15 Tempat Wisata Di Pocheon Tervaforit Wisata Alam

Jika kita berbicara mengenai tempat wisata di Asia, maka bisa dikatakan kita akan bingung sendiri. Hal tersebut bisa saja terjadi karena banyaknya lokasi wisata yang ada di Asia. Benua asia memang merupakan salah satu benua yang sangat terkenal dalam dunia wisata. Tak sedikit negara tujuan wisata di asia yang selalu ramai dengan para wisatawan.

Setiap negara yang ada di asia, selalu memiliki keindahan dan juga keunikan yang bisa dikatakan sangat berbeda dari negara yang lain. Asia merupakan salah satu benua yang penuh dengan budaya dan sejarah yang banyak. Jika kita berkunjung ke setiap negara asia, maka kita akan melihat hal tersebut dalam lokasi-lokasi wisata yang kita temukan. Dari sekian banyak negara yang cukup terkenal di asia. Maka korea selatan adalah salah satu negara yang bisa dikatakan tak bisa diabaikan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa lokasi wisata yang juga menjadi bagian dari tempat wisata di Korea Selatan. Pembahasan kita akan berkisar mengenai beberapa tempat wisata di Pocheon. Daerah yang satu ini memiliki beberapa lokasi wisata yang bisa dikatakan sangat menarik dan bisa kita datanio. Beberapa lokasi tersebut seperti

1. Pocheon Herb Island

Pocheon-Herb-IslandSebagai salah satu bagian dari tempat wisata di Asia timur, nama korea selatan memang selalu menarik untuk di kunjungi. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali destinasi wisata menarik dan indah yang ditawarkan oleh negara ini.

Salah satu dari sekian banyak lokasi wisata yang ada terdapat dan menjadi bagian dari lokasi tempat wisata di Pocheon, yaitu Pocheon Herb Island. Lokasi wisata yang satu ini merupakan tempat yang cukup terkenal di pocheon.

Mereka yang datang ke sini kebanyakan selalu bersama keluarga. Namun, tak jarang juga yang datang kemari bersama pasangan mereka masing-masing. Tak salah memang jika menjadikan lokasi wisata yang satu ini sebagai salah satu tempat paling romantis di Korea selatan. Pemandangan yang indah akan mampu membuat siapa saja terkesima.

Selain itu banyak sekali spot foto menarik yang pastinya akan sangat sayang untuk kita abaikan begitu saja. Deretan cafe-cafe menarik dan unik serta pemandangan yang indah membuat Pocheon Herb Island merupakan salah satu lokasi yang wajib masuk kedalam daftar tempat yang harus kalian kunjungi.

2. Pocheon Art Valley

Pocheon-Art-ValleyAsia memang merupakan salah satu benua yang penuh dengan keindahan alam yang menarik. Korea Selatan sendiri merupakan salah satu dari banyak negara di asia yang memiliki pemandangan alam yang menarik dan indah.

Salah satu dari sekian banyak lokasi yang memiliki pemandangan indah adalah Pocheon Art Valley. Kawasan wisata yang satu ini pada mulanya adalah sebuah bekas penambangan granit. Namun, kemudian dirubah dan berubah menjadi sebuah lokasi yang indah dan sangat menarik.

Jika kalian berkunjung ke kawasan ini maka kalian akan dapat melihat beberapa patung-patung yang tersebar sekitar Pocheon Art Valley. Namun, salah satu hal yang menjadi pusat perhatian dari lokasi wisata ini adalah keberadaan danau yang sangat indah. sebuah danau yang dikelilingi oleh tebing-tebing batu.


Kawasan wisata Pocheon Art Valley ini juga sangat menarik sebagai salah satu lokasi Tempat wisata di Korea Selatan saat musim gugur. Tebing akan dihiasi dengan pepohonan yang daunnya mulai menguning dan berwarna kemerahan. Pastinya suasana tersebut akan bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada pandangan pertama. Pastikan kalian memiliki kesempatan untuk berkunjung dan menikmati keindahan yang ada di lokasi ini.

