27 Wisata Ke Jepang Bulan Desember Tujuan Wisatawan Dunia

Jika berbicara mengenai destinasi wisata di asia yang sangat menarik pastinya ada banyak sekali lokasi yang bisa kalian kunjungi. terutama apabila kita membahas mengenai beberapa destinasi tempat wisata di Asia Timur. Salah satu negara yang cukup sering di kunjungi adalah Jepang. negara yang satu ini merupakan salah satu negara terindah di Asia yang selalu di buru oleh wisatawan. Jepang memang memiliki banyak sekali lokasi wisata yang sangat menarik.

Setiap lokasi pastinya akan membuat pengalaman liburan kalian menjadi lebih menyenangkan. Apalagi jika kalian mengunjungi jepang pada waktu-waktu tertentu. Sebagai negara dengan empat musim pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda-beda dan pastinya akan sangat menarik.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa destinasi wisata ke Jepang bulan desember. Bulan tersebut merupakan salah satu bulan yang cukup sering dipilih untuk merasakan liburan di Jepang. Ada beberapa lokasi yang bisa kalian kunjungi, seperti

1. Desa Shirakawa-go

Desa-Shirakawa-goLokasi wisata ke Jepang bulan desember yang pertama adalah sebuah desa yang bisa dikatakan sangat spesial. Desa yang satu ini merupakan desa yang telah dinobatkan sebagai salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO.

Selain itu desa yang satu ini juga merupakan salah satu destinasi wisata musim dingin di Jepang yang cukup terkenal. Jika kalian datang berkunjung ke desa ini pada bulan desember maka kalian akan menemukan sebuah desa yang diselimuti oleh salju.

Pendaran lampu-lampu rumah diantara putihnya salju memang membuat suasana  menjadi lebih menyenangkan dan pastinya sangat menarik.

Pada dasarnya kita bisa menikmati keindahan kota ini pada setiap musim. Namun, jika kita datang pada bulan desember yang bertepatan dengan musim dingin pastinya akan lebih menyenangkan. Jika kalian datang ke Jepang bulan Desember, maka jangan lupa tips jalan-jalan ke Jepang bulan Desember yang bisa kalian praktekkan. Selain pemandangan alamnya yang sangat indah dan cantik, desa yang satu ini juga memiliki banyak sekali lokasi wisata lain yang bisa kalian kunjungi. setiap destinasi tersebut pastinya akan memberikan pengelaman liburan yang menyenangkan.

2. Takaragawa Onsenkaku

Takaragawa-OnsenkakuGunma merupakan salah satu kota wisata di Jepang yang cukup terkenal. Kota yang satu ini memiliki banyak sekali keindahan dan keunikan yang pastinya sangat berbeda dari yang lain. Jika membicarakan wisata ke Jepang bulan Desember, maka ada sebuah lokasi di Gunma yang tak boleh dilewatkan.

Takaragawa Onsenkaku merupakan sebuah tempat yang menawarkan kehangatan di tengah dinginnya bulan desember. Onsen sendiri merupakan sebuah tempat pemandian air panas di jepang.  Mengunjungi onsen di tengah musim dingin sudah seperti sebuah kebiasaan dan tradisi yang cukup terkenal di Jepang.


Takaragawa Onsenkaku ini sendiri merupakan salah satu lokasi yang cukup terkenal. Tempat ini akan menawarkan pemandangan yang cukup indah, letaknya yang di perbukitan membuat banyak sekali pemandangan cantik. Ranting pohon kering ditutupi salju, serta pemandangan bukit yang memutih oleh salju pastinya akan sangat menarik untuk dinikmati.

Selain itu kalian juga bisa membeli oleh-oleh khas jepang yang halal di tempat ini. Biasanya oleh-oleh tersebut berupa kue-kue atau souvenir yang cantik dan pastinya unik. Kalian bisa berkunjung ke onsen yang satu ini bersama keluarga atau pun sendiri. Onsen yang ada di kota ini merupakan sebuah onsen yang bisa dikatakan cukup menarik dengan bangunan dan pemandangan yang pastinya tak akan mengecewakan.

3. Bessho

BesshoJika berbicara mengenai destinasi wisata yang ada di Jepang, maka pastinya kita bisa menyebutkan banyak sekali daerah. Salah satunya adalah Nagano, sebuah kota terkenal di Jepang yang selalu ramai di Kunjungi oleh wisatawan.

