10 Tempat Honeymoon Di Thailand Paling Romantis Dan Tujuan Wisatawan Dunia

Berbulan madu ke luar negeri merupakan kegiatan yang banyak diinginkan oleh sebagian orang. Dan salah satu negara yang sering dikunjungi untuk bulan madu adalah Thailand. Thailand merupakan negara di Asia yang memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Keindahannya memang cocok untuk dijadikan lokasi honeymoon selama beberapa hari. Berikut beberapa tempat honeymoon di Thailand yang menarik untuk dikunjungi bersama pasangan.

1. Phuket

PhuketBerwisata ke Thailand untuk berbulan madu tentu tidak akan melewatkan Phuket. Pulau yang satu ini dapat dikatakan sebagai pulau paling populer di Thailand untuk wisata. Ada banyak tempat wisata di dalamnya yang menarik untuk dieksplorasi bersama pasangan Anda.

Ada hotel yang mewah lengkap dengan fasilitas bulan madu, ada juga titik-titik menarik yang dapat dikunjungi bersama pasangan. Misalnya Wat Phra Thong, atau mengunjungi Three Beaches Viewpoint dan Monkey Hill.

Honeymoon Ke Phuket memang menjadi kegiatan wisata yang menarik untuk wisatawan dari luar Thailand. Khususnya yang suka dengan pemandangan alam yang indah. Anda juga bisa melakukan scuba diving bagi yang suka dengan kegiatan olahraga ekstrem tersebut.

2. Koh Samui

Koh SamuiTempat honeymoon di Thailand lainnya yang terkenal adalah Koh Samui. Tempat ini dapat dikatakan sebagai surganya orang yang honeymoon. Karena memang sering dijadikan destinasi wisata bulan madu.

Hal menarik dari Koh Samui ini adalah pemandangan pantai dan lautnya yang menawan. Ada banyak Tempat Wisata di Koh Samui dan resort menarik yang dapat memberikan akomodasi terbaik Anda ketika bulan madu di Koh Samui ini.

Beberapa resort terkenal untuk honeymoon di Koh Samui antara lain W Retreat, Four Seasons, dan Banyan Tree. Resort ini memberikan fasilitas yang lengkap dan juga view yang cantik.

3. Hua Hin

Hua HinHua Hin menarik untuk destinasi bulan madu karena dapat memberikan pemandangan alam terbaik yang sangat cantuk. Tidak hanya itu, Hua Hin juga memiliki beberapa resort menarik untuk akomodasi perjalanan honeymoon.

Beberapa tempat yang cocok untuk disewa karena dapat memberikan pemandangan yang romantis adalah V Villas Hua Hin, Devasom Hua Hin Resort, atau Anastasila by the Sea. Semuanya bisa dipilih sesuai budget wisata Anda.

Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Hua Hin. Anda bisa berbelanja di malam hari, menikmati perjalanan ke Khao Sam Roi Yot National Park, atau menikmati perairan yang sangat cantik di sekitar Hua Hin.


4. Chiang Mai

Chiang MaiBagi Anda dan pasangan yang lebih suka dengan pemandangan pegunungan daripada pantai, tempat honeymoon di Thailand yang satu ini mungkin cocok untuk dijadikan referensi liburan Anda bersama pasangan.

Tempat ini berada di bagian utar aThailand. Di sana terdapat beberapa destinasi wisata yang menarik dan aktivitas luar ruangan yang romantis. Anda dan pasangan dapat mengunjungi beberapa kuil kuno dan berfoto di taman bunga.

Selain itu, bersepeda berdua berkeliling kota juga bisa menjadi kegiatan wisata yang menarik. Jika datang di musim dingin, pemandangan yang tercipta akan semakin Indah. Musim dingin ini jatuh pada sekitar Desember hingga Februari.

5. Bangkok

BangkokSiapa yang tidak mengenal Bangkok? Kota yang satu ini juga dapat dijadikan alternatif wisata bulan madu selama Anda jalan-jalan ke Thailand. Walau merupakan sebuah kota yang modern, nyatanya cukup banyak juga pasangan yang berkunjung ke sana.

Bangkok menawarkan wisata bulan madu dengan konsep urban honeymoon. Sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang lebih suka city tour dan melihat keberagaman kota daripada wisata ke alam. Anda bisa saja berkunjung ke beberapa Tempat Romantis Di Bangkok yang terkenal.

Apalagi kota besar seperti Bangkok pasti memiliki banyak hotel atau penginapan yang memberikan akomodasi terbaik mereka. Carilah penginapan yang memberikan kenyamanan untuk wisata bulan madu.

