14 Tempat Wisata Di Samcheok Korea Selatan Favorit Kepopers

Apakah anda tahu tentang Samcheok? Ya, Samcheok merupakan salah satu lokasi wisata terbaik yang mungkin banyak dari anda belum pernah ke sana atau bahkan belum mengetahuinya. Padahal, banyak tempat wisata di Korea Selatan saat musim dingin yang salah satunya berlokasi d Samcheok.

Selain itu, Samcheok juga dijadikan sebagai salah satu tempat liburan akhir tahun di Korea Selatan sehingga membuatnya sering dikunjungi para wisatawan bukan hanya domestik, melainkan juga wisatawan mancanegara. Memang di tempat tersebut terdapat banyak lokasi wisata terbaik yang akan membuat anda betah berlama-lama di Samcheok.

Namun, bagi anda yang ingin datang ke Samcheok, khususnya ketika anda ingin datang pada musim dingin, maka kami sarankan agar anda mempelajari terlebih dahulu perihal tips jalan jalan ke Korea musim dingin. Dengan mempelajari tips yang telah kami jelaskan tersebut, maka akan membuat liburan anda menjadi nyaman dan tidak terkendala apapun.

1. Hwanseongul Cave

Hwanseongul Cave

Tempat wisata di Samcheok yang pertama harus anda kunjungi adalah Hwanseongul Cave. Mungkin dengan membaca namanya anda sudah bisa tahu bahwasanya tempat wisata yang satu ini berupa sebuah gua. Tempat wisata yang satu ini bukan hanya sekedar gua, melainkan sebuah tempat wisata yang penuh dengan perjuangan.

Memang Hwanseongul Cave memiliki medan yang cukup sulit sehingga bagi anda yang merasa sudah tua atau memiliki masalah tertentu disarankan agar anda tidak datang ke sini. Dan bagi anda yang tidak memiliki masalah apapun dan ingni datang ke Hwanseongul Cave, maka tentu anda tidak boleh membuang ke,sempatan anda.

Ketika nanti anda masuk ke dalam Hwanseongul Cave, anda akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang begitu mengagumkan. Tentu merupakan sebuah hal yang langkah menemukan air terjun di dalam gua. Untuk datang ke Hwanseongul Cave, maka anda harus berjalan kaki.

Dengan kata lain, bagi anda para backpacker atau seseorang yang memang suka menjelajah, kami sarankan agar anda jangan melewatkan kesempatan untuk datang ke Hwanseongul Cave.

2. Jangho Port

Jangho Port

Untuk para wisatawan yang hobi berkunjung ke tempat wisata bernuansa air, maka Jangho Port bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang ingin datang ke tempat wisata di Samcheok. Berbeda dengan ketika anda mengunjungi Gua, mengunjungi Jangho Port tidak memerlukan usaha yang sulit.

Anda bisa datang ke Jangho Port, baik dengan menggunakan kendaraan maupun juga berjalan kaki. Banyak wisatawan yang datang ke Jangho Port karena mereka menginginkan mengunjungi tempat wisata yang tenang dan damai. Hal ini bermaksud untuk menenangkan pikiran mereka di kala kesibukan kerja yang membuat stress.

Tidak jauh dari Jangho Port juga ada sebuah hotel yang bisa anda jadikan sebagai tempat menginap. Di hotel tersebut juga menyediakan berbagai menu makanan lezat, salah satunya bahkan termasuk ke dalam makanan khas Korea Selatan. Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencicipinya. Dijamin makanan yang dihidangkan akan memanjakan lidah anda.

3. High1 Choo Choo Park

High1 Choo Choo Park

Bagi anda yang ingin datang ke sebuah lokasi untuk beristirahat sekaligus menikmati berbagai pemandangan alam yang sangat indah, maka kami sarankan agar anda datang ke High1 Choo Choo Park. Tempat ini memang kebanyak dijadikan sebagai lokasi beristirahat setelah sekian lama lelah karena mengunjungi berbagai tempat wisata.

High1 Choo Choo Park terkenal karena memiliki pemandangan yang hijau dan begitu mengagumkan yang akan membuat anda merasa bahagia dan nyaman berada di High1 Choo Choo Park. Selain itu, tempat ini juga memiliki udara yang sejuk sehingga tidak heran jika anda terkadang sampai mengantuk ketika datang ke High1 Choo Choo Park.

