4 Tempat Wisata Di Phuket Terbaik Yang Wajib Anda Kunjungi

Mungkin sudah bukan hal baru lagi bahwa Thailand merupakan salah satu negara yang ada di Asia Tenggara yang memang terkenal akan objek wisatanya yang menjadi favorit para turis dari berbagai penjuru dunia. Selain itu, Thailand juga memiliki adat serta kebiasaan masyarakatnya yang unik dan khas yang mana akan membuat liburan anda semakin berwarna.

Thailand merupakan salah satu negara yang dijadikan destinasi wisata menyenangkan karena tempat ini memang lokasinya tidak terlalu jauh dari Indonesia, sehingga banyak orang pergi ke sini karena memang lokasi yang tidak terlalu jauh dan ditambah dengan biaya yang tidak terlalu mahal yang akan memberikan nilai lebih bagi wisatawan yang mengunjunginya.

Banyak sekali tempat wisata yang ada di Thailand yang anda kunjungi, salah satunya adalah dengan mengunjungi Phuket. Phuket atau yang dikenal juga dengan Phuket Island merupakan sebuah pulau yang mana lokasinya masih masuk ke dalam wilayah teritorial Negeri Gajah Putih. Phuket memang terkenal karena memiliki objek wisata pantainya yang sangat menakjubkan.

Selain pantai, di Phuket terdapat beberapa tempat wisata lainnya yang akan kami jelaskan pada kesempatan kali ini. Baiklah, berikut ini beberapa tempat wisata di Phuket yang harus anda kunjungi ketika anda memiliki waktu luang. Anda bisa mengunjuginya bersama keluarga anda maupun juga bisa anda kunjungi bersama teman atau sahabat anda.

Sebelum itu, kami menyarankan anda untuk mengetahui beberapa informasi di bawah ini seperti:

  1. Bangla Road

Bangla Road

Tempat wisata di Phuket yang wajib anda kunjungi adalah Bangla Road. Bangla Road merupakan tempat wisata yang lokasinya berada di Pantai Patong. Banyak para wisatawan yang menganggap bahwa tempat ini memiliki kemiripan dengan Legian yang ada di Bali.

Perlu anda tahu bahwa ketika anda ingin mengunjungi Bangla Road maka anda tidak diizinkan untuk membawa mobil. Dengan kata lain, Bangla Road merupakan tempat bagi orang – orang pejalan kaki. Di sini anda akan menemukan berbagai macam atraksi maupun anda akan ditawarkan berbagai kegiatan lainnya yang bernuansa keseksian.

Jadi bagi anak – anak maupun anda yang muslim, sebaiknya anda tidak mengunjungi tempat Bangla Road karena memang tempat ini diperuntukkan untuk orang – orang yang ingin berpesta serta berfoya – foya. Dan yang tidak kalah penting untuk anda sadari adalah di Bangla Road anda akan kesulitan untuk membedakan wanita pria dan mana wanita. Jadi jangan sampai nantinya anda diajak foto atau berfoto dengan ladyboy yang ada di Phuket.

  • Waktu yang tepat untuk mengunjungi Bangla Road adalah mulai sore sampai malam hari
  • Anda disarankan untuk berhati – hati ketika anda berada di sini dan jangan sampai anda malah berkenalan dengan ladyboy
  • Untuk waktu bukanya sendiri adalah dibuka setiap hari dan selama 24 jam non – stop

2. Patong Beach

Patong Beach

Tempat wisata di Phuket yang juga harus anda kunjungi ketika anda memiliki waktu liburan panjang adalah dengan mengunjungi Patong Beach.

Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit yang dikunjungi oleh banyak wisatawan terutama yang berasal dari Asia Tenggara meskipun memang nantinya ketika anda mengunjungi Patong Beach anda akan menjumpai banyak bule yang mengunjunginya.

Jika misalnya anda mengunjungi Patong Beach pada malam hari, maka tentunya suasana pantai yang ada di sini semakin menakjubkan karena anda akan menyaksikan gemerlap malam dengan dihiasi oleh sinar bulan dan juga keramaian yang ada di sini. Perlu anda tahu bahwa Patong Beach sekilas memang mirip dengan Pantai Kuta yang ada di Bali.

