18 Tempat Romantis Di Jepang Tervaforit Wisatawan

Romantis merupakan salah satu kata yang bisa dikatakan memiliki banyak sekali peminatnya. Setiap orang akan selalu  mencari tempat yang menurutnya merupakan salah satu tempat yang romantis. Jika berbicara mengenai tempat yang romantis, maka ada salah satu negara terindah di Asia yang cukup layak untuk dimasukkan kedalam kategori Romantis.

Jepang sebagai salah satu destinasi tempat wisata di Asia Timur, memang merupakan lokasi yang sangat pas. Negara yang satu ini memiliki banyak sekali lokasi romantis yang pastinya bisa membbuat siapa saja menjadi jatuh cinta. Beragam destinasi mulai dari gedung hingga taman dan pemandangan alam yang romantis bisa kalian temukan di Negeri Sakura ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa destinasi tempat romantis di Jepang yang bisa kalian kunjungi. berbagai lokasi yang pastinya akan membuat liburan kalian bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan. Beberapa lokasi yang bisa kalian kunjungi, seperti

1. Hitachi Seaside Park

Hitachi Seaside ParkTempat romantis di Jepang yang pertama akan kita bahas adalah sebuah taman yang sangat cantik dan indah. Taman yang satu ini berada di daerah ibaraki yang merupakan salah satu kota terkenal di Jepang. Kota tersebut memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita kunjungi.

Taman yang satu ini merupakan sebuah taman bunga terbuka yang memiliki beragam jenis bunga. Hal yang paling unik dan menarik adalah kalian bisa mengunjungi lokasi ini pada berbagai musim yang ada di Jepang. Hal tersebut karena ada beberapa bunga yang ditanam di tempat ini hanya bisa mekar sepenuhnya ketika musik tertentu.

Ketika setiap bunga yang ada di lokasi ini mekar, maka beragam jenis warna-warni yang indah akan dapat membuat suasana menjadi lebih romantis. Jika kalian mengunjungi lokasi ini bersama pasangan maka, pengalaman yang kalian dapat akan sangat lebih dan pastinya tak akan terlupakan.

Jumlah bunga yang ada di taman ini sendiri bukan lah jumlah yang bisa kita remehkan kurang lebih ada 4,5 juta bunga dari berbagai jenis dan warna yang ada di lokasi ini. Oleh masyarakat jepang sendiri, taman yang satu ini sering disebut sebagai bukit bunga.  Jika kalian berkunjung ke Jepang maka pastikan lokasi ini menjadi salah satu pilihan kalian.

2. Wisteria Tunnel

Wisteria-TunnelTempat yang satu ini merupakan salah satu tempat romantis di Jepang yang sudah sangat terkenal. Bahkan lokasi yang satu ini disebut sebagai lokasi paling romantis yang pernah ada. Lokasi wisata yang satu terletak di fukuoka salah satu kota wisata di Jepang yang sangat terkenal.

Lokasi wisata yang satu ini merupakan sebuah terowongan yang sangat indah. Bahkan bisa dikatakan ketika kita mengunjungi lokasi yang satu ini, seakan kita ditarik masuk kedalam dunia dongeng. Sebuah terowongan dengan berbagai warna keindahan bunga lavender dan beragam jenis bunga yang lain.


Ketika setiap bunga yang ada di terowongan ini mekar, maka kita akan menyaksikan gradasi warna yang sangat cantik dan menarik. Melihat keindahan tersebut memang tak salah untuk menjadikan lokasi ini sebagai salah satu tempat romantis yang ada di Jepang pastinya. Tak sedikit yang memilih tempat ini sebagai salah satu tempat foto prewedding mereka. Jika kalian datang ke jepang dan sedang mencari lokasi wisata romantis bersama pasangan, maka pastikan lokasi ini masuk pilihan kalian.

3. Nabana no Sato

Nabana-no-SatoSebagai salah satu tempat wisata di Asia yang cukup terkenal, memang tak mengherankan jika jepang memiliki banyak sekali destinasi wisata. Salah satu tempat romantis di jepang yang satu ini bisa dikatakan merupakan sebuah tempat yang indah, harum dan pastinya menakjubkan.

Tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu destinasi wisata musim dingin di jepang, namun juga sekaligus bisa menjadi destinasi wisata musim semi di Jepang. Taman yang di tujukan untuk memanjakan pengunjung dengan keindahan bung-bunga ini memang memiliki banyak sekali fasilitas pendukung. Salah satunya adalah sebuah ruangan yang memang disediakan dengan suhu panas untuk menjaga bung tetap bisa mekar saat musim dingin.

Namun, hal yang paling membuat romantis tempat ini adalah sebuah terowongan cantik. Sebuah terowongan yang dihiasi dengan berbagai warna lampu-lampu ini membuat siapa saja akan terkesima. Jika Wisteria Tunnel terbuat dari beragam keindahan bunga, maka terowongan ini menggunakan beragam warna lampu-lampu yang cantik dan menarik. Jika kalian mengunjungi lokasi ini, pastinya tak akan ada kata menyesal.

4. Arashiyama

ArashiyamaMungkin ada beberapa dari kalian tak menyangka bahwa lokasi yang satu ini masuk kedalam tempat romantis di Jepang. Namun, percaya atau tidak lokasi yang satu ini memang sering di kunjungi oleh pasangan.

Biasanya mereka akan berkeliling melihat keindahan hutan bambu yang ada. Sebagai salah satu tempat wisata di Kyoto, nama Arashiyama memang sudah sangat terkenal. Bahkan tempat yang satu ini telah dinobatkan sebagai salah satu tempat terindah yang ada di Jepang. Kalian bisa mengelilingi lokasi ini dengan berjalan kaki.

Namun, ada beberapa wisatawan yang menggunakan Jinrikisha, sebuah alat transportasi tradisional khas jepang. Jika di ibaratkan dengan indonesia, maka lebih bisa disebut sebagai becak tradisional jepang. Kalian bisa duduk bersama pasangan , kemudian akan diantarkan untuk menikmati spot-spot cantik dan menarik yang ada di sekitar Arashiyama. Kalian hanya tinggal duduk manis, kemudian mempersiapkan kamera untuk dapat mengabadikan setiap moment yang ada.

5. Chidorigafuchi Park

Chidorigafuchi-ParkSelain terkenal sebagai salah satu tempat romantis di Jepang, Chidorigafuchi Park sendiri juga dikenal sebagai salah satu tempat wisata di Tokyo yang cukup terkenal. Jika kalian ingin datang berkunjung ke lokasi ini maka pastikan bahwa kalian mengunjunginya pada waktu yang tepat.

Keromantisan tempat ini akan semakin terasa ketika kita berkunjung bertepatan dengan mekarnya bunga sakura. Taman yang satu ini merupakan salah satu tempat yang paling pas untuk menikmati keindahan bunga sakura di Jepang.

Selain hanya duduk saja dan menikmati keindahan yang ada, kita bisa menaiki perahu bersama pasangan agar suasana lebih terasa romantis. Sebenarnya kita bisa mengunjungi taman yang ada di tengah kota Tokyo ini kapan saja kita mau. Namun, suasana akan lebih tepat dan lebih jika kita mengunjungi taman ini pada waktu yang tepat pula.


Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi yang lain seperti

  1. Tokyo Bay Night Cruise
  2. Kereta Romantis Sagano
  3. Gion
  4. Otaru Snow Light Path
  5. Lake Mashu
  6. Night View dari Mt. Moiwa
  7. Shirakawago
  8. Kinkakuji
  9. Tokyo Disneyland
  10. Menara Tokyo
  11. Tempozan
  12. Ueno Park
  13. Minoh Park

Itu tadi beberapa tempat romantis di jepang yang bisa kalian kunjungi. Beberapa lokasi mungkin bisa kalian kunjungi setiap waktu. namun ada beberapa lokasi yang akan lebih cantik dan lebih indah jika kalian mengunjungi pada waktu yang tepat. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Thursday 18th, October 2018 / 09:28 Oleh :
Kategori : Jepang