13 Tempat Wisata Di Changwon Paling Romantis

Korea Selatan sebuah negara yang sangat terkenal tak hanya di asia saja, namun negara yang satu ini juga terkenal di dunia. Banyak yang menjadikan negara ini sebagai salah satu negara tujuan wisata di Asia yang sangat terkenal. Hal tersebut pada dasarnya bukanlah sebuah hal yang aneh jika kita perhatikan.

Karena negara ini memiliki keindahan yang bisa dikatakan sangat menarik dan pastinya sangat menggoda. Sebagai salah satu bagian dari tempat wisata di Asia Timur, korea Selatan memang tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Setiap musim libur tiba, maka akan banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung untuk menikmati keindahan wisata dari negara yang satu ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa tempat wisata di changwon. Lokasi wisata yang juga menjadi bagian dari tempat wisata di Korea Selatan. Kota yang satu ini bisa dikatakan menyimpan beberapa lokasi wisata yang indah, dan bisa menjadi salah satu bagian dari tempat wisata yang sangat menarik untuk kita datangi. Ada beberapa lokasi wisata di changwon yang bisa kita kunjungi, seperti

1. Jinhae Gunhangje Festival

Jinhae-Gunhangje-FestivalTempat wisata di changwon yang pertama kali akan kita bahas adalah sebuah lokasi yang sangat cantik dan indah. lokasi yang satu ini merupakan salah satu lokasi yang terkenal sebagai tempat wisata di korea selatan saat musim semi.

Ketika musim semi tiba, maka lokasi ini akan dipenuhi oleh para wisatawan. Tujuan mereka untuk datang ke lokasi ini hanya satu, yaitu untuk menikmati keindahan dari bunga sakura yang mekar.

Festival bunga sakura ini sendiri hanya terjadi sekali setahun, maka tak mengherankan jika dikatakan bahwa festival yang satu ini merupakan festival yang cukup langka dan tak boleh dilewatkan begitu saja. Selain daripada itu bisa dikatakan memang musim semi adalah salah satu musim terbaik untuk berkunjung dan menikmati keindahan dari korea Selatan.

Jinhae Gunhangje Festival ini selain mempertunjukkan keindahan bunga sakura juga memanjakan pengunjung dengan berbagai macam jenis atraksi menarik. Kalian bisa saja datang dan mencicipi berbagai macam jenis makanan khas korea selatan yang banyak dijual di Jinhae Gunhangje Festival.

2. Gyeonghwa Station Cherry Blossom Road

Gyeonghwa-Station-Cherry-Blossom-RoadLokasi wisata yang satu ini masih berhubungan erat dengan menikmati pemandangan indah dari bunga sakura. Gyeonghwa Station Cherry Blossom Road merupakan sebuah lokasi yang sangat terkenal bagi masyarakat Changwan.

Lokasi ini pada dasarnya adalah sebuah rel kereta api yang sudah tak difungsikan lagi. Terakhir kali rel kereta api di difungsikan sebagai jalur perjalanan, pada tahun 2006 silam.

Kini setiap kali musim semi datang, banyak wisatawan yang akan datang berkunjung untuk menikmati keindahan dari bunga sakura yang mekar. Kalian bisa berjalan sepanjang rela kereta api yang ada tanpa takut terganggu.

Gyeonghwa Station Cherry Blossom Road merupakan salah satu dari beberapa tempat paling romantis di Korea Selatan yang cukup terkenal. Jika kalian datang ke korea Selatan bertepatan dengan waktunya musim semi, maka luangkan waktu untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

Apalagi jika kalian datang berkunjung bersama pasangan kalian masing-masing. Pastinya akan membuat suasana menjadi lebih indah dan tak akan terlupakan. Jika datang kesini jangan lupa untuk menyiapkan kamera kalian, karena ada banyak sekali spot-spot foto menarik yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

3. The House of Changwon

The-House-of-ChangwonTempat wisata di Changwon yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu dari beberapa tempat bersejarah di Korea Selatan.

