12 Hotel Murah Di Taiwan Terfavorit Wisatawan

Kegiatan berlibur adalah salah satu kegiatan yang cukup disenangi oleh banyak orang. Ketika musim libur tiba, maka ada banyak sekali orang yang mempersiapkan diri dengan tujuan liburan mereka masing-masing. Ada banyak destinasi wisata yang selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan. ada yang memilih untuk menikmati liburan dalam negeri, ada juga yang memilih untuk menikmati liburan ke luar negeri.

Liburan di Luar negeri yang cukup sering di kunjungi adalah beberapa tempat wisata di Asia yang juga terkenal. Asia memang terkenal dengan beberapa lokasi wisata paling bagus di dunia, yang tak boleh sampai kita lewatkan. Salah satu dari sekian banyak lokasi yang terkenal dengan keindahannya adalah Taiwan.

Ketika berlibur maka hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah penginapan. Masalah yang satu ini perlu mendapatkan perhatian khusus karena berhubungan dengan budget. Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hotel murah di Taiwan. Ada banyak sekali hotel yang bisa dikatakan cukup murah dan pastinya bisa menjadi pilihan. Beberapa hotel tersebut, seperti

1. Beauty Hotels Taipei

Beauty-Hotels-TaipeiHotel murah murah di taiwan yang pertama akan kita bahas adalah Beauty Hotels Taipei. Hotel yang satu ini bisa dikatakan memiliki lokasi yang cukup strategis dan cukup nyaman.

Letak dari hotel ini tak terlalu jauh dengan beberapa tempat wisata di taiwan dan beberapa tempat belanja murah di taiwan, salah satunya adalah daerah ximending. Setiap lokasi wisata yang ada di sekitar hotel ini dapat kita tempuh dengan berjalan kaki saja.

Tentunya hal ini akan dapat memotong banyak sekali pengeluaran biasanya yang kita butuhkan. Jarak yang dibutuhkan antara hotel ini ke beberapa lokasi wisata yang ada tak lebih dari 20 menit berjalan kaki. Jika kita mempercepat jalan, mungkin hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

Untuk soal harga bisa dikatakan hotel yang satu ini cukup murah. Selai itu fasilitas yang ada di hotel ini juga bisa dikatakan cukup lengkap dan memadai. Meskipun bisa dikategorikan sebagai salah satu hotel murah, namun Beauty Hotels Taipei ini merupakan salah satu dari beberapa hotel bintang tiga yang dimiliki taiwan.

2. Db Hostel

Nys-Loft-HotelLokasi hotel selanjutnya yang tak boleh kita lewatkan adalah hostel yang cukup terkenal. Db Hostel merupakan salah satu penginapan di daerah Wanhua yang cukup terkenal.

Penginapan yang satu ini menawarkan harga yang bisa dikatakan cukup bersaing dengan penginapan lain yang ada di kawasan tersebut, meskipun harga yang ditawarkan kepada wisatawan tergolong cukup murah.

Namun, fasilitas kamar dan pelayanan yang diberikan bisa dikatakan cukup baik dan memuaskan. Fasilitas pada kamar juga terkesan sangat lengkap dan sangat baik. Hal lain yang membuat hotel ini cukup menarik adalah lokasinya yang cukup strategis. Penginapan yang satu ini tak jauh dari beberapa tempat belanja di taiwan. Selain itu kawasan dimana hotel ini berada juga terkenal sebagai salah satu kawasan wisata kuliner di taiwan yang  cukup terkenal.


Ada banyak sekali makanan yang sangat khas taiwan bisa kita cicipi selama kita berada di kawasan hotel ini. Kondisi tersebut yang membuat hotel ini menjadi salah satu penginapan yang cukup terkenal di antara para wisatawan yang datang berkunjung ke Taiwan.

3. Mei Stay

Mei-StayHotel murah di Taiwan yang satu ini bisa dikatakan berada di daerah yang cukup jauh dari beberapa lokasi wisata. Namun, kita masih bisa merasakan suasana yang cukup menarik dan cukup nyaman dari daerah sekitar hotel.

