17 Tempat Wisata Di Kaohsiung Paling Mempesona

Kegiatan berwisata merupakan sebuah kegiatan yang pastinya akan sangat menarik. jika berbicara mengenai destinasi wisata yang bisa kota kunjungi, maka ada banyak sekali lokasi wisata yang tak akan bisa kita lewatkan. Salah satunya adalah beberapa lokasi tempat wisata di Asia yang tak pernah sepi. Asia memang merupakan salah satu benua yang cukup banyak memiliki lokasi wisata.

Setiap bagian dari benua yang satu ini memang memiliki banyak sekali jenis wisata yang sangat menarik. Salah satu destinasi yang sering di kunjungi adalah taiwan. Sebuah negara yang menjadi dari bagian tempat wisata di Asia Timur yang cukup terkenal. Negara yang satu ini memang memiliki banyak sekali lokasi wisata yang selalu ramai.

Kali ini, kita akan membahas mengenai salah satu bagian dari tempat wisata di taiwan, yaitu Kaohsiung.  Ada banyak sekali tempat wisata di Kaohsiung yang bisa kita jadikan sebagai salah satu destinasi wisata yang cukup menarik. Ada banyak sekali lokasi yang bisa kita kunjungi, seperti

1. Liuhe Night Market

Liuhe-Night-MarketJika kita berbicara mengenai tempat wisata di Kaohsiung yang cukup terkenal, maka lokasi yang satu ini pastinya tak bisa kalian lewatkan. Lokasi yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa pusat wisata kuliner di Taiwan yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Liuhe Night Market sendiri merupakan sebuah pusat kuliner dan oleh-oleh yang telah dibuka sejak tahun 1940-an. Kawasan yang satu ini sendiri kini sudah memiliki lebih dari 100 pedagang yang membuka lapak dagangan mereka.

Biasanya para wisatawan yang datang kemari ingin mencicipi beberapa jajanan khas taiwan yang banyak kita temukan. Sama seperti namanya, kawasan yang satu ini memang memiliki suasana yang jauh lebih ramai pada malam hari. Apalagi jika sedang musim libur tiba, maka banyak sekali wisatawan yang akan memenuhi kawasan ini.

Selain berwisata kuliner, tak sedikit dari mereka yang hanya ingin merasakan suasana dan situasi dari kawasan wisata ini. Hal ini dikarenakan kawasan yang satu ini merupakan salah pusat kawasan pasar malam yang cukup terkenal dan salah satu yang tertua di Kaohsiung.

2. Lotus Pond

Lotus-PondTempat wisata yang satu ini merupakan salah satu kawasan yang cukup terkena dengan wisata airnya. Seperti nama yang sudah kita ketahui, kawasan yang satu ini memang sangat terkenal dengan kolam yang penuh tanaman lotus.

Selain sebagai destinasi wisata yang sangat terkenal di taiwan, kawasan yang satu ini juga merupakan salah satu dari beberapa wisata olah raga di negeri ini. Kawasan Lotus Pond sendiri merupakan salah satu kawasan yang pernah di gunakan sebagai tempat penyelenggaraan olah raga air pada World Games 2009.

Selain terkenal dengan keindahan kolamnya kawasan yang satu ini juga merupakan salah satu pusat kegiatan keagamaan di taiwan. Hal ini dapat kita lihat denagn adanya banyak sekali kuil atau pagoda disekitar kawasan ini. Semua pagoda tersebut masih difungsikan dengan normal dan digunakan oleh masyarakat untuk beribadah.


Biasanya pada saat perayaan hari raya imlek kawasan Lotus Pond ini akan berubah menjadi salah satu kawasan paling ramai yang ada di taiwan. Beragam jenis atraksi menarik akan disajikan pada para wisatawan. Semua hal tersebut pastinya akan membuat suasana liburan kalian menyenangkan. Meskipun kalian tak datang pada saat haru raya imlek, tapi suasana yang menarik tersebut akan tetap dapat kalian nikmati jika berkunjung ke kawasan ini.

3. Dragon and Tiger Pagodas

Dragon-and-Tiger-Pagodas1Tempat wisata di Kaohsiung yang satu ini merupakan salah satu lokasi wisata yang cukup terkenal. Kedua pagoda yang terkenal di sendiri di bangun pada tahun 1976.

