10 Tempat Honeymoon Terbaik Di Thailand Paling Romantis

Ketika berbulan madu tentunya anda mencari tempat yang romantis dan bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama pasangan anda. Salah satu negara yang menjadi tujuan wisatawan Indonesia untuk menikmati bulan madu di luar negeri adalah Thailand.  Ya, banyak tempat wisata di Thailand yang menawarkan suasana romantis dan private yang bisa anda pilih.

Selain anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Bangkok. Thailand juga memiliki beberapa pulau yang memang sagat cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan anda. beberapa diantaranya menawarkan resort dan pemandangan eksotis yang menjadikan honeymoon anda mengesankan dan terkenang selamanya. Anda bisa menjelajahi beningnya laut dan berjalan-jalan diatas pasir putih yang lembut bersama pasangan anda. Atau anda bisa menjelajahi keindahan bawah laut Thailand yang juga tak kalah menariknya. Untuk itu kami sajikan tempat honeymoon terbaik di Thailand.

Koh Phi Phi

koh phi phiKoh Phi Phi adalah salah satu pulau paling populer di Thailand. Pulau ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk anda jadikan destinasi utama liburan bulan madu anda. Koh Phi phi menawarkan vila-vila indah dan resor yang sempurna untuk menambah kedekatan anda bersama pasangan.

Anda bisa mengunjungi pantai-pantai berair biru bening dan berpasir putih nan indah di pulau ini. Beberapa pantai indah yang sudah cukup terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan adalah Maya Beach dan Long Beach. Namun, jika anda menginginkan pantai yang sedikit sepi, anda bisa mengunjungi pantai Nui. Meskipun sedikit terpencil, pemandanganya tak kalah menarik jika dibandingkan Maya Beach ataupun Long Beach, bahkan anda bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan lebih leluasa disini.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan anda disini selain jalan-jalan di pantai dan berenang; Seperti melihat pemandangan pulau koh phi phi dari ketinggian di Phi Phi Viewpoint, berjalan-jalan dengan menggunakan perahu ke Viking Cave dan juga mengunjungi pulau terkenal di mana tempat untuk shooting film ‘The Beach’ pada tahun 2000, yaitu Koh Phi Phi Le. Jika Anda memiliki waktu yang cukup senggang anda juga bisa pergi ke beberapa pulau indah di sekitar Koh Phi Phi, seperti Koh Mai Phai, Koh Bida Nok, Koh Yung, dan Koh Pai.

Koh Samui

Koh samuiSelain Koh Phi phi, Koh Samui juga merupakan tujuan populer untuk menikmati honeymoon di Thailand Pulau ini menawarkan pemandangan dari berbagai pulau dan pantainya yang berair biru tosca yang menawan. Banyak sekali resort-resort di Koh Samui yang memang menyediakan paket untuk berbulan madu anda. Untuk relaksasi utama, resor seperti Four Seasons, W Retreat, dan Banyan Tree menawarkan pemandangan pulau Koh Samui yang menakjubkan dan juga memiliki fasilitas spa yang siap memanjakan anda dan pasangan anda.


Anda bisa bisa mengunjungi pantai-pantai indah seperti Chaweng, Bophut, Lamai, dan Lipa Noi. Selain pantai Koh Samui juga memiliki beberapa tempat wisata yang bisa anda jelajahi bersama pasangan anda seperti Air Terjun Namuang, Big Buddha, Wat Khunaram dan Wat Plai Laem.  Samui juga sangat mudah di jangkau karena pulau ini memiliki bandara yang melayani penerbangan dari seluruh Thailand.

Phuket

PhuketPhuket adalah pulau yang paling populer di Thailand. Pulau ini sangat terkenal dengan tujuan pantai, situs religius, kehidupan malam dan resor mewahnya. Disini anda bisa menyewa hotel-hotel mewah di mana terdapat sejumlah fasilitas khusus untuk berbulan madu. Di Phuket anda dan pasangan bisa mengunjungi tempat-tempat romantis yang cukup populer disini, seperti Wat Phra Thong dan Big Buddha, selain itu juga banyak viewpoint untuk menikmati panorama kota di Phuket, Seperti ‘Three Beaches Viewpoint’ dan ‘Monkey Hill.’

Phuket merupakan pulau yang besar dan cukup populer bagi wisatawan mancanegara khususnya. Untuk itu anda bisa menuju ke Phuket dengan berbagai alternative perjalanan seperti pesawat, kereta api, maupun bus. 

Koh Chang

Koh ChangPulau Ko Chang adalah tempat lain yang layak untuk dikunjungi saat berbulan madu di Thailand. Koh Chang tidak terlalu ramai seperti Koh Phi phi maupun koh samui, jadi bisa memaksimalkan waktu berduaan dengan pasangan anda. Pulau ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti restoran tepi pantai yang nyaman dan resor-resort  mewah yang menawarkan berbagai keunggulan.

Anda bisa mengunjungi Pantai-pantai indah di Koh Chang seperti Kai Bae dan beberapa panti Pasir Putih yang ditumbuhi pohon palem di sepanjang garis pantainya. Anda pun bisa bersantai sambil menikmati kelapa muda segar di beberapa kafe yang berada di tepi pantai.  Selain memeiliki pemandangan pantai yang cukup indah, anda bisa mengajak pasangan anda untuk menikmati beberapa destinasi yang menarik yang bisa dikunjungi seperti Air Terjun Khlong Phlu, yang berada di tengah hutan yang lebat. Dan juga Taman Nasional Mu Ko Chang.

