 Kabukicho Shinjuku-ku Tokyo,Japan. Lokasi dari cafe yang satu ini tak jauh dari stasiun Seibu Shinjuku dan Samurai Museum. Jika kalian datang ke tempat ini maka siapkan diri anda untuk disambut dengan berbagai macam pertunjukan yang pastinya akan sangat seru. Tempat yang satu ini mungkin tak begitu terlalu cocok untuk anak-anak. kebanyakan yang datang ke lokasi ini adalah para remaja.

2. Kawaii Monster Cafe

Kawaii-Monster-CafeSebagai salah satu kota terkenal di Jepang yang selalu di kunjungi oleh para turis, Shibuya memang tak pernah berhenti untuk menyajikan hiburan. Selain terkenal sebagai tempat belanja di Jepang, kota ini juga merupakan lokasi wisata kuliner yang terkenal Salah satu tempat yang wajib dan harus kita datangi di kota yang satu ini adalah Kawaii Monster Cafe.

Seperti namanya yang menyatakan bahwa dekorasi dan suasana interoir dari cafe yang satu ini memang sangat unik dan menarik. Ketika kita memasuki cafe ini, maka kita akan disambut oleh suasana yang seperti negeri dongeng. Banyak sekali hal-hal yang akan membuat kita wajib abadikan di dalam cafe yang satu ini.


Suasana yang begitu berwarna memang akan menambah kenikmatan dan rasa senang bagi mereka yang datang berkunjung. Meskipun mengandung kata monster yang identik dengan seram. Tapi, cafe yang satu ini justru terlihat unik, menarik dan pastinya menyenangkan. Jangan harapan kalian akan menemukan suasana yang menyeramkan dari cafe yang satu ini.

Cafe ini sendiri terletak di 4-31-10 Jingumae | 4F, YM Square Bldg, Shibuya 150-0001, Tokyo. Cafe ini sendiri mulai buka dari pukul 11 siang sampai setengah sebelas malam. dari waktu tersebut akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu dari pukul 11 siang sampai setengah 5 sore. Kemudian akan di buka kembali dari pukul 6 sore sampai setengah sebelas malam waktu setempat.

3. Alice in Fantasy Book

Alice-in-Fantasy-BookBagi mereka yang menyukai cerita mengenai negeri dongeng, maka tempat yang satu ini alah lokasi yang sangat menarik. Alice in Fantasy book adalah salah satu cafe unik di Jepang yang tak bisa kalian lewatkan begitu saja.

Tempat ini akan menawarkan suasana makan yang dijamin tak terlupakan.

Berbagai macam dekorasi interior yang ditata sedemikian rupa sehingga terkesan dengan berada di negeri dongeng. Pada dasarnya ada banyak sekali Alice Fantasy restauran yang terdapat di sekitar tokyo.

Hal ini dikarenakan restoran-restoran tersebut adalah bagian dari Diamond Dining, sebuah restoran yang cukup besar di jepang. Tak mengherankan memang jika tempat ini menjadi sebuah destinasi yang selalu di buru oleh para pengunjung.  Penataan ruangan yang indah dan dipadu dengan menu makanan yang nikmat.

Alice in fantasy book sendiri berada di 1-6-2 Kabukicho | T-wing Bldg. B2, Shinjuku 160-0021, Prefektur Tokyo.  Berbagai makanan yang disajikan dengan penataan yang lucu dan menarik. serta pelayan yang berpakaian seperti Alice akan memberikan pengelaman tersendiri bagi kalian nanti.

4. Zauo

ZauoCafe unik di Jepang yang satu ini memang  bisa dikatakan cukup berkelas. Hal ini dikarenakan sajian makanan dan menu makanan yang mereka tawarkan memang berbeda dari yang lain.

Resto yang satu ini memang menawarkan berbagai menu sushi dan berbagai menu olahan ikan serta seafood yang lain. Lokasi yang satu ini mungkin bisa dikatakan jauh lebih formal jika dibandingkan dengan tempat lain. namun, hal tersebut tidak mengurangi keunikan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Salah satu hal yang sangat menarik dan bisa dikatakan menjadi ciri khas dari tempat ini adalah pengelaman memancing. Para pengunjung bisa memancing sendiri ikan yang mereka inginkan untuk di olah.

Sensasi memancing inilah yang bisa dikatakan sangat diminati oleh setiap orang. Mereka yang berkunjung ke lokasi tak hanya berasal dari masyarakat tokyo sendiri. Namun, tak sedikit juga wisatawan yang datang dan ingin merasakan pengelaman yang cukup unik tersebut.

Zauo sendiri berlokasi di 3-2-9 Nishishinjuku, Nishishinjuku, Shinjuku 160-0023, Prefektur Tokyo. Untuk waktu buka dari pukul 17.00 sampai 23.00 waktu setempat. Pastikan kalian mencoba juga untuk datang berkunjung ke lokasi ini. Kalian bisa menikmati berbagai hidangan sushi dengan kualitas yang masih sangat segar.

Selain lokasi yang disebutkan di atas masih ada beberapa lokasi lagi, seperti

  1. Swallowtail Butler Cafe
  2. Vampire Café
  3. Cure Maid Café
  4. Sengoku Buyuden
  5. The Lockup

  6. Maidreamin Cafe
  7. Soineya Cuddling Café
  8. Ikebukuro Boys Love Academy
  9. Kafe Ore no Yume
  10. Yawarakan’s Café
  11. Aiseki Cafe
  12. Chinju-ya
  13. Hogurest Cafe
  14. Fab Cafe
  15. Mishin Cafe
  16. Harry Cafe

Itu tadi beberapa cafe unik di Jepang yang bisa kalian kunjungi. Setiap lokasi tersebut pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri bagi kalian. Setidaknya liburan kalian akan jauh lebih menyenangkan. Pastikan bahwa salah satu cafe unik tersebut sempat kalian kunjungi saat berada di Jepang Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Thursday 11th, October 2018 / 07:36 Oleh :
Kategori : Jepang