3 Tempat Wisata Di Jepang Saat Musim Gugur Paling Terbaik Yang Wajib Anda Kunjungi

Apakah anda pernah mengunjungi Jepang? Negara yang merupakan salah satu negara maju yang ada di Asia Timur ini memang sudah terkenal karena memiliki teknologi yang sangat canggih yang jarang anda temukan di negara lainnya, termasuk di Indonesia.

Perlu anda tahu bahwa Jepang merupakan negara yang memiliki 4 musim, yakni musim semi, musim panas, musim gugur, dan juga musim dingin. Dan negara tersebut diketahui paling banyak dikunjungi ketika tiba musim gugur. Mengapa? Karena anda bisa menyaksikan daun – daun dari bunga sakura yang berjatuhan yang akan memberikan kesan romantis bagi anda yang datang bersama dengan pasangan anda.

Selain terkenal karena teknologinya yang sangat canggih, Jepang juga terkenal karena di negara tersebut anda akan menemukan banyak tempat wisata yang menjadi tujuan wisata dari berbagai turis yang datang dari berbagai dunia, khususnya mereka yang datang dari benua Asia. Beberapa tempat wisata tersebut kebanyakan menyajikan keindahan alam yang sangat sayang untuk anda lewatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada anda semuanya mengenai apa saja tempat wisata di Jepang saat musim gugur yang bisa anda kunjungi baik bersama pasangan maupun juga bersama keluarga atau teman – teman anda.

Sebelum membahas mengenai beberapa tempat wisata yang ada di Jepang, ada beberapa informasi lain yang harus anda ketahui yaitu beberapa tempat wisata yang ada di Benua Asia seperti tempat wisata di Taiwan, tempat wisata di Filipina, serta beberapa tempat wisata di Malaysia.

1. Gunung Fuji

Gunung Fuji

Tempat wisata di Jepang saat musim gugur adalah kami menyarankan anda untuk mengunjungi Gunung Fuji. Banyak wisatawan yang berpendapat bahwa anda belum dikatakan pergi ke Jepang jika anda belum mengunjungi Gunung yang menjadi ikon dari negara tersebut.

Adapun mengenai lokasi dari Gunung Fuji adalah terletak di dekat pesisi pasifik, yakni tidak jauh dari pusat Honshu. Perlu anda tahu bahwa Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi yang ada di Jepang karena memiliki ketinggian sekitar 3.776 km dan untuk mendakinya sampai puncak anda harus memerlukan waktu kurang lebih 3 sampai dengan 8 jam, dan untuk menuruninya membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam.

Sekedar informasi bahwa kawasan dari Gunung Fuji tersebut memiliki tidak kurang dari 5 danau yang sangat indah dan cocok untuk anda jadikan sebagai objek foto. Nama – nama dari danau tersebut antara lain Yamanaka, Sai, Motosu, Kawaguchi, dan juga danau Shoji.

Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di sini, namun kebanyakan para wisatawan yang berkunjung ke Gunung Fuji adalah karena mereka ingin menyaksikan pemandangan alam yang sangat indah serta mereka ingin mengabadikan momen mereka dengan cara selfie atau foto grup.


  • Gunung Fuji dibuka kapan saja, tergantung kebijakan atau ketentuan – ketentuan dari pihak pengelola pariwisata yang ada di Jepang.
  • Adapun mengenai waktu yang paling baik bagi anda yang ingin mengunjungi Gunung Fuji adalah ketika musim semi atau juga pada saat musim gugur.

2. Tokyo Tower

Tokyo Tower

Tempat wisata di Jepang saat musim gugur yang juga harus anda kunjungi adalah Tokyo Tower. Selain Gunung Fuji, Tokyo Tower atau yang juga dikenal sebagai Menara Tokyo merupakan ikon negara Jepang, terlebih lagi bahwa menara ini juga menjadi salah satu menara yang terkenal yang ada di dunia.

Menara yang memiliki ketinggian sekitar 332,6 meter ini menjadikan Tokyo Tower sebagai menara tertinggi yang ada di dunia. Hal inilah yang mendorong banyak masyarakat dunia yang ingin mengetahui seperti apa bentuk dan ketinggian dari menara tersebut.

Tokyo Tower bisa anda lihat dari berbagai penjuru kota Tokyo dan yang paling mengagumkan dari Tokyo Tower adalah ketika menara tersebut memancarkan cahayanya yang sangat indah yang akan berubah sewaktu – waktu seiring dengan adanya momen atau kejadian – kejadian tertentu. Tentunya tempat ini juga harus anda jadikan sebagai prioritas utama ketika anda berlibur di Jepang.