Mirip di sini dalam konteks keramaian dan juga gemerlap malamnya. Di sini anda akan menemukan banyak wisatawan yang mengunjungi Patong Beach untuk sekedar bersantai sampai menggelar tikar. Ada juga wisatawan lainnya yang mengunjungi Patong Beach untuk sekedar bersantai di cafe sambil menikmati minuman – minuman yang ada di sini sambil mengobrol dan tertawa bersama temannya.

Hal yang semakin membuat Patong Beach semakin menarik adalah di sini anda akan menemukan beberapa toko yang menjual berbagai barang khas Negara Thailand maupun juga Phuket. Tentunya anda bisa membeli beberapa barang tersebut untuk anda jadikan sebagai oleh – oleh dan anda bawa pulang untuk anda berikan kepada saudara maupun untuk anda koleksi sendiri.

Selain itu, yang membuat pantai ini sangat mengagumkan adalah di sini tukang kebersihannya selalu siap membersihkan sampah yang berserakan di sini. Meskipun begitu, tetap dianjurkan bahwa para wisatawan tidak dianjurkan untuk membuang sampah sembarangan dan tidak pada tempatnya.

  • Tempat yang paling disarankan untuk mengunjungi Patong Beach adalah di malam hari seperti yang telah dijelaskan sebelumnya
  • Anda harus membawa uang lebih ketika di sini karena memang di sini ada banyak toko yang menjual berbagai makanan, minuman, dan juga beberapa aksesoris khas yang bisa anda beli untuk anda jadikan oleh – oleh.

3. Big Buddha

Big Buddha

Tempat wisata di Phuket yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi adalah Big Buddha. Perlu anda tahu bahwa Big Buddha merupakan sebuah patung yang berbentuk Buddha yang paling besar di Thailand. Jika anda ingin mengunjungi Big Buddha, kami sarankan agar anda menyiapkan fisik dan mental anda karena perjalanan untuk sampai ke sini lumayan jauh.

Dan terlebih lagi anda harus berjalan kaki untuk sampai di sini dan tentunya jika anda tidak dalam kondisi yang fit, maka anda akan letih di tengah perjalanan. Namun semua rasa capek yang anda alami akan terbayar lunas dengan melihat keindahan yang ditawarkan oleh Big Buddha.

Yang membuatnya semakin menakjubkan adalah bahwa Big Buddha lokasinya tidak jauh dari Pantai parong. Maka tentunya anda bisa menuju kedua tempat tersebut untuk sekedar berfoto atau melakukan kegiatan lainnya. Apalagi jika misalnya anda mengunjungi ketika sunrise maupun sunset maka tentunya membuat pemandangan Big Buddha semakin indah.

4. Karon Beach

Karon Beach

Karon Beach juga menjadi tempat wisata yang ada di Phuket yang kami anjurkan untuk anda kunjungi. Karon Beach merupakan pantai yang sangat panjang sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang suka berlibur ke pantai.

Karon Beach juga menjadi favorit bagi para wisatawan setelah mereka mengunjungi Parong Beach. Bahkan ada yang berpendapat bahwa liburan anda tidak lengkap jika anda belum mengunjungi kedua pantai yang sangat terkenal tersebut. Mengapa demikian? Karena memang Karon Beach dan Parong Beach hanya dipisahkan oleh sebuah bukti. Karon Beach juga memiliki pasir yang sangat lembut sehingga akan membuat kaki anda sangat nyaman terutama jika anda ingin berlarian.


Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang ada di sini seperti misalnya berselancar, menyelam, berenang, maupun mengendarai speed boat, atau melakukan kegiatan menyenangkan lainnya. Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama keluarga anda maupun juga bisa mengunjunginya bersama sahabat atau teman – teman anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan yang berkaitan dengan tempat wisata di Phuket yang anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih. Kami menyarankan anda mengetahui juga tentang oleh – oleh khas Arab untuk pria dan juga bangunan bersejarah di Asia Tenggara.

, , , ,
Post Date: Monday 23rd, April 2018 / 05:10 Oleh :
Kategori : Thailand