Hal ini dikarenakan The House of Changwon merupakan bekas tempat tinggal dari salah satu tokoh budaya yang penting di Korea Selatan. Kompleks rumah ini sendiri dibuka untuk umum pertama kali pada tahun 1985. Pada awalnya rumah yang satu ini tak bisa dikunjungi oleh masyarakat umum.

Kini The House of Changwon telah berubah menjadi salah satu dari beberapa destinasi wisata yang tak bisa di hindari begitu saja. Kompleks rumah ini terdiri dari kurang lebih 14 bangunan.

Kalian bisa melihat suasana dan situasi korea selatan pada masa lalu dari berbagai koleksi yang ada di dalam The House of Changwon. Selain bisa menikmati keindahan arsitekstur yang ada, kita juga bisa menikmati berbagai macam koleksi barang-barang yang ada di dalam museum.

The House of Changwon memang berfungsi juga sebagai museum yang mempertunjukan beragam jenis barang-barang yang digunakan oleh masyarakat pada masa lalu. Untuk datang dan berkunjung ke lokasi ini kalian tak perlu tanya akan dikenakan biaya berapa. The House of Changwon tidak mengenakan biaya masuk bagi mereka yang datang berkunjung ke lokasi ini.

4. Jinhae NFRDI Environment Eco-park

Jinhae-NFRDI-Environment-Eco-parkKorea Selatan memang bisa dikatakan tak pernah sepi dengan yang namanya lokasi wisata. Negara yang satu ini menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik dengan keindahan yang pastinya tak kalah dengan lokasi wisata dimanapun.

Salah satu destinasi wisata yang bisa kita kunjungi di Changwon adalah Jinhae NFRDI Environment Eco-park. Lokasi wisata yang satu ini pada dasarnya adalah sebuah taman yang sangat indah dan cantik.

Jinhae NFRDI Environment Eco-park merupakan sebuah lokasi yang sangat pas jika kita kunjungi saat musik semi atau saat musim panas. Lokasi ini menyimpan banyak sekali jenis pepohonan dan berbagai macam jenis bunga yang indah dan cantik. jika kita berkunjung ke kawasan ini saat musim semi, maka kawasan ini akan berubah menjadi salah satu lokasi yang indah dan menawan.

Jinhae NFRDI Environment Eco-park merupakan salah satu lokasi yang bisa dikatakan cukup sering dijadikan lokasi syuting beberapa drama korea yang cukup terkenal.

5. Marine Drama Set

Marine-Drama-SetTempat wisata di Changwon yang satu ini mungkin sangat familiar bagi beberapa orang. Terutama bagi mereka yang menyukai dan menyenangi drama korea.

Marine Drama Set merupakan sebauh lokasi yang dibuat dengan menggunakan referensi kondisi korea Selatan pada masa lalu. Meskipun lokasi wisata yang satu ini bukanlah sebuah lokasi yang asli namun, kita bisa merasakan suasana masa lalu korea selatan yang sangat kental.

Hal ini bisa kita rasakan dari bentuk-bentuk rumah yang ada di Marine Drama Set ini sendiri, selain itu perabotan yang terkesan tua dan kuno menjadikan lokasi ini sangat menarik sekali untuk kita kunjungi. jika kalian ingin datang ke lokasi ini tak perlu memikirkan biaya masuk.

Karena Marine Drama Set tidak mengenakan biaya masuk bagi mereka yang datang berkunjung. Sebuah lokasi wisata yang indah dan gratis pula, jangan lewatkan lokasi wisata yang satu ini dari daftar tempat yang akan kalian datangi.

Selain lokasi wisata yang disebutkan di atas,masih ada beberapa lokasi wisata lain,seperti

  1. Clayarch Gimhae Museum
  2. Mageumsan Hot Springs
  3. Changwon Marine Park
  4. Jinhae Dream Park
  5. Changwon Exhibition Convention Center
  6. Changwon City Museum
  7. Korea Naval Academy Museum
  8. Munsin Art Museum

Itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di Changwon yang bisa kalian kunjungi. beberapa lokasi wisata yang memiliki keindahan dan keromantisan tersendiri yang pastinya tak akan mengecewakan. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Saturday 09th, March 2019 / 10:42 Oleh :
Kategori : Korea Selatan