Ketika anda berada di Tokyo Tower, anda bisa melihat beberapa pemandangan lainnya dari menara tersebut seperti Tokyo Skytree, pemandangan gedung – gedung perkantoran, atau bahkan anda bisa menyaksikan pemandangan Gunung Fuji dari menara tersebut.

  • Adapun waktu yang terbaik untuk mengunjungi Tokyo Tower adalah tergantung selera anda. Anda bisa mengunjunginya mulai dari musim semi sampai dengan musim dingin.
  • Mengenai harga tiket yang harus anda keluarkan adalah 310 yen untuk seseorang yang berusia lebih dari 4 tahun. Untuk pelajar SMP ke atas, maka ia akan dikenakan biaya sebesar 460 yen dan untuk SMA atau orang dewasa, maka ia akan dikenakan biaya masuk sebesar 820 yen. Perlu anda tahu bahwa tiket yang anda bayarkan tersebut hanya berlaku untuk menaiki tangga lantai observasi yakni diketinggian 150 meter. Jika anda ingin menaiki ke lantai berikutnya, maka tentunya anda harus mengeluarkan biaya lagi untuk membeli tiketnya.
  • Mengenai jam operasional dari Tokyo Tower adalah dibuka mulai pukul 9 pagi sampai dengan 11 malam.
  • Anda bisa mengunjungi Tokyo Tower dengan menggunakan alat transportasi umum seperti bus atau juga kereta.

3. Zoorasia Yokohama

Zoorasia Yokohama

Tempat wisata di Jepang saat musim gugur yang bisa anda jadikan sebagai prioritas tempat wisata yang wajib anda kunjungi adalah Zoorasia Yokohama. Tempat ini merupakan kebun binatang terbesar dan terluas yang ada di Jepang yang di desain dengan menggabungkan beberapa tema seperti Hutan Tropis Asia, Dataran Tinggi Asi Tengah, Padang Rumput Oceania, dan lain – lain yang menjadikan Zoorasia Yokohama semakin indah dan banyak menarik minat para wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Di sini menyediakn berbagai macam binatang langka yang bisa anda lihat dan mungkin ada beberapa jenis hewan yang tidak akan anda temukan pada kebun binatang lainnya. Beberapa binatang langka yang disajikan di Zoorasia Yokohama adalah seperti Singa India, Monyot Berbelai, Okapi, dan lain sebagainya.

Selain itu, Zoorasia Yokohama akan memberikan kepada para pengunjung waktu untuk bisa berinteraksi dengan binatang yang ada di sana secara langsung yang tentunya akan memacu adrenalin sekaligus akan memberikan pengalaman baru dan juga hal tersebut bisa dijadikan sebagai momen untuk mengabadikan kejadian tersebut.

Dan yang tidak kalah menakjubkan dari tempat ini adalah Zoorasia Yokohama mempunyai hutan Wanpaku yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang ada hutan tersebut. Kami menyarankan bagi anda yang ingin pergi ke Zoorasia Yokohama agar melalui Yokohama Station dan kemudian menuju Tsurugamine Station dengan menempuh jarak kurang lebih 14 menit dengan membayar biaya sebesar kurang lebih 200 yen.

Selanjutnya anda hanya perlu menaiki bus atau taksi yang membutuhkan waktu kurang lebih selama 15 menit untuk kemudian bisa sampai ke Zoorasia Yokohama dan bisa menikmati beberapa koleksi binatang serta wahana lainnya yang telah disediakan di tempat tersebut. Dijamin anda akan sangat kagum dan ketagihan untuk pergi ke sini lagi.

  • Untuk jam operasional dari Zoorasia Yokohama adalah dibuka mulai pukul 9 pagi dan tutup sampai dengan pukul 5 sore. Khusus untuk hari selasa libur dan untuk libur nasional biasanya akan tetap dibuka.
  • Harga yang harus anda keluarkan ketika ingin masuk Zoorasia Yokohama adalah sekitara 800 yen.
  • Akses jalan menuju Zoorasia Yokohama adalah dengan menaiki bus dengan membayar biaya sebesar 200 yen untuk orang dewasa dan 100 yen untuk anak – anak.

Itulah informasi yang bisa kami sajikan berkaitan dengan tempat wisata di Jepang saat musim gugur. Kami juga menganjurkan anda untuk membaca tentang tempat wisata di Arab Saudi dan Tempat wisata di India. Semoga inforamasi ini bermanfaat untuk kita.

, , , ,
Post Date: Thursday 24th, May 2018 / 04:59 Oleh :
Kategori : Jepang