Untuk dapat mencapai beberapa lokasi wisata yang ada, mungkin kita diharuskan untuk menggunakan MRT atau Bus yang ada di dalam kota. Salah satu lokasi wisata yang cukup dekat dari kawasan ini adalah Raohe Street Night Market.

Lokasi tersebut sangat terkenal sebagai tempat untuk memuaskan para pecinta kuliner. Ada banyak sekali jajanan khas taiwan yang bisa kalian temukan dan kalian nikmati ditempat tersebut. Bagi mereka yang sangat mencintai dan menyukai kegiatan wisata kuliner pasti akan sangat terpuaskan. Selain itu Mei Stay juga memanjakan para pengunjung yang datang dan menginap di hotel ini.

Fasilitas yang mereka berikan kepada setiap pengunjung yang menginap juga bisa dikatakan sangat lengkap. Kita bisa mendapatkan koneksi wifi gratis yang pastinya akan sangat menarik bagi beberapa wisatawan.

4. Nys Loft Hotel

Nys-Loft-HotelBisa dikatakan bahwa hotel yang satu ini merupakan salah satu hotel yang sangat strategis. Jika kalian ingin mendapatkan kemudahan untuk berkeliling taiwan, maka hotel ini adalah salah satu pilihan penginapan yang utama.

Hal tersebut karena lokasi dari hotel ini yang tepat berada di depan Taipei Main Station. Lokasi tersebut merupakan tempat berkumpulnya MRT dan Bus dengan berbagai tujuan wisata.

Jadi soal masalah transportasi dan akomodasi selama berlibur tak lagi menjadi masalah yang kita khawatirkan. Hotel yang satu ini merupakan salah satu kawasan yang bisa dikatakan wajib hukumnya untuk menjadi salah satu daftar utama hotel yang akan kita pilih ketika berkunjung ke taiwan. Selain itu harga kamar yang ditawarkan juga bisa dikategorikan cukup murah dan cukup nyaman.

Berbagai fasilitas yang memadai dan memanjakan para pengunjung juga dapat kita temukan di hotel ini. Salah satu fasilitas yang bisa kita nikmati ketika menginap adalah adanya wifi gratis yang bisa kita dapatkan. Selain itu penginapan inti juga menyediakan jawa kebersihan kamar setiap harinya.

5. Rf Hotel-Linsen

Rf-Hotel-LinsenHotel murah di taiwan yang satu ini lokasinya tak terlalu jauh dari salah satu tempat wisata yang cukup terkenal.  Hotel ini letaknya tak jauh dari Linsen Park dan Kangle Park, serta beberapa lokasi wisata lain yang cukup menarik.

Selain itu kawasan yang satu ini juga cukup berdekatan dengan Ningxia Night Market. Sebuah lokasi wisata yang sudah terkenal diantara para wisatawan. kita bisa mengunjungi lokasi tersebut untuk mendapatkan beberapa oleh-oleh makanan khas taiwan yang dapat di bawa pulang.


Hotel yang satu ini juga merupakan hotel yang cukup menarik dan cukup baik dalam kelasnya. Harga murah yang ditawarkannya tidak menunjukan bahwa fasilitas yang diberikan juga tergolong murahan. Bahkan fasilitas yang diberikan oleh hotel yang satu ini bisa dikatakan cukup lengkap.

Setiap kamar yang ada di dalam penginapan ini, dihiasi oleh berbagai tema-tema khusus yang sangat unik dan berbeda satu sama lain. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari TV, Wifi, hingga kulkas mini dapat kita temukan.

Selain hotel yang idsebutkan di atas, masih ada beberapa hotel lain, seperti

  1. The Longstay Hotel
  2. Meander Taipei Hostel
  3. Fion’s room
  4. Centre Hotel, Kaohsiung
  5. Old Taipei of Dihua St
  6. Taipei 101
  7. Fly with me

Itu tadi beberapa hotel murah di taiwan yang bisa kalian kunjungi. Kalian bisa menyesuaikan lokasi hotel dengan rencana perjalanan  wisata yang akan kalian lakukan. Selain itu, kalian juga bisa menghitung dan menyesuaikan dengan budget yang telah kalian sediakan. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , ,
Post Date: Wednesday 12th, December 2018 / 04:48 Oleh :
Kategori : Taiwan