Sejak pertama kali di bangun, kawasan ini langsung menjadi salah satu pusat wisata yang tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Banyak sekali wisatawan yang datang untuk menyaksikan keindahan dari kawasan wisata ini.

Hal tersebut memang bukanlah sesuatu yang keliru, hal ini dikarenakan keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh tempat ini. Dragon and Tiger Pagodas, merupakan dua buah pagoda yang berdiri secara terpisah namun berdekatan.

Ciri utama dari kedua pagoda ini adalah gerbang masuk kedua pagoda yang berbentuk naga dan harimau. Selain itu pagoda ini juga terdiri dari tujuh lantai yang melingkar di dalam pagoda. Bangunan yang indah dan menakjubkan ini juga disertai dengannbeberapa warna-warna menarik.

Bukan hal yang aneh, jika kawasan ini menjadi salah satu pusat wisata yang sangat terkenal di kalangan wisatawan. Ada beberapa hotel murah di taiwan yang lokasinya dekat dengan kawasan ini. berbagai hotel tersebut bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk menginap. Mengingat lokasinya yang dekat dengan kawasan ini.

4. Spring and Autumn Pavilions

Spring-and-Autumn-PavilionsTempat wisata di Kaohsiung yang dibangun pada tahun 1953 ini merupakan salah satu kawasan yang sangat terkenal di kaohsiung. Setiap kali musim liburan wisata tiba, maka kawasan yang satu ini selalu menjadi incaran para pelancong untuk berlibur.

Mereka yang datang ke lokasi ini tentunya bisa berasal dari berbagai daerah yang ada di dunia. Spring and Autumn Pavilions ini merupakan salah satu kawasan yang sangat terkenal sebagai salah satu spot tercantik yang ada di Kaoshiung dan Taiwan. Sama halnya dengan Dragon and Tiger Pagodas yang terdiri dari dua buah bangunan yang dijadikan dalam satu lokasi.

Spring and Autumn Pavilions ini juga terdiri dari dua buah bangunan yang dijadikan menjadi satu pada lokasi yang sama. Kawasan yang satu ini merupakan salah satu tempat yang pas untuk melihat keindahan berbagai bungai teratai ketika sedang musim semi. Tak sedikit dari para wisatawan, yang kadang menjadikan lokasi ini sebagai tempat berfoto ria.

5. Kaohsiung Museum of Fine Arts

Kaohsiung-Museum-of-Fine-ArtsBagi mereka yang menyukai dengan kegiatan berkunjung ke kawasan museum, maka tempat yang satu ini adalah pas. Apalagi jika kalian tertarik dengan berbagai kesenian yang ditampilkan.

Kawasan Kaohsiung Museum of Fine Arts ini sendiri merupakan salah satu dari beberapa museum umum terbesar yang ada di Taiwan. Museum yang satu ini memiliki koleksi yang cukup lengkap.

Mengunjungi kawasan museum yang satu ini, bisa menjadi sebuah ide yang cukup menarik. Hal itu dikarenakan kawasan yang satu ini bisa menjadi tempat untuk berganti suasana. Jika kalian mungkin sudah biasa menjelajah kawasan yang ada di Kaohsiung.

Maka, kita bisa beristirahat sebentar dan menikmati suasana di dalam museum ini. Untuk dapat mencapai kawasan yang satu ini pun kita tak perlu repot-repot. Kawasan wisata yang satu ini bisa kita akses  menggunakan Kaohsiung MRT atau beberapa bus yang memang menuju kawasan ini.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain, seperti


  1. Love River
  2. Shoushan
  3. Chimei Museum
  4. Menara Tuntex
  5. Museum Buddha Fo Guang Shan
  6. Ruifeng Night Market
  7. Cihou Fort
  8. Hasil Pengetahuan
  9. Shou Shan Zoo
  10. Takao Railway Museum
  11. Urban Spotlight Arcade
  12. Kaohsiung Museum of History

Itu tadi beberapa lokasi tempat wisata di Kaohsiung yang cukup terkenal. Lokasi yang disebutkan di atas, merupakan sebuah lokasi wisata yang sangat terkenal. Pengunjung tak pernah berhenti untuk datang melihat dan menikmati keindahannya. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , ,
Post Date: Tuesday 18th, December 2018 / 08:27 Oleh :
Kategori : Taiwan