6. Pattaya

PattayaSebagai sebuah tempat wisata, Pattaya juga menarik untuk tempat honeymoon di Thailand. Pattaya memiliki keindahan pantai yang cantik. Tidak hanya itu, kawasan ini memang merupakan sebuah tempat wisata yang komplit.

Alam yang indah akan dipadukan dengan kota yang gemerlap. Ada banyak Tempat Wisata Di Pattaya yang dapat dikunjungi bersama pasangan. Mulai dari Pattaya Beach, Floating Market, Nong Nooch Tropical Garden, dan masih banyak lagi.

Untuk akomodasi selama bulan madu di Pattaya, Anda bisa mencari referensi yang menarik. Beberapa yang cocok untuk honeymoon seperti Siam Bayshore, Hard Rock Hotel Pattaya, Avani Pattaya Resort, dan masih banyak lagi. Semuanya menawarkan harga yang bervariasi.

7. Phi Phi Island

Phi Phi IslandThailand memang memiliki banyak spot wisata alam yang menarik. Phi Phi Island merupakan salah satu alternatif tempat bulan madu yang tepat untuk dikunjungi. Pulau ini menawarkan pemandangan yang indah.

Pasir putih, air yang bening, dan pemandangan pulau yang eksotis tentu akan menyedot banyak wisatawan. Beberapa pantai yang terkenal adalah Maya Beach dan Long Beach. Namun Anda juga bisa mencari pantai lain yang tidak terlalu ramai, seperi Pantai Nui.

Kegiatan yang dapat dilakukan di Phi Phi Island ini pun sangat banyak. Anda bisa sekadar bersantai di pantai, atau juga bisa berenang. Bagi yang suka mengarungi lautan, Anda juga bisa menggunakan perahu untuk menyeberang ke Viking Cave.

8. Koh Tao

Koh TaoSelain Phi Phi Island, ada tempat honeymoon di Thailand lainnya yang menawarkan wisata pulau terbaik, yaitu Koh Tao. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin meraskan ketenangan dan petualangan.

Anda dan pasangan yang suka dengan kegiatan penyelaman dan keindahan bawah laut dapat melakukan snorkeling atau scuba diving. Tidak perlu cemas jika Anda baru pertama kali melakukan penyelaman karena akan ada tempat kursusnya.

Selain itu, Koh Tao juga memiliki banyak fasilitas menarik untuk dinikmati bersama pasangan. Anda bisa mencari tempat makan malam romantis, atau menginap di hotel atau resort yang romantis.

9. Koh Phangan

Koh PhanganBerada tidak jauh dari Koh Samui, Koh Phangan ini dapat dijadikan alternatif tempat bulan madu yang lainnya. Tempat ini juga memiliki pemandangan yang indah dan fasilitas wisata yang cukup lengkao.

Di sana pengunjung akan dapat menikmati keindahan pulau tropis khas Thailand dan keragaman alam yang ada di sana. Menariknya lagi, pulau ini memiliki sebuah danau yang alami dan cantik.

Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di Koh Phangan seperti Taman Nasional Sadet Ko Pha Ngan, air terjun Phaeng, atau Wat Khao Tham. Berjalan-jalan di area Soi Krung juga menarik karena di sana terdapat banyak restoran, galeri seni, dan sebagainya.


10. Koh Lanta

Koh LantaKoh Lanta berada di Krabi yang juga terkenal untuk wisata maupun tempat bulan madu. Backpacker Ke Krabi adalah mengunjungi Koh Lanta dan beberapa pulau terdekatnya. Pulau-pulau ini menawarkan berbagai pemandangan yang cantik. Selain itu Koh Lanta juga memiliki fasilitas lengkap dan modern yang menarik untuk dikunjungi.

Ada beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi di Koh Lanta ini seperti Klong Nin Beach, Kling khong Beach, Waterfall Beach, Bamboo Beach, dan masih banyak lagi. Semuanya memiliki karakteristik tersendiri.

And ajuga bisa mengahaj pasangan untuk menikmati snorkeling dan petualangan yang menarik. Misalnya dengan mengunjungi hutan bakau. Untuk akomodasinya sendiri, ada cukup banyak pilihannya. Beberapa yang direkomendasikan antar alain Pimalai Resort & Spa, Layana Resort & Spa, Rawi Warin Resort & Spa, dan masih banyak lagi.

Demikianlah beberapa tempat honeymoon di Thailand yang direkomendasikan untuk Anda, mulai dari wisata alam hingga wisata urban. Semoga dapat memberikan referensi yang bermanfaat untuk Anda dan pasangan.

, , , ,
Post Date: Monday 13th, August 2018 / 09:04 Oleh :
Kategori : Thailand