Koh Pangan

Koh PanganBagi anda yang menyukai liburan bulan madu yang santai, kunjungi Koh Phangan yang terletak tepat di sebelah Koh Samui. Pulau yang satu ini sangat cocok untuk liburan bulan madu anda, karena selain tidak terlalu dipadati wisatawan seperti di Pulau tetangganya, di Koh Pangan juga dilengkapi dengan beberapa resor mewah dan beberapa tempat untuk pesta.

Selain  anda bisa menikmati pantai-pantai indah khas pulau tropis Di pulau ini terdapat beberapa danau alami dan beberapa destinasi  yang bisa anda nikmati bersama pasangan anda, seperti Taman Nasional Sadet-Ko Pha Ngan, Ao Nai Wok, Air Terjun Phaeng, dan Wat Khao Tham. Anda juga bisa berjalan-jalan ke Soi Krung Thai dimana terdapa berbagai restoran, salon tato, butik, bar, dan galeri seni disini.

Koh Tao

Koh TaoDestinasi menarik lainnya di Thailand, cocok untuk anda yang lebih suka menghabiskan waktu berdua dengan pasangan anda adalah Koh Tao. Pemandangannya yang indah dan pantai yang tenang adalah hal yang bisa anda nikmati sepanjang waktu disini. Pulau ini juga terkenal akan aktivitas petualangannya.

Snorkeling dan scuba divingnya. Jika anda belum mahir dalam hal penyelaman atau bahkan baru pertam kali melakukanya; anda tidak perlu khawatir karena ada tempat kursus selam scuba di pulau ini juga. Keindahan tempat ini tidak hanya disitu saja, Koh tao juga menawarkan kehidupan malam yang semarak dan kafe lentera yang menawan dimana anda bisa menikmati makan malam romantis bersama pasangan anda.

Koh Lipe

Koh LipeKecil namun mempesona itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan pulau Koh Lipe. Pulau ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati indahnya matahari terbit maupun tenggelam bersama pasangan anda. Selain itu anda juga bisa menikmati makan malam romantis sambil menikmati indahnya lautan di beberapa kafe dan restoran yang terletak di tepi pantai Pattaya.

Di Koh Lipe juga memiliki beberapa resort yang cocok untuk anda yang memang sedang berbulan madu dan menghabiskan waktu bersama pasangan anda, seprti di The Reef, Resort San Pita; The Cliff Sunset Resort dan Bundhaya Resort. Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat snorkeling dan Scuba diving yang berada di sekitar Pulau ini.

Kepuluan Similian

Similian islandKepulauan Similan atau Similian Island merupakan sekelompok pulau yang cukup populer bagi anda yang ingin menikmati suasana honeymoon yang berbeda  dengan pulau-pulau Thailand lainya. Ya, Kepulauan ini menjadi tempat tujuan yang pas bagi anda yang ingin menikmati satwa liar dan menikmati bulan madu ditemani suasana alam Thailand yang mempesona.

Disini anda bisa mengunjungi Taman Nasional Mu Ko Similan, yang dibuka setiap bulan Oktober hingga Mei. Banyak hal yang bisa anda lakukan bersama pasangan anda disini, seperti snorkeling dan menyelam; dimana kehidupan dalam laut kepulauan similian sangat mengaggumkan. Anda pun juga bisa menikmati trekking karena pulau ini memiliki tebing-tebing yang cukup indah; dan tentu saja disini anda bisa berenang di pantai dengan airnya yang biru bening. Untuk penginapan anda bisa menghabiskan malam anda di tengah Taman nasional Mu Ko similian dengan menyewa tenda; dan fasilitas lainya yang membuat bulan madu anda akan sangat berkesan. 


Koh Lanta

KOh lantaKoh Lanta adalah salah satu Pulau di distrik Krabi yang mungkin merupakan salah satu tempat terbaik untuk berbulan madu. Di Koh Lanta atau Koh Lanta Yai anda akan dimanjakan di beberapa resot yang menyediakan suasana romantis; dan berkunjung di beberapa pantai terindah disini seperti Klong Nin Beach, Klong Dao Beach; Klong Khong Beach, Bamboo Beach dan Waterfall Beach.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak pasangan Anda untuk mengunjungi tempat wisata lain di Koh Lanta seperti Lanta Animal Welfare dan Old Town; Anda pun juga bisa ber snorkeling dan berpetualang menggunakan kayak melintasi hutan bakau di pulau ini. Jika anda belum puas cobalah untuk menjelajahi pulau indah di sekitar Koh Lanta seperti

  1. Koh Bu Bu
  2. Koh Lanta Noi
  3. Koh Poh
  4. Koh Ma
  5. Koh Klang
  6. Koh Ha dengan menyewa speedboat di Koh Lanta.

Itu dia beberapa tempat yang bisa anda jadikan refernsi Tempat Honeymoon Terbaik Di Thailand untuk berbulan madu anda. Semoga liburan anda menyenangkan.

, , , ,
Post Date: Friday 23rd, March 2018 / 09:05 Oleh :
Kategori : Thailand