Kota yang satu ini sangat cocok jika kalian jadikan sebagai salah satu destinasi tempat wisata ke Jepang Bulan Desember. Hal tersebut karena kita bisa menikmati pemandian air panas yang cukup terkenal di kota ini.

Bessho sendiri merupakan sebuah kawasan yang sangat terkenal dengan pemandian onsenya. Bahkan onsen yang ada di Bessho ini sendiri merupakan salah satu sumber air panas tertua yang ada di Daerah Nagano. Jika kalian mengunjungi kota ini pada saat musim dingin, maka da banyak sekali pemandangan cantik yang bisa kalian nikmati.

Setiap rumah dan bangunan yang terselimuti oleh salju, serta lampion-lampion yang tergantung di depan rumah pastinya akan membuat siapapun menjadi jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika kalian berkesempatan untuk mengunjungi Nagano, maka jangan lupa juga untuk mengunjungi Bessho.

4. Disneyland Jepang

Disneyland-JepangLokasi yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata di Jepang saat musim dingin yang wajib hukumnya kalian kunjungi. Disneyland sendiri merupakan sebuah taman bermain yang pastinya akan menyenangkan.

Apalagi jika saat musim dingin tiba, maka kalian bisa menyaksikan beberapa hal yang hanya ada di Musim dingin. Biasanya karakter-karakter disney yang berhubungan erat dengan musim dingin akan dapat kalian lihat. Selain itu suasana musim dingin di tempat ini juga menarik. banyak sekali wahana yang bisa kita kunjungi dan naiki.

Jangan lupa juga untuk mempersiapkan kamera kalian agar selalu standby. Hal tersebut karena ada banyak sekali lokasi yang pastinya tak akan kalian bisa lewatkan untuk tidak berfoto. Salah satu tips yang cukup berguna jika kalian ingin mengunjungi tempat ini dan terhindar dari antrian adalah, kalian bisa memesan tiket secara online. Cara ini pastinya cukup ampuh untuk membuat kalian terhindar dari antrian panjang.

5. Roppongi

RoppongiDestinasi wisata ke jepang bulan desember selanjutnya adalah sebuah lokasi yang cukup terkenal di Tokyo. Lokasi yang satu ini merupakan salah satu Tempat wisata di Tokyo yang cukup terkenal. pada saat musim dingin kalian bisa melihat beragam hiasan di sepanjang jalan roppongi.

Mulai dari pepohonan di pinggir jalan yang dihiasi dengan lampu yang berwarna-warni. Jika kalian mencari lokasi wisata yang cukup romantis saat berada di jepang ketika musim dingin. Lokasi yang satu ini pastinya merupakan salah satu tempat yang tak boleh kalian lewatkan.

Meskipun distrik yang satu ini merupakan salah satu distrik yang terkenal sebagai pusat perkantoran namun kalian masih bisa menikmati keindahannya saat bulan desember. Pastikan bahwa kalian menjadikan lokasi yang satu ini sebagai salah satu destinasi yang masuk kedalam daftar wisata kalian nantinya.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lagi yang bisa kalian kunjungi, seperti

  1. Caretta Shidome
  2. Sapporo
  3. Gala Yuzawa
  4. Karuizawa Prince Hotel Ski Area
  5. Blue Lake Furano
  6. Gunung Fuji
  7. Jogokudani Monkey Park
  8. Gunung Fuji

  9. Hakuba
  10. Japanese Winter Food
  11. Resort Ski Fujiten
  12. Snow Town Yeti
  13. Tokyo Tower
  14. Fujimi Panorama Resort
  15. Museum Fujiko F.Fujio (Museum Doraemon)
  16. Museum Edo Wonderland Nikko Edomura
  17. Harajuku Takeshita Dori
  18. Shiga Kogen
  19. Niseko
  20. Tateyama Kurobe Alpine Route
  21. Disneysea
  22. Universal Studio

Itu tadi beberapa destinasi wisata ke Jepang bulan desember  yang bisa kalian kunjungi. Setiap lokasi pastinya akan bisa memberikan pengaruh dan pengalaman yang sangat menarik pada kalian. Sempatkan setidaknya untuk mengunjungi salah satu lokasi tersebut. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , ,
Post Date: Thursday 18th, October 2018 / 09:33 Oleh :
Kategori : Jepang