3. Korea National Arboretum

Korea-National-ArboretumTempat wisata di Pocheon yang satu ini merupakan sebuah lokasi yang pastinya akan sangat  menarik. Terutama  bagi mereka yang menyukai kegiatan dan lokasi yang sangat erat berhubungan dengan alam dan sekitarnya. Korea National Arboretum bisa dikatakan merupakan salah satu tempat bersejarah di korea Selatan.

Hal ini dikarenakan kawasan Korea National Arboretum ini jika ditelusuri kembali sudah ada sejak abad ke 14, pada masa pemerintahan Sejo of Joseon. Kini Korea National Arboretum merupakan salah satu lokasi yang sangat penting bagi negara korea selatan. Bahkan Korea National Arboretum masuk kedalam daftar natural monument nomor 11.

Jika kita berkunjung ke Korea National Arboretum maka kita akan disambut dengan keindahan berbagai macam jenis tumbuhan yang ada di kawasan ini. Keindahan dari kawasan ini akan semakin terasa jika kita berkunjung saat musim semi dan musim gugur. Kedua musim tersebut akan memberikan warna tersendiri pada Korea National Arboretum ini.

4. Hoeamsaji

HoeamsajiJika berbicara mengenai lokasi wisata yang penuh dengan sejarah, maka kawasan wisata yang satu ini adalah sebuah lokasi yang sangat tepat dan tak boleh terlewat. Hoeamsaji merupakan sebuah kuil yang dibuat oleh pendeta Ji-gong.

Pembuatan kuil yang satu ini bisa dikatakan telah dilakukan pada abad ke 13 atau pada akhir masa Goryeo Period. Berdasarkan sejarah yang ada kuil yang satu ini merupakan salah satu kuil yang sangat penting pada masanya. Bahkan kuil yang satu ini mencapai masa kejayaanya hingga abad ke 16. Namun, kemudian kuil ini perlahan redup dan menghilang.

Jika kita berkunjung ke kawasan ini, maka kita hanya akan melihat sisa-sisa bangunan dari kuil ini. Sudah tak ada lagi bangunan berdiri yang bisa kita nikmati keindahannya. Namun, jika berkesempatan kita bisa melihat beberapa koleksi yang tersimpan rapi di museum yang tak jauh dari lokasi Hoeamsaji.

Setidaknya dengan berkunjung ke museum tersebut kita bisa melihat bekas-bekas keindahan dari kuil ini. Lokasi dari kuil yang satu ini cukup menarik, dan bisa dikatakan memiliki pemandangan yang cukup indah.

5. Myeongseongsan

MyeongseongsanIndah dan cantik mungkin kedua kata tersebut yang bis kita gunakan untuk menjelaskan salah satu tempat wisata di Pocheon ini. Myeongseongsan merupakan sebuah gunung yang melintasi beberapa daerah, salah satunya adalah pocheon.

Kawasan wisata yang satu sering di kunjungi oleh pengunjung saat musim semi dan musim gugur. Keindahan dari gunung ini memang tak perlu diragukan lagi. Ada banyak juga pemandangan lain yang tak kalah indahnya di gunung yang satu ini.


Bagi mereka yang menyenangi dang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan wisata alam. Maka lokasi ini akan menjadi salah satu tempat yang pas dan tak akan mengecewakan. Untuk memudahkan pengunjung dalam menikmati pemandangan gunung ini, maka sudah disediakan fasilitas pendukung berupa jalan yang cukup aman dan nyaman sepanjang jalur wisata. Jadi kita tak peru takut akan kehilangan arah saat berkunjung.

Selain lokasi wisata yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain, seperti

  1. Soyosan
  2. Unaksan
  3. Kvangnung
  4. Bidulginang Falls
  5. Goseogjeong
  6. Bears Town Ski Resort
  7. Bongseonsa
  8. Sansawon
  9. Jaein Falls
  10. Hyeondeungsa

Itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di pocheon yang bisa kalian kunjungi. Setiap lokasi tersebut akan menawarkan keindahan yang sangat menakjubkan. Pastinya liburan kalian tak akan terbuang percuma dan membosankan. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , ,
Post Date: Saturday 09th, March 2019 / 09:39 Oleh :
Kategori : Korea Selatan