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para wisatawan selain berjalan-jalan menikamti pemandangan alam adalah dengna naik sebuah wahana yang mirip dengan roller coaster, namun dengan fungsi yang berbeda. Dengan menaikinya, maka anda bisa berkeliling hampir di seluruh bagian High1 Choo Choo Park.

Tentu saa untuk bisa menaikinya, maka anda harus mengeluarkan biaya tertentu karena kedaraan atau alat transportasi tersebut tidak gratis. Maka dari itu, kami rasa bahwasanya High1 Choo Choo Park bisa menjadi lokasi liburan terbaik untuk anda.

4. Daegeumgul

Daegeumgul

Bagi anda yang hobi berwisata alam, maka Daegeumgul bisa menjadi kunjungan terbaik yang kami sarankan untuk anda yang saat ini berlibur di Korea Selatan. Daegeumgul menawarkan sebuah pemandangan alam yang mengagumkan yang akan membuat anda sangat nyaman berada lama di sini.

Selain itu, di Daegeumgul juga terdapat beberapa spot atau lokasi yang memang diperuntukkan bagi anda yang ingin beristirahat sambil menikmati pemandangan alam. Spot tersebut juga bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menyantap makanan bersama teman atau keluarga  yang sedang berlibur bersama anda. Dengan kata lain, Daegeumgul juga bisa dijadikan sebagai lokasi piknik keluarga.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda di Daegeumgul karena ada banyak lokasi menarik dengan background pemandangan alam yang layak untuk anda abadikan. Dijamin liburan anda di Daegeumgul akan menjadi salah satu liburan terbaik yang pernah anda alami.

5. Gagok Natural Recreation Forest

Gagok Natural Recreation Forest

Mungkin dengan membaca namanya saja anda sudah bisa mengira bahwasanya tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah lokasi berupa hutan lindung yang memiliki pemandangan mengagumkan. Tempat ini memang kerap kali dijadikan sebagai lokasi wisata bagi para wisatawan yang memang berkeinginan untuk menjelajahi wisata alam yang ada di Samchoek.

Ketika anda datang ke Gagok Natural Recreation Forest, jangan lupa untuk langsung berfoto karena anda akan langsung menemukan banyak lokasi foto menarik untuk anda tambahkan ke dalam koleksi album anda. Selain itu, Gagok Natural Recreation Forest terkadang juga dijadikan sebagai lokasi untuk piknik dan kamping karena memang memiliki area yang sangat cocok untuk melakukan penjelajahan.

Untuk anda yang datang ke Gagok Natural Recreation Forest, jangan lupa untuk berfoto di jembatan yang memang sangat terkenal dan menjadi salah satu spot foto menarik. Tidak jarang wisatawan yang berlibur ke sini membuat video pendek di atas jembatan ini karena memang jika anda perhatikan mirip dengan jembatan Tenchi yang ada di film Naruto.

6. Cave Mystery Hall

Cave Mystery Hall

Tempat wisata di Samcheok yang juga menarik untuk anda kunjungi adalah Cave Mystery Hall. Tempat ini bukan seperti gua pada umumnya. Jika anda perhatikan, ia memiliki bentuk yang unik dan bahkan telah mengalami beberapa modifikasi sehingga memiliki bentuk seperti kue yang berukuran besar.

Hal ini yang membawa nilai keunikan tersendiri dan menjadi salah satu daya tarik mengapa para wisatawan rela datang ke Cave Mystery Hall. Banyak wisatawan yang mengabadikan liburan mereka ke sini karena memang jarang sekali menemukan gua yang memiliki bentuk sangat unik.

Selain itu, kami sarankan agar anda jangan melewatkan kesempatan untuk masuk ke bagian dalam Cave Mystery Hall karena nanti anda juga akan menyaksikan keunikan lain yang ada di dalamnya yang mungkin belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Demikian penjelasan kami mengenai tempat wisata di Samcheok Korea Selatan. Kami juga menyarankan agar anda jangan lupa mendapatkan oleh-oleh khas Korea Selatan untuk anda berikan kepada teman atau kerabat anda yang sudah menunggu kepulangan anda.

Di bawah ini juga ada beberapa tempat wisata lainnya yang juga kami sarankan untuk anda kunjungi:

  • Chotdaebawi (Candlestick Rock)
  • Chuam Beach
  • Mukho Port
  • Mangsang Beach
  • Mukho Lighthouse Park
  • Mureung Valley
  • Cheongok Cave
  • Deokpung Valley Village
, , , ,
Post Date: Monday 25th, February 2019 / 07:01 Oleh :
Kategori : Korea Selatan